Aplikasi Seo Tools Terbaik untuk Meningkatkan Traffic Website dan Youtube

Menguasai optimasi SEO bisa jadi sangat sulit, terutama jika Anda baru memulai. Untungnya, kini ada banyak Aplikasi SEO terbaik dan juga grattis, kami telah mengumpulkan semuanya di daftar ini. 

Kami menjangkau lebih dari para master SEO untuk mencari tahu perangkat lunak atau aplikasi SEO terbaik dan alat pelacak kata kunci apa yang membuat para pakar SEO terkesan. 

Anda tidak perlu mencoba semua alat ini, Anda hanya perlu mencari tahu mana yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

Nah mau tau apa saja aplikasi atau tools seo terbaik yang gratis digunakan? silakan kalian simak pembahasannya berikut ini dari seoblog.id.

Apa itu Aplikasi SEO? 

Aplikasi Seo Tools Terbaik

Aplikasi SEO menyelamatkan Anda dari penelitian kata kunci dan analisis data yang membosankan. Dengan alat ini, Anda dapat melihat apa yang berhasil dan bagian mana dari strategi Anda yang dapat memperoleh manfaat dari beberapa penyesuaian. 

Aplikasi SEO terbaik juga memberikan laporan tentang bagaimana Anda mengukur pesaing dan di mana peluang terbesar berada. Terlebih lagi, mereka memungkinkan Anda mengukur kinerja pencarian negara, wilayah, atau bahasa.

Semakin membaik. Jika Anda mengelola lebih dari satu situs web, Aplikasi SEO dapat membantu Anda menilai kinerja setiap situs dengan cepat. Banyak pengusaha dengan banyak situs web akhirnya memasukkan banyak data ke dalam spreadsheet dan menganalisisnya secara manual. 

Tapi itu segera menjadi luar biasa dan meningkatkan risiko laporan menjadi tidak akurat. Untungnya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak SEO untuk menghemat waktu berjam-jam dan menghasilkan laporan yang akurat dengan sekali klik.

Aplikasi SEO dan Tools Terbaik untuk Optimasi Website dan Analisis

Aplikasi SEO dan Tools Terbaik untuk Optimasi Website dan Analisis

1. Ahrefs: Keyword Seo Tools

Ahrefs adalah salah satu Aplikasi SEO online yang paling direkomendasikan. Ini hanya yang kedua setelah Google dalam hal menjadi perayap situs web terbesar. Pakar SEO tidak bisa mendapatkan cukup fitur Audit Situs Ahrefs karena ini adalah alat analisis SEO terbaik. Alat ini menyoroti bagian mana dari situs web Anda yang perlu ditingkatkan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin telusur. 

Dari perspektif analisis pesaing , Anda mungkin akan menggunakan Ahrefs untuk menentukan backlink pesaing Anda untuk menggunakannya sebagai titik awal untuk merek Anda sendiri. 

Anda juga dapat menggunakan Aplikasi SEO ini untuk menemukan konten yang paling banyak ditautkan ke dalam niche Anda, memeriksa dan memperbaiki tautan yang rusak di situs web Anda, dan mendapatkan ikhtisar tentang halaman berkinerja terbaik Anda (sehingga Anda dapat melihat informasi apa yang menarik pengunjung) .  

Ahrefs jelas merupakan alat paling favorit kami dalam hal berbagai aspek SEO seperti penelitian kata kunci, pelacakan peringkat, penelitian pesaing, audit SEO, penelitian konten viral, dan banyak lagi. Kami menambahkan situs kami dan situs pesaing kami ke dalamnya. 

Alat tersebut kemudian menunjukkan kepada kita situs-situs yang telah menautkan kembali ke pesaing kita tetapi bukan kita. Ini membantu kami menemukan peluang tautan yang bagus. Tapi ini tidak akan mudah jika Ahrefs tidak memiliki database backlink terbesar. Ahrefs telah berperan penting dalam mendapatkan peringkat situs kami untuk beberapa kata kunci utama, dan membawa kami ke 350.000 pengunjung per bulan.

