Cara Mencekal Iklan Murah di Google Adsense

Penghasilan Anda dapat ditingkatkan dengan melakukan filter pada iklan Google Adsense. Tujuan dari filtering ini adalah untuk mencekal iklan-iklan yang bernilai klik rendah yang datangnya dari situs-situs MFA yang ditayangkan pada laman web blog Anda.

Dengan mencekal iklan yang bernilai klik rendah ini, Google akan menggantikan iklan yang bayarannya lebih tinggi pada web blog Anda.

Untuk mencekal iklan, Anda dapat memasukkan display URL atau destination URL pada filter Google Adsense. Kemudian klik Cekal URL. Google memperbolehkan Anda untuk memasukkan dua ratus daftar URL situs MFA.

Cara Mencekal Iklan Murah di Google Adsense

Sayangnya tidak semua iklan yang ditayangkan dalam blog Anda memiliki displasy URL, bergantung pada format iklan yang Anda gunakan. Lantas bagaimana cara mengetahui display URL iklan-iklan tersebut?
Berikut dua cara untuk mengetahui display URL dan destination URL serta memblokir iklan-iklan yang bernilai klik rendah tersebut:

1.Menggunakan Google Publisher Toolbar 

Extensi Browser Chrome ini memungkinkan Anda mengakses informasi ringkas akun Google Adsense Anda, termasuk informasi tentang iklan yang sedang tayang di blog Anda.

Cara Mencekal Iklan Murah di Google Adsense


Google Publisher Toolbar.

2. Menggunakan Adsense Sandbox

Tool ini dapat diakses melalui situs yang dibuat oleh seorang blogger asal India bernama Amit Argawal dengan blognya http://www.labnol.org.

Tool ini memungkinkan Anda mengetahui informasi ringkas akun Adsense pada suatu negara tertentu (Adsense Preview Tool). Tool Adsense Sandbox itu sendiri dapat diakses melalui URL http://ctrlq.org/sandbox/.

Untuk mengetahui ciri-ciri iklan yang bernilai klik rendah di google adsense  adalah dengan memasukkan URL Web Blog pada kolom yang disediakan, lalu pilih negara target, misalnya Indonesia lalu tekan Enter.

Cara Mencekal Iklan Murah di Google Adsense


Lihat Juga Bayaran Google Adsense per Klik Iklan Berdasarkan Kata Kunci Mahal Adsense Indonesia