Download Aplikasi VCS Mod Gratis yang Bebas 2023

Aplikasi VCS Gratis saat ini menjadi populer karena memungkinkan pengguna untuk mengobrol atau melakukan panggilan video dari mana saja di dunia. kamu dapat berkomunikasi dengan orang asing atau berhubungan kembali dengan kenalan lama di sini.

Manfaat menggunakan aplikasi vcs gratis adalah kamu dapat menghubungi orang-orang dari seluruh dunia. Jika perilaku dan selera kamu sebanding, kamu dapat berinteraksi satu sama lain. Yang harus kamu lakukan adalah mengikuti aturan dan peraturan. kamu dapat menggunakan obrolan video untuk berkomunikasi dengan orang lain secara real-time, yang meningkatkan kedalaman percakapan Kamu.

Ada banyak aplikasi vcs yang gratis yang beragam di internet saat ini. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, mungkin sulit untuk mengetahui mana yang tepat untuk Kamu. . 

Ada banyak aplikasi Video Call dan VCS yang gratis di Android dan iOS, tetapi ada juga beberapa yang khusus platform tertent. Aplikasi obrolan dapat sangat bervariasi fitur-fiturnya, jadi pastikan untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. 

Dengan mengingat faktor-faktor ini, kamu pasti dapat menemukan aplikasi obrolan yang sempurna untuk kebutuhan Kamu.

11 Aplikasi VCS Gratis Bebas dan Anti Banned Untuk Android Dan iOS

Aplikasi VCS Gratis

1. Coomet

Coomet adalah aplikasi untuk VCS yang bisa di gunakan di android ataupun ios dengan gratis hanya dengan satu sentuhan saja. Disini kamu bisa melakukan panggilan video dan juga bertemu dengan banyak orang hanya dengan ponsel saja.

Ada banyak pengguna dari berbagai daerah baik itu lokal maupun mancanegara, dan kalian bisa melakukan panggilan atau VCS secara acak dan juga memilihnya. Kamu juga bisa bertemu dengan mereka dan mencari teman di sekitar dengan mudah.

Aplikasi ini gratis, dan kamu bisa mendapatkannya di google playstore untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iphone ataupun ipad.

2. Badoo

Badoo Aplikasi VCS Random

Badoo adalah salah satu Aplikasi VCS Gratis terbaik yang memudahkan kamu untuk berkencan. Di sini kamu dapat pergi kencan online dengan orang yang kamu sukai. Ini adalah aplikasi yang berbeda dari aplikasi kencan lainnya. Ia percaya pada koneksi nyata sehingga tidak ada obrolan yang disaring. 

Di sini, di sini, kamu harus membuat akun gratis. Ini akan membuat kamu mendapatkan lebih banyak kecocokan jika kamu menunjukkan sisi asli Kamu.

Ini berisi filter yang dapat kamu gunakan untuk menjelajahi teman baru dan berkencan dengan mereka. kamu juga akan mendapatkan opsi panggilan video untuk mendapatkan lebih banyak koneksi dengan orang yang ingin kamu kencani.

Juga, buat klip pendek di mana kamu harus menjawab pertanyaan lucu dan kamu dapat membaginya dengan orang itu. Aplikasi ini sangat aman dan terjamin. Jika ada pesan yang menyinggung, itu akan mendeteksinya dengan mudah.

3. Just talk

Just talk adalah salah satu aplikasi luar biasa di mana kamu dapat terhubung dengan orang-orang melalui panggilan video dan pesan yang dapat dilakukan kepada siapa pun di seluruh dunia. kamu dapat melakukan panggilan audio dan video dalam kualitas HD dengan menggunakan jaringan wifi Kamu. Selain itu, kamu juga dapat bermain game bersama pasangan, merekam video saat melakukan video, dan mengumpulkan momen-momen indah Kamu.

Ini juga menyediakan opsi untuk mengirim stiker, emoji, gif, dan foto ke pasangan Kamu. Lakukan obrolan grup dan nikmati waktu bersama atau dapat mengadakan pesta rumah online saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, kamu dapat berbagi layar dengan orang lain jika kamu ingin menunjukkan sesuatu. kamu perlu membuat id sederhana kamu sehingga siapa pun dapat dengan mudah terhubung dengan Kamu.