2. Google Search Console: Aplikasi SEO Terbaik

Ditawarkan gratis untuk semua orang yang memiliki situs web, Google Search Console memungkinkan Anda memantau dan melaporkan keberadaan situs web Anda di Google SERP. Yang perlu Anda lakukan adalah memverifikasi situs web Anda dengan menambahkan kode ke situs web Anda atau melalui Google Analytics dan Anda dapat mengirimkan peta situs Anda untuk pengindeksan. 

Meskipun Anda tidak memerlukan akun Search Console untuk muncul di hasil pencarian Google, Anda dapat mengontrol apa yang diindeks dan bagaimana situs web Anda diwakili dengan akun ini. 

Sebagai alat pemeriksa SEO, Search Console dapat membantu Anda memahami cara Google dan penggunanya melihat situs web Anda dan memungkinkan Anda mengoptimalkan kinerja yang lebih baik di hasil penelusuran Google. Ini sangat berguna untuk situs web baru karena memungkinkan pemilik situs mengirimkan halaman web untuk pengindeksan pencarian. 

3. SEMRush: Aplikasi SEO Marketing

Alat pemasaran SEO seperti SEMRush cenderung menjadi favorit penggemar di komunitas SEO. Para ahli senang bahwa mereka memungkinkan Anda dengan mudah menilai peringkat Anda serta mengidentifikasi perubahan dan peluang peringkat baru. 

Salah satu fitur paling populer dari Aplikasi SEO ini adalah analisis Domain Vs Domain, yang memungkinkan Anda membandingkan situs web Anda dengan pesaing dengan mudah. Jika Anda mencari laporan analitik untuk membantu Anda lebih memahami data pencarian situs web Anda, lalu lintas, atau bahkan pesaing Anda, Anda akan dapat membandingkan kata kunci dan domain. 

Alat Pemeriksa SEO Pada Halaman memungkinkan Anda memantau peringkat dengan mudah dan menemukan beberapa rekomendasi tentang cara meningkatkan kinerja situs web Anda.

Dengan aplikasi seo ini dapat memberi gambaran singkat tentang apa yang berhasil dan di mana harus dioptimalkan. Saya biasanya menggunakan SEMrush dalam pekerjaan sehari-hari saya, menyukai alat ini, dan suka menggunakan audit situsnya untuk mengoptimalkan kesehatan situs kami. 

Kami meningkatkan kesehatan situs kami sebesar 100% lebih banyak sejak kami mulai menggunakan SEMrush, dan kami meningkatkan konversi sebesar 15% lebih banyak dari halaman konten kami.”

4. KWFinder: Alat Kata Kunci SEO

Alat kata kunci SEO seperti KWFinder membantu Anda menemukan kata kunci ekor panjang yang memiliki tingkat persaingan lebih rendah. Para ahli menggunakan Aplikasi SEO ini untuk menemukan kata kunci terbaik dan menjalankan laporan analisis tentang backlink dan SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari). 

Alat Pelacak Peringkat mereka membantu Anda menentukan peringkat dengan mudah sambil melacak peningkatan Anda berdasarkan satu metrik utama. Plus, jika itu tidak cukup, Anda akan mendapatkan banyak ide kata kunci baru untuk membantu Anda memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi lagi.

5. Moz Pro: Perangkat Lunak SEO

seo tools terbaik

Perangkat lunak SEO Moz Pro terus bermunculan sebagai salah satu Aplikasi SEO terbaik yang benar-benar digunakan para ahli. Beberapa spesialis mengoceh tentang bagaimana Moz selalu up to date meskipun ada perubahan algoritma reguler Google . Yang lain memuji portal obrolan Moz yang memungkinkan mereka selalu mendapatkan tanggapan yang mendalam untuk setiap pertanyaan yang diajukan. 

Baik Anda mencari rekomendasi kata kunci atau penjelajahan situs, Moz adalah pembangkit tenaga listrik layanan lengkap. Anda bisa mendapatkan wawasan hebat tentang kinerja situs web Anda, tetapi juga cara meningkatkannya. 

Mereka juga memiliki toolbar MozBar gratis yang dapat Anda unduh untuk melihat metrik situs web Anda saat menjelajahi halaman mana pun. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang SEO, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memeriksa MozCon , konferensi tahunan mereka.

