WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2023

WhatsApp Aero atau bisa di sebut dengan WA Aero yang merupakan aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh modder Hazar. Dimana ketika menggunakan aplikasi chatting tersebut kalian dapat malakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan pada aplikasi sebelumnya. Seperti halnya dapat menghilangkan centang biru, mendownload status teman dan yang lainnya.

Tentunya hal tersebut tidak bisa kalian temukan pada WA original. Akan tetapi dari sekian banyaknya fitur yang ada, yang paling menarik perhatian para penggunanya adalah WA Aero ini mempunyai tampilan whatsApp seperti iPhone. Pastinya hal tersebut tidak akan bisa ditemukan pada Whatsapp official. Yang mana sebetulnya WhatsApp sendiri sudah memiliki fitur yang beragam dan sangat lengkap.

Bahkan semua fitur yang ditawarkan masih banyak pengguna yang belum tahu, Seperti fitur dapat mengirimkan foto untuk sekali lihat. Akan tetapi hal tersebut tidak merubah minat banyak pengguna yang ingin dan tertarik menggunakan WA Aero. Karena WA official masih memiliki banyak kekurangan dari segi fitur, sisi pengotimalan batas tertentu dan yang lainnya. Seperti mengirimkan sebuah foto dengan batasan maksimal.

Hadirnya WhatsApp Aero ini akan menjadi pelengkap dan dapat dipastikan fitur yang ada di versi mod ini tidak akan kalian temukan pada WA official. Nah, bagi kalian yang tertarik dan ingin mengunduh aplikasi WA Aero ini. Sebaiknya kalian ketahui informasi lebih detailnya mengenai aplikasi tersebut. Dengan menyimak ulasan yang ada dibawah ini, kalian akan lebih paham mengenai aplikasi tersebut.

Ulasan Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

WhatsApp dengan versi modifikasi sudah mendapatkan hati jutaan pengguna WhatsAppnya sendiri. WhatsApp Aero ini tidak kalah populer dari GB WA, yang mana pertama kali dirilis pada tahun 2019 oleh Hazar Bozkurt. Hingga sampai saat ini aplikasi WA Aero ini sudah banyak dikenal dan banyak digunakan untuk komunikasi sehari-hari oleh para penggunanya. Dimana modder aplikasi tersebut berasal daru Turki.

Sistem dan cara penggunaan dari WA Aero ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA original. Yang membedakan dari kedau whatsapp ini adalah hanya dari sisi ketersediaan berbagai fitur yang ada didalamnya. Fitur yang ada di WA Mod memiliki fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan versi originalnya. Maka tak heran jika banyak para pengguna mulai pindah ke seri WA mod Apk.

Dimana didalam versi mod ini kalian akan menemukan fitur premium yang bervariasi dan dapat diaktifkan secara gratis. Kalian bisa mengunduh dan mengunakan aplikasi WA mod ini walaupun hp yang digunakan masih menggunakan hp dengan spek rendah. Yang mana memang ukuran dari aplikasi WhatsApp Aero ini mempunyai ukuran file yang ringan.

Dengan begitu aplikasi ini dapat support semua tipe pada perangkat Android. Kalian tidak perlu memikirkan apakah aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat yang dimiliki. Karena memang versi mod ini telah dibuat oleh pengembangnya agar memudahkan kalian melakukan komuikasi dengan berbagai perangkat Android. Sehingga kalian bisa langsung unduh WhatsApp Aero sekarang juga.

Fitur-fitur Premium WhatsApp Aero Apk

Sampai sekarang peminat WhatsApp Aero sudah meningkat dan semua karena adanya pilihan fitur yang bervariasi dan juga sangat canggih. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan fitur premium yang dapat dinikmati secara gratis. Perlu kalian tahu terdapat salah satu hal yang membuat banyak pengguna whatsapp official beralih memilih menggunakan versi modifikasi. Yaitu adanya banyak pilihan tema menarik didalamnya.