Meskipun kamu dapat mengirim kode QR atau kartu nama ke teman kamu untuk mengundang atau menambahkannya ke daftar teman Kamu. Semua obrolan kamu akan dienkripsi ujung-ke-ujung dan itu akan memastikan semua privasi lainnya juga seperti panggilan kamu tidak pernah dipantau atau disimpan di server.

4. Camsurf

apk vcs Camsurf

Camsurf adalah aplikasi yang sempurna untuk menemukan pasangan terbaik, berbicara dengan orang-orang acak yang menggoda, atau berkencan dari kamera ke kamera. Di sini, di aplikasi ini , kamu dapat berbicara dengan orang-orang di lebih dari 200 negara. Semua koleksi difilter menurut lokasi dan bahasa sehingga kamu dapat berbicara dengan orang asing melalui opsi cam ke cam instan.

Selain itu, ini adalah aplikasi anonim dan sepenuhnya aman, tidak memerlukan akun pendaftaran apa pun, sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi secara langsung tanpa akun apa pun. kamu harus mengikuti aturan untuk mengakses aplikasi dan jika kamu tidak mengikutinya, itu akan langsung memblokir akun Kamu.

5. Bermuda Video Chat

Bermuda adalah obrolan video membingungkan lainnya yang sangat mudah digunakan dan cukup menemukan teman baru Kamu. kamu hanya perlu menggesek dan dapat menjelajahi teman baru yang ingin kamu hubungkan. Karena kamu dapat menggunakan filter wilayah dan jenis kelamin sehingga kamu akan mendapatkan kecocokan yang lebih baik. Ini memiliki banyak koleksi stiker yang dapat kamu gunakan dengan mudah untuk mengekspresikan diri kamu dengan teman-teman Kamu.

Karena itu akan menerjemahkan semua obrolan secara real-time, sehingga kamu dapat berbicara dengan orang tersebut kapan saja. Melalui aplikasi ini mengirim hadiah yang berbeda ke teman Kamu. Jika kamu pernah melihat perilaku buruk tentang id tertentu dalam waktu 24 jam, kamu dapat meminta untuk melarang id itu.

Prioritas aplikasi selalu membuat lingkungan aman dan terlindungi, kamu tidak akan pernah merasa tidak aman di sini. Meskipun tidak akan pernah membagikan informasi pribadi kamu dengan pihak ketiga mana pun, itu akan selalu bersifat pribadi. Bersamaan dengan ini, ia juga memiliki opsi untuk membagikan profil kamu setelah menjadikannya publik.

6. Qeep

apk vcs Qeep

Qeep adalah aplikasi yang menakjubkan, terutama bagi para lajang yang menjelajah untuk berkencan, main mata, atau mencari teman baru. Ini adalah tempat yang sempurna di mana kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Karena aplikasi ini populer karena di sini kamu dapat melakukan obrolan dengan orang yang kamu sukai atau memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang lokal yang belum pernah kamu jangkau.

Ini adalah aplikasi sederhana, mudah, dan aman di mana kamu dapat mendaftar jika kamu ingin bergaul atau mencari teman baru. Setiap hari kamu dapat menjadwalkan kencan kamu dengan orang yang paling kamu sukai. Meskipun jika orang tersebut tinggal di dekat Kamu, kamu dapat menggesek fotonya atau membuat rencana untuk bertemu.

Karena 24/7 kamu dapat menemukan pasangan kamu dan jika kamu suka, kamu dapat melanjutkannya. Selain itu, ia memiliki fitur unik yang bermanfaat bagi kamu seperti menjadikan semuanya pribadi, obrolan dan panggilan kamu sangat aman, dan banyak lagi. Aplikasi ini akan membantu kamu menjalin persahabatan dan hubungan sejati Kamu.

7. hi5

hi5 adalah tempat yang indah di mana kamu dapat menemukan teman, berkencan, atau bertemu orang baru setiap hari. Di sini kamu mendapatkan teman baru dan dapat menjelajahi teman lama. kamu juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi seperti berbisik untuk bertemu orang melalui lokasi, tempat, usia, dan banyak lagi. Juga, terhubung dengan orang-orang yang tinggal di sekitar atau jauh dari kamu dan mulai mengobrol dengan mereka.