Dengan aplikasi seo ini akan memberitahu Anda untuk ‘Sertakan kata kunci Anda dalam judul halaman ini’ atau ‘Tambahkan gambar dengan tag alt kata kunci.’ Alat ini telah meningkatkan bisnis klien kami secara substansial hanya dengan fakta bahwa alat ini memberikan peningkatan transparansi. 

Kami dapat membandingkan lalu lintas dan pengoptimalan situs mereka dengan pesaing mereka. Kami dapat melihat halaman dan istilah pencarian mana yang berkinerja baik oleh pesaing mereka dan mengubah praktik web kami untuk bersaing dengan mereka. 

Tanpa alat seperti Moz, SEO benar-benar menjadi permainan tebak-tebakan. Anda tidak tahu di mana Anda melakukannya dengan baik dan di mana Anda dapat menggunakan peningkatan.”

6. Ubersuggest: Aplikasi Riset Keyword


Ubersuggest , dikembangkan oleh Neil Patel, adalah alat pencari kata kunci gratis yang membantu Anda mengidentifikasi kata kunci dan juga maksud pencarian di belakangnya dengan menunjukkan SERP peringkat teratasDari frasa pendek hingga panjang, Anda dapat menemukan istilah yang tepat untuk digunakan di situs web Anda dengan ratusan saran dari alat kata kunci hebat gratis ini. 

Metrik yang Ubersuggest sertakan dalam laporannya adalah volume kata kunci, persaingan, BPK, dan tren musiman. Bagus untuk SEO organik dan PPC berbayar, alat ini dapat membantu Anda menentukan apakah kata kunci layak untuk ditargetkan dan seberapa kompetitifnya. 

7. Answer The Public: Aplikasi SEO Gratis

Aplikasi SEO gratis seperti Answer The Public memungkinkan Anda menemukan topik untuk ditulis dengan mudah untuk blog Anda . Saya telah menggunakan alat ini di masa lalu untuk membuat konten seputar kata kunci tertentu untuk mendapatkan peringkat online yang lebih baik. Katakanlah Anda berada di ceruk ‘kebugaran’. 

Anda dapat menggunakan Aplikasi SEO gratis ini untuk membuat konten seputar kata kunci seperti kebugaran, yoga, lari, Crossfit, olahraga, dan mencakup seluruh spektrum. Ini bagus untuk menemukan peluang cuplikan unggulan. 

Katakanlah Anda menyewa seorang freelancer untuk membuat konten untuk Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh daftar ini dan mengirimkannya kepada mereka. Dan itu hanya akan membawa Anda lima menit, menjadikannya salah satu cara paling efisien untuk menghasilkan topik SEO untuk situs web baru.

Fitur terbaik dari alat ini adalah menyajikan daftar pertanyaan yang diajukan pengguna web tentang kata kunci tertentu. Jika saya kehabisan ide konten yang benar-benar berguna, atau jika saya menyusun halaman FAQ, ini memberikan panduan yang sangat berharga tentang apa yang sebenarnya dicari orang. 

Ini tidak hanya berguna untuk konten SEO, itu berarti klien kami dapat menjawab pertanyaan di situs mereka, meminimalkan jumlah layanan pelangganpanggilan yang mereka terima dan memberikan otoritas yang lebih besar ke halaman dan bisnis secara keseluruhan. Dan inilah tip singkatnya: cegah sakit leher dengan menekan tombol Data, daripada berusaha membaca roda pertanyaan.”

8. SpyFu: Aplikasi SEO Gratis

Meskipun SpyFu memiliki versi premium yang luar biasa, banyak pakar kami memuji fitur gratisnya. Jika Anda baru memulai, Anda dapat dengan mudah berkembang menjadi fitur berbayar saat Anda mulai berhasil. Anda dapat dengan mudah melihat berapa kali kata kunci dicari setiap bulan sambil dengan mudah menentukan tingkat kesulitan untuk kata kunci tersebut. 