Dengan adanya fitur tersebut, para pengguna WA Aero dapat dengan mudah merubah tema tampilan sesuai dengan kesukaan kalian. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan lebih unggul dari WA original. Untuk mengetahuinya simak pembahasan sebagai berikut :

1. Banyaknya Pilihan Tema Keren

Semua developer WA Mod sudah membekali aplikasi buatannya dengan banyak tema hingga ribuan pilihan tema yang sangat menarik. Berlaku juga untuk WhatsApp Aero yang satu ini, dimana kalian dapat menemukan banyak sekali tema keren yang ada didalamnya. Yang mana setiap tema yang kalian pilih bisa diterapkan kapanpun sesuai dengan keinginan penggunanya secara gratis.

Setiap kali update ke versi terbaru WA Aero, akan selalu menghasdirkan berbagai tema yang baru. Selain itu dengan banyaknya tema didalam aplikasi ini, kalian tidak akan merasa bosan saat menggunakan aplikasinya. Dimana kalian bisa gonta ganti tema sesuai dengan keinginan dan semua tema yang ada cukup keren dan sangat beragam.

2. Downlaod Status WhatsApp Pengguna Lain

Seperti yang kalian tahu, di WA official kalian hanya dapat melihat atau menonton status whatsapp orang lainnya saja dan tidak bisa mendapatkannya jika menyukai status tersebut. Karena memang cukup sulit untuk bisa mendapatkan dan mengunduh status WA yang diunggah oleh pengguna lain. Yang mana kalian harus mengguakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh statusnya.

Namun hal tersebut akan cukup sulit dan kalian harus menyiapkan ruang yang cukup untuk dapat menginstallnya. Beda lagi jika kalian menggukan WhatsApp Aero, dimana semua status whatsApp yang kalian sukai dapat diunduh dengan mudah. Karena aplikasi WA versi mod ini sudah dibekali dengan fitur unduh story whatsapp. Dengan adanya fitur tersebut kalian tidak perlu unduh aplikasi pihak ketiga dan bisa langsung mengunduhnya.

Cara downloadnya pun tidak sulit, dimana ketika kalian melihat story teman. Silahkan kalian langsung download pada simbol yang ada dibawahnya. Langsung saja kalian klik tombol tersebut dan secara otomatis status atau story teman yang ingin disimpan pada perangkat.

3. Bebas Transfer File

Kalian akan mendapatkan kesulitan saat mengirimkan sebuah file, baik itu dokumen, foto, audio maupun video dengan jumlah yang banyak ketika menggunakan WA official. Dimana pihak developer dari wa official ini membatasi kegiatan tersebut. Nah, untuk kalian yang sering melakukan pengiriman dengan jumlah file yang besar, sebaiknya kalian gunakan WA Aero.

Karena dengan menggunakan WA Aero ini akan memudahkan kalian mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang besar. Dimana memang aplikasi versi mod ini mempunyai fitur bebas transnfer file dalam skala besar.

4. Sembunyikan Status Online

Fitur lainnya yang akan didapatkan adalah sembunyikan status online. Aplikasi WA Aero ini sangat mampu menyembunyikan status online , dengan begitu kalian tidak akan ketahuan oleh para pengguna lain saat sedang online. Dimana fitur tersebut akan sangat cocok di gunakan bagi kalian yang suka kepo dengan pasangan dan selalu stalking terus aktivitas yang dikerjakan pada whatsApp.

5. Hilangkan Centang Biru

Selain keempat fitur yang hadir menemani WhatsApp Aero ini, kalian juga akan ditemani fitur hilangkan centang biru. Yang mana fitur tersebut merupakan ciri khas pada aplikasi wa aero ini ketika sedang melakukan obrolan via chat. Saat mengirimkan sebuah pesan dan terbaca oleh penerimanya, kalian akan melihat centang dua berwarna biru. Centang biru menandakan pesan tersebut telah dibaca oleh penerimanya.

