Produk Fashion Paling Laris Untuk Bisnis Jualan Online

Produk Fashion Paling Laris – Sejak adanya market place seperti Bukalapak, OLX, Tokopedia dan lain-lain, semua orang punya kesempatan untuk menjual aneka produk secara online. Siapapun yang ingin terjun ke dunia bisnis online sangatlah mudah.

Apa lagi dengan dukungan platform social media, Instagram, facebook dan lain-lain. Anda tidak butuh waktu lama sudah dapat berjualan secara online. Namun sayangnya sebagian besar orang masih belum memanfaatkan kesempatan ini.

Padahal banyak sekali peluang yang dapat digunakan, menjadi reseller atau dropshipper misalnya. Opsi lainnya adalah membuat produk digital sendiri, lalu dijual secara online.

Dari survey kecil-kecilan yang tim seoblog.id lakukan ada beberapa kendala yang mereka hadapi. Salah satunya adalah belum tahu mau jualan apa.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas secara spesifik produk apa saja yang dapat dijual online. Tidak semua namun hanya khusus untuk produk Fashion.

Dengan harapan setelah membaca artikel ini Anda akan tahu produk apa yang paling laris dan bisa Anda jual secara online.

Sejak dulu produk pakaian tidak akan pernah sepi peminat. Tidak hanya fashion wanita, peluang bisnis pakaian pria dan anak-anak juga menjanjikan keuntungan menggiurkan.

Bagi pemula disarankan untuk merintis usaha fashion dengan menjadi reseller baju agar kerugian dapat diminimalisir semaksimal mungkin.

Khusus di tanah air produk fashion wanita dengan trend busana Muslimah masih mendominasi. Produk hijab dan gamis dengan desain yang modern dan dinamis akan semakin banyak dicari.

Tak hanya itu, konsumen juga giat berburu aksesori pelengkap untuk menyempurnakan penampilan seperti tas, sepatu hingga perhiasan.

Sementara itu, untuk item fashion pria, busana kantor serta perlengkapan olahraga masih menjadi produk favorit yang banyak dibeli.

Kunci sukses dalam berbisnis fashion adalah harga dan kualitas. Karena itu, sebaiknya jual produk yang memiliki kualitas bagus namun bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Produk Fashion Paling Laris

Produk Fashion Paling Laris

Berikut produk fashion paling diminati yang dapat dijual secara online:

1. Pakaian Pria dan Wanita

Fashion Wanita dan Pria masih mendominasi pencarian terbanyak oleh orang-orang. Dari seluruh pengguna internet 55% lebih membeli produk fashion.

Merujuk hasil survey tersebut produk fashion wanita maupun pria merupakan barang yang berpotensi untuk dijual secara online.

Hanya Anda perlu memilih lagi trend pakaian yang sedang top di pasaran saat ini. Sekedar informasi tahun 2020 ini tren pakaian wanita yang sedang hits saat ini adalah fashion casual model outer seperti Blazer dan Cardigan.

Selain itu masih banyak model lain yang juga sedang ngetren di tahun ini. Silahkan Anda cari referensi di internet atau di lingkungan Anda sehari-hari.

Kembali ke laptop… sangat disarankan untuk Anda pemula sebaiknya memulai bisnis sebagai reseller atau dropshipper terlebih dahulu. Jangan lupa untuk memilih produsen produk yang berkualitas bagus dan diminati banyak orang.

2. Baju Syari (Pakaian Muslim)

Pakaian Muslim paling banyak dicari di internet. Apa lagi pada saat bulan puaa dan lebaran. Ini dapat diketahui dengan banyaknya jumlah pencarian menggunakan kata kunci “baju koko” di mesin pencari.

Dari informasi ini produk pakaian muslim dapat menjadi pilihan barang terlaris yang dapat Anda jual secara online. Apa lagi pada saat-saat bulan Ramadhan dan lebaran, maka kesempantan produk ini untuk laku dipasaran online akan meningkat tajam.

Nah Anda sudah dapat mulai melirik produk-produk baju syari untuk Anda jual secara online.

3. Tas Wanita

Tas bagi wanita adalah barang yang wajib dimiliki. Mereka tidak akan puas jika hanya memiliki satu buah. Tak heran setiap tahunnya produk-produk tas wanita semakin popular dan menjadi trend di pasaran online.

Pencarian menggunakan kata kunci “tas selempang wanita” di Google terus kian meningkat tajam.

Mengamati tingginya permintaan pasar terhadap tas wanita . Anda dapat menjadi reseller atau dropshipper terhadap tas wanita yang banyak diminati.

4. Sepatu

Sepatu juga menjadi salah satu produk yang paling dicari di pasaran online. Pencarian produk sneaker melalui Google selalu meningkat setiap tahunnya.

Produk sepatu dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijual online. Yang perlu Anda perhatikan adalah model, jenis dan warna sepatu yang sedang trend saat ini.

5. Perlengkapan Bayi

Saat ini sebagian besar produk untuk perlengkapan bayi dibeli online. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan kata kunci perlengkapan bayi yang cukup tinggi di pencarian Google. Oleh karena itu perlengkapan bayi juga dapat dijadikan salah satu pilihan produk untuk jualan online di Indonesia.

Apa lagi hampir semua pasangan muda saat ini melek teknologi. Tentu ini merupakan salah peluang yang cukup bagus jika produk perlengkapan bayi akan sangat laku di pasar online.

Beberapa produk perlengkapan bayi yang dapat dijual online seperti perelengkapan bayi untuk traveling, tas bayi, popok bayi, tempat makan bayi dan mainan bayi.

6. Pakaian Anak

Pakaian anak jadi salah satu produk paling banyak dicari secara online. Penggunaan kata kunci “baju anak perempuan” di pencarian google menempati posisi tertinggi.

Oleh karena tingginya permintaan produk pakaian anak secara online, pakaian anak bisa jadi produk terlaris yang dapat Anda jual online.

Apalagi tren dan model baju anak yang tidak terlalu banyak berubah dari tahun ke tahun. Sebagaimana halnya pakaian anak yang paling banyak dicari setiap tahunnya adalah kemeja anak, mini dress dan kaos.

Sudah Siap Jualan Online?

Demikian daftar produk fashion paling laris untuk bisnis jualan online. Pilihan ada ditangan Anda mana yang sesuai dengan Anda, pastinya untuk menentukan produk apa yang akan dijual online sudah tidak sulit lagi bukan? Jadi tunggu apa lagi?