Anda juga dapat melakukan riset pada pesaing Anda untuk menentukan kata kunci mana yang mereka gunakan. Selain itu, Anda dapat menelusuri situs web pesaing Anda, atau Anda sendiri, untuk melihat dengan mudah berapa banyak kata kunci organik yang mereka miliki, berapa banyak klik bulanan yang mereka dapatkan, siapa pesaing berbayar dan organik mereka, kampanye yang mereka jalankan dengan Google Ads , dan banyak lagi . Ini adalah salah satu alat analisis SEO paling detail di pasaran.

Semua fitur SpyFu sangat bagus, tetapi favorit saya adalah fitur Riset SEO. Anda dapat memasukkan domain pesaing dan menarik informasi tentang strategi SEO mereka sendiri. Anda dapat melihat kata kunci apa yang mereka bayar vs. peringkat organik mereka, meninjau kata kunci inti mereka, dan bahkan menilai grup kata kunci mereka. 

Menggunakan SpyFu telah menjadi bagian integral dari kesuksesan SEO klien saya. Ada begitu banyak lagi untuk dilacak dan dilaporkan, ditambah saya tidak perlu melakukan banyak upaya dalam penelitian seperti yang saya lakukan dengan perangkat lunak SEO lainnya. SpyFu menarik informasi yang saya butuhkan dan mengatur laporan dengan cara yang rapi dan dapat dimengerti oleh klien saya.

9. Woorank: Aplikasi Seo Ranking

Sebagai alat analisis SEO teratas, Woorank menawarkan opsi gratis dan berbayar untuk melacak dan melaporkan data pemasaran Anda. Anda dapat memasukkan pesaing Anda untuk menemukan kata kunci mana yang mereka targetkan sehingga Anda dapat tumpang tindih dengan kata kunci mereka. Coba pahami bagaimana kinerja kata kunci dari waktu ke waktu untuk mengoptimalkan pengguna dan mesin telusur dengan cara terbaik. 

Dan yang paling penting, pahami hal- hal yang kurang dari situs web Anda baik dari segi teknis maupun konten. Woorank dapat membantu Anda mengidentifikasi konten duplikat, waktu henti, dan masalah keamanan serta memberikan panduan tentang cara memperbaikinya.

10. Majestic: Alat SEO Marketing

Majestic adalah salah satu Aplikasi SEO pemasaran terbaik menurut para ahli. Ini memiliki fitur berguna yang tak terhitung jumlahnya seperti The Majestic Million yang memungkinkan Anda melihat peringkat dari jutaan situs web teratas. 

Apakah situs web Anda berhasil? Fitur Site Explorer memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat gambaran umum situs Anda dan jumlah backlink yang Anda miliki. Ini juga berfungsi sebagai alat kata kunci SEO untuk menemukan kata kunci terbaik untuk ditargetkan sementara juga memiliki fitur yang ditujukan untuk perbandingan situs dan melacak peringkat Anda.

Majestic, dengan fitur utamanya memungkinkan Anda untuk memeriksa tautan balik dari situs web yang Anda tentukan. Fitur favorit saya adalah kemampuan untuk menambahkan situs klien Anda sendiri dan banyak pesaing, memungkinkan Anda untuk dengan mudah membandingkan berbagai metrik SEO seperti aliran kepercayaan, jumlah domain rujukan, dan jumlah tautan balik eksternal. 

Tidak hanya membantu kami memahami kelemahan [pengoptimalan klien], tetapi juga menyediakan tabel sederhana yang kami bagikan dengan klien kami, sehingga mereka juga dapat memahami masalah dan bagaimana mereka menyamai pesaing mereka. Kami juga menggunakan Majestic untuk mengaudit backlink pesaing, karena terkadang kami dapat menemukan beberapa peluang mudah untuk diatasi sebelum beralih ke taktik pembuatan tautan lainnya.”

11. Google Trends: Alat SEO Analisis

Google Trends telah ada selama bertahun-tahun tetapi kurang dimanfaatkan. Tidak hanya memberi Anda informasi mengenai kata kunci tetapi juga menawarkan wawasan yang bagus tentang tren seputar topik, yang dapat sangat berharga pada setiap tahap pertumbuhan bisnis . 