Yang membedakan di aplikasi WA Aero ini, kalian tidak akan menemukan centang biru tersebut. Dimana kalian bebas aktifkan fitur tersebut sesuai dengan keinginan. Dengan mengaktifkannya, maka saat menerima pesan dan pesan tersebut sudah kalian baca. Maka orang lain yang mengirimkan pesan, akan selalu melihat bahwa pesan tersebut belum dibaca, padal pesan sudah dibaca oleh penerimanya.

6. Blokir Panggilan Tertentu

Terkadang kalian bisa merasa terganggu, saat ada panggilan dari orang yang memang tidak disukai. Nah, untungnya didalam aplikasi WA Aero ini, kalian menemukan fitur blokir panggilan. Dengan adanya fitur ini, kalian dapat memblokir panggilan dari beberapa kontak tertentu yang sering kali mengganggu kalian. Dengan begitu, tidak ada lagi yang melakukan panggilan tersebut, karena memang tidak bisa.

7. Sembunyikan Sedang Mengetik

Fitur selanjutnya yang akan didapatkan adalah fitur sembunyikan sedang mengetik. Dimana biasanya pada wa original, ketika mengetik akan terlihat status bertuliskan sedang mengetik dan penerima pesan tersebut akan mengetahuinya. Hal tersebut kadang masih ada orang yang tidak suka karena adanya fitur sedang mengetik tersebut.

Kalian bisa nonaktifkan fitur tersebut dengan menggunakan WA Aero dan sembunyikan sedang mengetik. Sehingga ketika kalian sedang mengetik sebuah pesan kepada seseorang, orang tersebut tidak akan tahu bahwa kalian sedang mengetik pesan.

8. Melihat Story yang Telah Hilang

Didalam aplikasi Whatsapp Aero ini, kalian akan mendapatkan fitur bisa melihat story yang sudah hilang. Dimana seperti yang kalian tahu, pada wa original terkadang banyak dari mereka yang menghapus story atau status WA nya. Padahal kalian belum sempat melihat isi dari status tersebut. Namun, jika kalian menggunakan aplikasi WA Aero ini, walaupun status dihapus kalian akan tetap bisa melihatnya kapan pun dan dimana pun.

Masih banyak fitur lainnya yang akan kalian temukan pada WhatsApp Aero ini. Dimana yang disebutkan diatas hanya sebagian saja dan untuk bisa melihat dan menikmati semua fitur yang ada, sebaiknya kalian unduh aplikasinya sekarang juga.

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru

Setelah kalian simak pembahasan diatas dengan baik dan semua fitur yang ada didalam WhatsApp Aero ini. Mungki salah satu dari kalian sudah mulai tertarik dan ingin menggunakan aplikasi ini untuk menemani aktivitas keseharian kalian. Nah, untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa langsung mendapatkan aplikasinya pada link unduh WA Aero dengan versi terbaru yang ada dibawah ini.

Namun, jika kalian ingin mengunduh aplikasinya sekarang juga, maka kalian harus pastikan koneksi internet stabil. Dengan begitu proses pengunduhan akan berjalan dengan lancar dan tidak terhambat karena koneksi. Silahkan kalian lihat ulasannya pada kolom yang ada dibawah ini.

Nama AplikasiWhatsApp Aero
VersiTerbaru
Ukuran Aplikasi66 MB
OSAndroid 4.4+
HargaGratis
Link DownloadDI SINI

Agar semua fitur yang ada didalam aplikasi WhatsApp Aero ini berjalan dengan semestinya. Sebaiknya kalian install aplikasi ini pada perangkat android OS 4.4 dan yang lebih tinggi. Jika tidak, kemungkinan besar terdapat beberapa fitur yang tidak bisa digunakan karena tidak support dengan OS Android yang kalian gunakan.

Cek juga:

Cara Install WhatsApp Aero Apk di Android

Setelah aplikasi WhatsApp Aero berhasil di download, selanjutnya kalian perlu memasang aplikasi tersebut pada perangkat yang digunakan. Dimana untuk cara pemasangannya sangat berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian dapatkan dari Playstore. Kalian harus install dengan cara manula, karena ada opsi yang harus diberikan izin terlebih dahulu.