Ini mencakup banyak permainan seperti hewan peliharaan sehingga kamu dapat bermain dengan teman-teman Kamu. Aplikasi ini akan menjaga privasi kamu dengan serius sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun. Tanpa izin Kamu, itu tidak akan pernah mempublikasikan lokasi kamu atau informasi pribadi lainnya. Unduh aplikasi ini secara gratis tanpa ragu-ragu dan mulailah mengobrol dengan teman-teman baru.

8. Two

aplikasi VCS Twoo

Apakah kamu mencari aplikasi di mana kamu mendapat kesempatan untuk bertemu dengan orang baru, ingin mencari teman baru, atau ingin melakukan kencan online? Twoo adalah aplikasi luar biasa yang akan memenuhi semua keinginan Kamu.

Ini adalah aplikasi yang sempurna di mana kamu dapat dengan mudah memulai obrolan video secara gratis dan dapat melihat orang tersebut secara langsung. kamu juga dapat mencari orang-orang yang tinggal di dekat kamu dan kamu dapat dengan mudah terhubung dengan mereka. Ini juga membantu kamu untuk mendapatkan kecocokan dengan orang-orang yang minat dan kesukaannya mirip dengan Kamu.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memberi kamu opsi untuk melihat siapa yang telah melihat profil Kamu. Bersamaan dengan ini, kamu juga dapat menjelajahi orang baru di seluruh dunia dan mengirim pesan gratis langsung ke siapa pun.

9. OmeTV

Ometv adalah aplikasi terkemuka untuk orang-orang yang suka bertemu orang baru dan ingin berbicara dengan mereka. Jadi di sini setiap hari kamu terhubung dengan seseorang yang sesuai dengan preferensi dan perilaku Kamu. Ini memiliki opsi obrolan cam ke cam yang mudah digunakan yang membantu kamu memulai obrolan dengan orang sungguhan dengan mudah.

Kamu dapat melakukan panggilan video tetapi jika tidak berhasil maka kamu dapat menggunakan obrolan teks di mana kamu masih terhubung dengan orang tersebut. Aplikasi ini mudah dan sederhana dan dapat digunakan tanpa keanggotaan apa pun. kamu dapat mengakses aplikasi secara gratis tanpa iklan yang mengganggu dan itu akan menghormati privasi Kamu.

10. Chatous

Chatous vcs apk gratis

Chatous adalah aplikasi luar biasa tempat kamu dapat mengobrol dengan orang-orang di seluruh dunia. Di sini kamu dapat bertemu orang-orang yang mungkin sangat tidak terduga untuk ditemui dalam kehidupan nyata. Semua koneksi yang kamu buat melalui aplikasi ini akan nyata dan murni. kamu dapat berbagi foto atau melakukan obrolan video yang membuat percakapan kamu lebih mendalam dengan orang yang kamu sukai untuk diajak bicara.

Manfaatkan hashtag sehingga kamu dapat terhubung dengan orang yang memiliki minat yang sama. Meskipun mengubah nama pengguna kamu atau melindungi identitas kamu dari orang lain. Ini adalah rekomendasi Aplikasi VCS hebat yang dapat diakses baik di pc atau perangkat seluler Kamu.

11. MIGO Live

Migo adalah salah satu aplikasi unik yang tidak hanya untuk mencari teman baru secara online. Di sini kamu dapat melakukan streaming langsung dan memamerkan bakat kamu kepada orang-orang di seluruh dunia. Ini akan memungkinkan kamu untuk bergabung dengan ruang obrolan atau ruang obrolan video untuk terhubung dengan orang-orang secara real-time kapan saja kamu mau. kamu dapat melakukan obrolan grup dan menjalin pertemanan baru secara online.

Juga, cari orang lain yang memiliki minat yang sama sehingga kamu dapat membuat teman baru dari mana saja. Jika kamu ingin berbicara dengan seseorang secara pribadi, kamu dapat dengan mudah berbicara dengannya. Namun, aplikasi ini tidak akan pernah membuat kamu bosan, kamu akan menikmati menonton atau streaming langsung, bertemu teman baru, dan berbicara dengan mereka. Ini adalah Aplikasi VCS Gratis yang menyenangkan dan menyenangkan yang dapat diunduh secara gratis di perangkat Android dan iOS.

Artikel lainnya:

Itulah beberapa Aplikasi VCS Gratis Tanpa Koin 2022 yang bisa kalian gunakan dengan Bebas dan Anti Banned, semua aplikasi diatas bisa kamu download dengan gratis-tis-tis.