Telusuri kata kunci di negara mana pun dan terima informasi di sekitarnya seperti kueri teratas, kueri yang meningkat, minat dari waktu ke waktu, dan lokasi geografis bergantung pada minat. Jika Anda tidak yakin tren mana yang cocok untuk Anda, ini adalah Aplikasi SEO terbaik untuk digunakan.

Aplikasi Seo keyword google keyword planner

12. SEOQuake: Aplikasi SEO Gratis

SEOQuake dianggap sebagai salah satu Aplikasi SEO gratis terbaik. Ekstensi Chrome ini bertindak sebagai alat pemeriksa SEO yang melakukan audit situs di halaman, menilai tautan internal dan eksternal Anda, dan juga melakukan perbandingan situs web untuk menentukan kinerja Anda terhadap pesaing Anda. 

Fitur lain dari alat analisis SEO ini termasuk analisis kata kunci seperti kepadatan kata kunci, dasbor SEO yang mudah dibaca, dan fitur ekspor yang memungkinkan Anda mengunduh dan mengirim data dengan mudah ke orang-orang penting di tim Anda.

SEOquake adalah Aplikasi SEO gratis terbaik untuk metrik SEO instan di situs web atau SERP apa pun. Saya dapat langsung melakukan audit SEO di halaman untuk diri saya sendiri atau pesaing, dan fitur overlay SERP adalah visualisasi yang luar biasa dari metrik halaman utama yang dapat saya ekspor ke CSV & bagikan dengan tim saya. Alat ini menghemat berjam-jam pekerjaan manual yang dapat saya gunakan untuk benar-benar menggerakkan jarum membuat konten yang dioptimalkan SEO sebagai gantinya.”

13. Siteliner: Alat Analisis SEO

Siteliner adalah alat pemeriksa SEO yang membantu Anda menemukan konten duplikat di situs web Anda. Apa itu duplikat konten? Konten yang identik dengan situs web lain. Dan Google menghukum situs web dengan itu. Dengan Aplikasi SEO seperti ini, Anda akan dapat memindai seluruh situs web Anda untuk menemukan konten duplikat, tautan rusak, ukuran dan kecepatan halaman rata-rata, jumlah tautan internal per halaman, dan banyak lagi. Ini juga membandingkan situs web Anda dengan rata-rata situs web yang diperiksa dengan alat ini untuk membantu Anda lebih memahami posisi Anda.

Siteliner adalah salah satu Aplikasi SEO  yang dapat Mengidentifikasi dan memperbaiki potensi masalah hampir secara otomatis meningkatkan kualitas dan nilai, mengurangi kanibalisasi, dan menambahkan lebih banyak konteks ke halaman tertentu jika dilakukan dengan benar, yang merupakan alasan utama untuk menggunakan alat ini. 

Untuk alat gratis (versi berbayar menawarkan lebih banyak tersedia) untuk menawarkan kemampuan untuk memeriksa tingkat duplikat, tautan rusak, dan alasan halaman apa pun dilewati (robot, tanpa indeks, dll.), Tidak ada keluhan sama sekali. Fitur utama di sini yang dilakukan Siteliner lebih baik daripada yang lain yang pernah saya temui adalah tabel Konten Duplikat. Sederhana dan mudah menjabarkan URL, kata yang cocok, persentase, dan halaman. 

Dan karena cukup pintar untuk melewati halaman dengan tag tanpa indeks, itu adalah taruhan yang aman bahwa sebagian besar yang menunjukkan persentase tinggi perlu ditangani. Saya telah melihat banyak situs e-niaga yang mengandalkan deskripsi pabrikan, situs layanan yang ingin menargetkan banyak area dengan teks yang sama, dan situs dengan halaman tipis – terkadang kombinasi dari semuanya juga. 

Saya telah melihat bahwa menambahkan konten yang berharga dan unik telah melihat peringkat, dan pada gilirannya, sesi dan konversi melonjak untuk klien. Semua ini berasal dari Siteliner. Ini mungkin bukan perangkat lunak tingkat perusahaan, all-singing, all-dancing yang menjanjikan dunia, tetapi kesederhanaannya sempurna.” Saya telah melihat bahwa menambahkan konten yang berharga dan unik telah melihat peringkat, dan pada gilirannya, sesi dan konversi melonjak untuk klien. Semua ini berasal dari Siteliner. 