Agar kalian dapat memasang file WA Aero ini pada perangkat yang digunakan. Sebaiknya kalian ikuti dengan benar langkah-langkah yang harus dilakukan seperti dibawah ini :

  1. Yang pertama, kalian harus pastikan bahwa file WA Aero sudah berhasil terunduh pada link tautan yang ada diatas.
  2. Selanjutnya, kaliah harus masuk kedalam menu Setting pada Hp.
  3. Kemudian pergi ke pilihan menu Security & Privacy.
  4. Silahkan kalian tekan opsi Setelan Tambahan.
  5. Setelah itu silahkana kalian tanda ceklis pada kotak opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  6. Jika sudah, silahkan kalian kembali ke menu awal pada pengaturan lalu pilih menu File Manager.
  7. Langsung saja kalian masuk didalam Folder Download.
  8. Kalian cari file apk WA Aero yang sudah kalian download sebelumnya lalu Install aplikasi tersebut.
  9. Proses intall akan langsung berjalan dan kalian tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil.
  10. Selesai, sekarang aplikasi WhatsApp Aero sudah bisa digunakan.

Itulah langkah mudah yang harus dilakukan ketika kalian ingin install aplikasi dengan versi modifikasi. Dimana kalian harus gunakan cara khusus agar aplikasi dapat terpasang dengan baik dan tanpa ada kendala.

Apakah WhatsApp Aero Aman?

Pastinya banyak dari kalian yang mempertanyakan keamanan dari aplikasi WA Aero ini. Dimana memang pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi WA dengan versi modifikasi yang merupakan aplikasi tidak resmi. Agar dapat memperjelas masalah tentang keamanan tersebut. Kita akan memberikan sedikit penjelasan mengenai keamanan dari whatsapp versi mod tersebut.

Untuk aplikasi WhatsApp Aero ini dapat dikatakan sangat aman, dimana pengembang dari aplikasi WA mod ini sangat antusias saat melakukan pengupdatean. Bahkan dari apa yang sudah kalian tahu bahwa pengembang WA Aero ini sering kali melakukan update secara berkala. Dimana hal tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan pada aplikasi versi mod ini.

Dengan begitu, kalian tidak perlu mengkhawatirkan mengenai keamanan yang diberikan oleh aplikasi WA Aero ini. Selain itu pihak pengembang developer WA mod ini akan selalu menjaga privasi kalian saat sedang menggunakan aplikasi yang dibuat olehnya.

Tips Agar WhatsApp Aero Aman dari Banned

Sebelumnya kita sudah menjelaskan bahwa developer dari WA mod ini selalu menjada keamanan dari aplikasi buatannya. Namun, kalian tidak bisa tenang begitu saja karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang ilegaln dan tidak resmi. Oleh karena itu, dibawah ini kita akan bagikan tips agar WhatsApp Aero yang digunakan aman 100% dari banned. Untuk tipsnya yaitu sebagai berikut :

  1. Yang pertama, silahkan kalian buka aplikasi whatsapp modnya.
  2. Langsung saja kalian masuk kedalam menu Pengaturan Pembaruan, lalu kalian periksa juga pada pembaruan pilihan lainnya.
  3. Setelah itu, kalian akan menemukan WA Aero versi terbaru dan langsung saja kalian klik unduhan web beserta filenya.
  4. Kemudian, kalian install file yang baru saja di download tersebut.
  5. Selesai.

Penutup

Hanya itu saja yang dapat dijelaskan tentang aplikasi WhatsApp Aero yang merupakan salah satu versi modifikasi dari aplikasi WA Official. Untuk memudahkan kalian melakukan komunikasi secara maksimal, sebaiknya kalian gunakan aplikasi WA Aero dan bisa mendapatkannya pada link unduh yang ada diatas. Semoga informasi yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan dipahami oleh para pembacanya.