Cara Menghilangkan Iklan Pop-Up Yang Tiba Tiba Muncul di Hp Android

Gimana sih Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba Tiba Muncul di Browser Hp? ini bukanlah iklan yang sembarangan dan menjadi salah satu virus yang berbahaya juga.

Siapa yang enggak kesel ketika buka browser tertentu tapi banyak banget iklan muncul dan terlebih lagi iklannya suka buka tab sendiri.

Nah, hal itulah yang akan seoblog bahas lebih dalam lagi agar suatu saat kalian ingin membuka browser terhindar dari hal semacam itu.

Nah untuk mengetahui penyebab dan juga cara mengatasinya, silahkan kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba Tiba Muncul di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba Tiba Muncul

Iklan popup atau adware yang sering sekali muncul pada browser memang menjadi masalah besar dan bebahaya bagi pengguna.

Pasalnya iklan ini sangat menggangu dan juga sangat berbahaya untuk orang awam karena bisa mencuri data pribadi.

Biasanya iklan seperti ini terdapat pada situs abal-abal, situs film dan juga situs-situs spam yang bukan rekomendasi goole.

Oleh karena itu, kita perlu mencegahnya dengan cara yang sederhana yakni dengan aplikasi yang gratis seperti dibawah ini.

Aplikasi Blokir Iklan Adware Pop-Up di Hp Android

1. Kaspersky

Tidak banyak perbedaan antara Avast Antivirus dan Kaspersky Mobile Antivirus dalam hal jumlah fitur yang ditawarkan kedua aplikasi. 

Kaspersky memiliki perangkat lunak yang sangat baik untuk mengusir adware dari ponsel pengguna. Aplikasi ini menawarkan perlindungan real-time kepada pengguna. 

Artinya, pengguna tidak perlu terus-menerus membuka aplikasi untuk meminta aplikasi memindai ponsel. Kaspersky akan selalu memantau semua jenis aktivitas di telepon dan akan segera menghilangkan adware yang mencoba masuk ke telepon. 

Selain itu, ini juga akan memastikan bahwa hal-hal mencurigakan lainnya, seperti spyware dan malware, tidak membahayakan telepon. Ada fitur hebat lainnya seperti VPN yang dapat diakses pengguna setelah mereka membayar biaya berlangganan. Dengan demikian, Kaspersky adalah salah satu aplikasi menghapus Adware terbaik untuk Android.

2. AVG Antivirus

AVG Antivirus memiliki lebih dari 100 Juta unduhan di Google Play Store. Dengan demikian, ini adalah salah satu opsi yang lebih populer di ruang menghapus Adware. 

Aplikasi ini memiliki teknologi hebat yang memastikan bahwa semua aplikasi pada dasarnya bebas iklan terlepas dari konfigurasi aplikasi. 

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mendapatkan fitur seperti pemindaian berkelanjutan semua aplikasi, pengoptimalan ponsel, ancaman terhadap malware, dan menghapus adware. 

Untuk fitur premium ada banyak fungsi seperti mencari ponsel menggunakan Google Maps, Virtual Private Network, dan bahkan brankas terenkripsi untuk melindungi dan menyembunyikan file penting di ponsel. 

3. Safe Security

Safe Security adalah aplikasi keamanan lain yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Seperti Kaspersky, Safe Security memiliki perlindungan real-time. 

Aplikasi tidak perlu melakukan pemindaian penuh karena setiap kali data atau file baru masuk ke telepon, Keamanan Aman memastikan tidak ada adware atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang masuk bersamanya. 

Alasannya adalah karena ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk Menghapus Adware karena ia juga memiliki fitur unik hebat lainnya seperti pengoptimalan kinerja dan menjaga ponsel tetap dingin. Apalagi aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk pengguna Android.

4. Avast Antivirus

Avast Antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer di Google Play Store. Ini menawarkan banyak fitur hebat untuk ponsel pengguna. 

Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 Juta unduhan di Play Store, menyoroti popularitasnya yang luar biasa. Pengguna mendapatkan banyak fitur hebat seperti brankas foto, jaringan pribadi virtual, kunci aplikasi, peningkatan RAM , dll.