Ini mungkin bukan perangkat lunak tingkat perusahaan, all-singing, all-dancing yang menjanjikan dunia, tetapi kesederhanaannya sempurna.” Saya telah melihat bahwa menambahkan konten yang berharga dan unik telah melihat peringkat, dan pada gilirannya, sesi dan konversi melonjak untuk klien. Semua ini berasal dari Siteliner. Ini mungkin bukan perangkat lunak tingkat perusahaan, all-singing, all-dancing yang menjanjikan dunia, tetapi kesederhanaannya sempurna.”

14. Fat Rank: Aplikasi SEO

Ekstensi SEO Chrome seperti Fat Rank memungkinkan Anda menganalisis kinerja situs web dengan mudah. Alat kata kunci SEO ini memungkinkan Anda mengetahui peringkat kata kunci Anda. Anda dapat menambahkan kata kunci ke pencarian Anda untuk mengetahui peringkat Anda per halaman untuk setiap kata kunci yang Anda optimalkan. 

Jika Anda tidak memberi peringkat untuk 100 hasil teratas, itu akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak memberi peringkat untuk kata kunci itu. Informasi ini memungkinkan Anda untuk lebih mengoptimalkan situs web Anda untuk kata kunci tersebut sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian sesuai kebutuhan.

Ini adalah ekstensi Chrome, dan menunjukkan peringkat untuk setiap kueri penelusuran yang Anda ketikkan untuk URL selama Anda berada di URL itu. Jika saya perlu tahu bagaimana peringkat saya saat ini untuk kata kunci, saya cukup mengetiknya dan melihatnya. Ini sangat akurat dan hidup. Alat ini adalah penyelamat ketika klien ingin mengetahui peringkat mereka saat ini untuk sesuatu, dan saya dapat memberi tahu mereka dengan akurasi 100%. Fat Rank gratis dan harus menjadi bagian dari setiap gudang Aplikasi SEO.”

15. Keywords Everywhere: Alat Kata Kunci SEO

Keywords Everywhere adalah ekstensi Chrome SEO hebat lainnya yang mengumpulkan data dari berbagai Aplikasi SEO seperti Google Analytics , Search Console, Google Trends, dan lainnya untuk membantu Anda menemukan kata kunci terbaik untuk diberi peringkat. Aplikasi SEO gratis seperti ini menyederhanakan proses penentuan kata kunci terbaik untuk situs web Anda. Jadi daripada melalui beberapa situs web setiap hari, Anda dapat menggunakan alat yang satu ini untuk menghemat banyak waktu.

Ini memungkinkan anda untuk melihat volume pencarian kata kunci bulanan tepat di Google, yang sangat bagus untuk brainstorming ide topik blog. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengunggah daftar kata kunci secara massal dan melihat data, yang sekarang disembunyikan Google di balik rentang yang sangat besar kecuali Anda membayar untuk Google Ads. Nilai yang luar biasa untuk alat gratis!”

16. Screaming Frog: Aplikasi SEO Online

Screaming Frog dianggap sebagai salah satu Aplikasi SEO online terbaik oleh para ahli. Mereka menyukai berapa banyak waktu yang mereka hemat dengan memiliki alat ini menganalisis situs web Anda dengan sangat cepat untuk melakukan audit situs. Faktanya, setiap orang yang kami ajak bicara mengatakan bahwa kecepatan Screaming Frog memberi Anda wawasan lebih cepat daripada kebanyakan Aplikasi SEO online. 

Alat ini juga memberi tahu Anda tentang konten duplikat, kesalahan yang harus diperbaiki, pengalihan yang buruk, dan area peningkatan untuk pembuatan tautan. Aplikasi SEO Spider mereka dianggap sebagai fitur terbaik oleh pakar SEO top. 

Di aplikasi seo ini anda dapat melihat apakah halaman 404 dan mengembalikannya, menemukan jumlah kata, mendapatkan daftar semua tag judul dan H1, dan data analitik semuanya di satu tempat. 

Sekilas, saya dapat menemukan peluang untuk perbaikan cepat dan melihat halaman mana yang mengarahkan lalu lintas. Mungkin deskripsi meta hilang, atau tag judul diduplikasi di seluruh situs, atau mungkin seseorang secara tidak sengaja tidak mengindeks beberapa halaman – semuanya ada di sana. 

Saya juga menyukai kemampuan untuk mengekstrak data tertentu dari halaman. Baru-baru ini, saya sedang mengerjakan sebuah direktori dan perlu menemukan jumlah cantuman yang ada di setiap halaman. Saya dapat menarik informasi itu dengan Screaming Frog dan melihatnya di sebelah data analitik. Sangat menyenangkan mengetahui apa yang sebenarnya dimiliki pesaing di situs mereka. 

Ini bagus untuk ide konten. Secara keseluruhan, Screaming Frog memberi saya kesempatan untuk menjalankan audit cepat dan mendapatkan pemahaman tentang apa yang terjadi. 

Ini mengungkapkan peluang untuk kemenangan mudah dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Saya dapat menentukan apakah migrasi situs berjalan lancar; mereka biasanya tidak. Dengan dimasukkannya data lalu lintas, saya juga dapat memprioritaskan tugas.”

17. Serpstat: Platform SEO All-in-one

Serpstat adalah platform pertumbuhan untuk SEO, PPC, dan tujuan pemasaran konten. Jika Anda mencari alat all-in-one yang terjangkau untuk menyelesaikan tugas SEO, menganalisis pesaing, dan mengelola tim Anda, Serpstat akan menjadi pilihan yang tepat. 

Banyak ahli sekarang beralih ke alat tersebut, karena telah mengumpulkan data analisis kata kunci dan pesaing untuk semua wilayah Google di dunia. Selain itu, Serpstat dikenal dengan fitur-fiturnya yang luar biasa. Yang paling populer adalah fitur Kata Kunci yang Hilang, yang mengidentifikasi kata kunci yang diperingkat oleh pesaing Anda dalam 10 hasil pencarian teratas, dan Anda tidak.

Serpstat adalah alat yang hebat untuk penelitian, melakukan beberapa pelacakan kinerja, dan memantau beberapa titik data. Ini juga ramah pengguna, dan faktanya memungkinkan multi-pengguna pada paket tingkat ke-3 adalah pengubah permainan. Singkatnya, Serpstat adalah tambahan yang bagus untuk rangkaian alat yang kami gunakan dan merupakan alternatif yang sangat mampu, lebih murah, dan tidak terlalu rugi untuk platform populer lainnya.

18. Gunakan Mode incognito

Beralih ke mode Penyamaran dan melakukan penelusuran Google akan memberi Anda penelusuran ‘bersih’ yang tidak memihak untuk memahami apa yang dilihat pengguna Anda dan hasil yang mereka dapatkan saat menelusuri kata kunci. 

Menggunakan opsi Isi Otomatis akan memberi Anda saran kata kunci semantik untuk digunakan. Sebagai salah satu Aplikasi SEO gratis dan terbaik, pencarian di Penyamaran sangat membantu karena menunjukkan di mana Anda benar-benar memberi peringkat pada halaman hasil untuk jangka waktu tertentu.

Lihat juga:

Kesimpulan

Aplikasi SEO terbaik dalam daftar ini adalah emas. Mereka memberi Anda wawasan yang jika tidak akan membutuhkan waktu lama untuk dihasilkan. Yang mengatakan, Anda harus bekerja untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Itu berarti menghasilkan konten yang dioptimalkan SEO, menulis ulang semua deskripsi produk Anda, dan mengambil apa yang telah Anda pelajari dari Aplikasi SEO ini, dan membuat penyesuaian. 

Lihat Tips Seo ini untuk memastikan Anda sudah mencakup semua basis Anda. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, sebagian besar alat ini memiliki fitur atau uji coba gratis yang dapat Anda mainkan. Cobalah. Lakukan. Temukan apa yang perlu Anda tingkatkan untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di SERP. Dan ikuti saran alat ini untuk meroketkan pertumbuhan Anda . Keberhasilan Anda jatuh pada Anda. Ambil langkah berikutnya.