Aplikasi ini memberikan keamanan yang hebat terhadap adware juga karena Avast telah merancangnya untuk menyimpan semua jenis perangkat lunak yang mencurigakan seperti adware dan ancaman yang lebih serius.

seperti Kuda Troya keluar. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah mempercayai aplikasi ini untuk memberi mereka pengalaman bebas iklan. 

Satu-satunya downside ke Avast Antivirus adalah banyak fitur hebat dari aplikasi ini mengharuskan pengguna untuk membayar biaya berlangganan.

5. MalwareFox Anti Malware

MalwareFox adalah salah satu perangkat lunak terbaru di Google Play Store. Meskipun demikian, ini mendapatkan banyak popularitas. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah salah satu perangkat lunak pemindaian tercepat di antara aplikasi menghapus Adware. Sangat cepat untuk mendeteksi adware dan perangkat lunak mencurigakan lainnya di perangkat Android. 

Salah satu alasan yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah aplikasi ini juga menawarkan brankas pribadi untuk data pengguna. Selain itu, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini sepenuhnya secara gratis.

6. TrustGo Antivirus

TrustGo Antivirus and Mobile security adalah aplikasi lain yang bagus untuk menghapus adware dari perangkat seluler Android. Itu terus-menerus menyelesaikan pemindaian penuh telepon untuk memastikan tidak ada perangkat lunak yang mencurigakan. 

Selain itu, ia memiliki banyak fitur hebat lainnya, seperti pemindaian bijaksana aplikasi, perlindungan pembayaran, pencadangan data, dan bahkan manajer sistem. 

Ini adalah aplikasi yang sangat andal. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan semua fitur tanpa biaya sama sekali. 

7. Androhelm

Androhelm Mobile Security adalah salah satu aplikasi tercepat dalam mendeteksi dan menghapus adware dari telepon. Namun pengguna perlu membeli langganan untuk mendapatkan fitur terbaik dari Androhelm. 

Aplikasi ini membebankan biaya yang berbeda untuk paket yang berbeda, dan karenanya, pengguna dapat meningkatkan tingkat keamanan yang mereka dapatkan. 

Pengembang Androhelm terus memperbarui aplikasi untuk mendeteksi jenis adware terbaru, dan dengan demikian, pengguna selalu dapat merasa aman jika memiliki aplikasi ini.

8. Antivirus Avira

Ada dua pilihan untuk menggunakan aplikasi Avira Antivirus di ponsel Android. Pengguna dapat menggunakan versi gratis aplikasi dengan fitur yang jauh lebih sedikit. 

Meskipun pada dasarnya bukan pilihan populer untuk menghapus adware, ia memiliki semua hal penting yang dibutuhkan pengguna untuk memiliki pengalaman bebas iklan. 

Perlindungan real-time Avira Antivirus memastikan bahwa tidak ada adware yang tidak perlu memasuki perangkat. Dengan demikian, ini adalah salah satu aplikasi menghapus adware terbaik untuk pengguna perangkat Android. 

9. Antivirus Norton

Norton adalah salah satu perangkat lunak keamanan paling populer di dunia untuk semua jenis perangkat. Ini memiliki salah satu teknologi paling andal di antara aplikasi semacam itu. 

Pengguna dapat mengunduh dan memanfaatkan beberapa layanan seperti menghapus virus dan perlindungan waktu nyata. Namun kekurangannya adalah pengguna tidak dapat mengakses fitur menghapus Adware tanpa membeli Norton Security versi premium.

 Jika seseorang memutuskan untuk membeli versi premium, mereka akan mendapatkan perlindungan adware yang hampir sempurna serta fitur lain seperti keamanan WiFi dan perlindungan ransomware.

10. Malwarebytes

Malwarebytes adalah opsi yang sepenuhnya premium untuk pengguna Android. Pengguna hanya dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 30 hari pertama. 

Malwarebytes memiliki perangkat lunak keamanan yang kuat yang berarti tidak ada kemungkinan adware masuk ke telepon. Jika ada adware berbahaya, Malwarebytes akan menghapusnya sebelum dapat mempengaruhi telepon sama sekali.

Artikel lainnya:

Itulah beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai tips Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba Tiba Muncul di hp android dengan mudah dan tentunya dapat mengamankan ponsel kalian dari virus admware ataupun malware.