Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS Versi Premium Gratis

Kumpulan Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS gratis yang wajib kalian miliki untuk kalian yang suka membuat video ataupun film dari hape kalian.

Memang kita bisa saja menggunakan aplikasi yang di sarankan oleh google ataupun yang dihadirkan dari google play dan juga appstore.

Namun dalam memilih apk edit video itu harus kalian cari tahu dulu kelebihan dan juga fitur-fiturnya, jadi biar kalian gak perlu lagi mencari apk tambahan untuk mmebuat video kalian menjadi sempurna.

Nah, sepertihalnya beberapa aplikasi editing video dan film yang akan kami bahas saat ini yang merupakan Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS yang paling rekomended digunakan untuk kalian yang suka edit video ataupun kalian yang mau nyoba jadi content creator.

Disini kami akan membahas dan juga membagikan apk edit video yang sangat multi fungsi yang tidak hanya sebagai edit video saja, karena bisa juga dijadikan sebagai edit foto di gadget kalian juga.

Dan aplikasi yang kami bagikan juga ini adalah yang paling banyak fitur dan terbukti dengan sudah banyak digunakan oleh para editor dan pada conten creator.

Kalin tentunnya pengen tau dong apa saja daftar Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS di tahun ini? Jika iya, silahkan kalian cek aja semuanya dibawah ini.

Kumpulan Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS | Gratis Premium Download

Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS

Dibawah ini bisa kalian lihat deskripsi serta kelebihan dari beberapa aplikasi edit video android dan ios yang sangat rekomended digunakan di smartphone kalian.

KineMaster Pro Apk

KineMaster adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS populer pertama yang memungkinkan kalian mengedit video dengan mudah secara gratis. kalian dapat dengan mudah membuat video profesional di Smartphone kalian menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini juga mendukung fitur beberapa layer sehingga kalian dapat dengan mudah mengatur semua layer video seperti mengedit videodi PC. 

Dan kalian juga dapat menambahkan teks, gambar, dan alat editor video lainnya tanpa batas seperti potong, potong, volume presisi, kamera 3D , dan lainnya secara gratis. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan pemangkasan, penyambungan, dan pemotongan bingkai demi bingkai.

VivaVideo Apk

VivaVideo adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS lainnya untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian mengedit video dengan mudah di Smartphone Kalian. 

Dengan Aplikasi Ini memungkinkan kalian membuat tayangan slide foto dan mengedit film dengan mudah di Smartphone Kalian.

kalian dapat dengan mudah membuat cerita video foto menggunakan aplikasi ini dan membagikannya dengan mudah secara gratis. 

Aplikasi ini jugamudah digunakan dan profesional dengan semua opsi editor video sebagai trim dan menggabungkan klip video di Smartphone kalian secara gratis.

StoryCut

StoryCut adalah aplikasi profesional edit video yang memungkinkan kalian membuat film dan video overlay di perangkat Android atau iOS kalian secara gratis. 

Ini memiliki fitur luar biasa yang dengan mudah mengubah foto kalian menjadi video 5 menit untuk membuat kenangan dan menyimpannya di perangkat Kalian. kalian dapat dengan mudah membuat cerita kalian dengan keterangan foto dan slide teks. 

Ada ratusan jenis font yang berbeda dan unik serta kombinasi tipografi, warna latar belakang dan efek yang tersedia di aplikasi ini.

kalian dapat dengan mudah memilih salah satunya dan dengan mudah membuat video animasi di Smartphone Kalian. 

Dan aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengedit, memotong, memangkas, menggabungkan video dengan mudah.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi editor video yang sempurna dan kuat untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan kalian untuk dengan mudah membuat video tanpa batas dengan efek berbeda pada video kalian secara gratis. 

Aplikasi ini dapat membantu kalian dengan mudah membuat video lucu dengan koleksi gambar dari galeri kalian dan juga menyimpan dan membaginya dengan teman dan keluarga kalian melalui jejaring sosial. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah juga memungkinkan kalian merekam suara untuk sinkronisasi bibir, karaoke , atau sulih suara.

Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi editor loop vine yang hebat dan populer untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian membuat video baru dengan mudah di Smartphone Kalian. 

Aplikasi Ini memungkinkan kalian membuat video kecil dan menyimpan atau membaginya dengan teman dan keluarga kalian melalui jejaring sosial. kalian juga dapat mengedit video dan membuat lingkaran sempurna di Smartphone kalian secara gratis. 

Bersamaan dengan ini, ia juga memiliki alat pembuatan vine yang populer sebagai overlay grid, fokus AF, flash, pemangkasan multi-klip, dan kamera menghadap ke depan.

VideoShow

VideoShow adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS populer lainnya untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian membuat film dan video gratis dengan mudah di Smartphone Kalian. 

Apk edit video Ini membantu kalian untuk dengan mudah menangkap momen kenangan dan spesial di Smartphone kalian dengan membuat video dari foto Kalian. 

Ini adalah aplikasi pembuatan video yang mudah digunakan dan gratis dengan teks, GIF, stiker, emoji, efek suara , dan opsi lainnya. kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka dan dengan mudah mempersonalisasi video kalian secara gratis.

VITA Edit Video APK

VITA adalah aplikasi pembuat dan editor video yang luar biasa mengesankan untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki alat editor video terbaik sehingga kalian dapat dengan mudah mengedit atau membuat video baru di Smartphone kalian secara gratis. 

Aplikasi ini merupakan apk editor video yang cepat, sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan kalian menggabungkan video dan foto dengan mudah untuk membuat video baru. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian dengan mudah memilih trek audio favorit untuk video Kalian. kalian juga dapat merekam suara atau mengedit audio dan menggunakannya untuk membuat video baru.

Videoshop Apk

Videoshop adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS yang mudah digunakan dan populer dengan banyak opsi filter dan efek video.

kalian dapat dengan mudah membuat video baru atau mengedit video lama di Smartphone kalian menggunakan aplikasi ini. 

Ini memungkinkan kalian untuk dengan mudah menambahkan musik, efek suara pada video Kalian. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian menyesuaikan kecepatan video dan audio menjadi lambat atau cepat. 

Di aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menambahkan teks pada video kalian dalam opsi warna dan font yang berbeda.

Lomotif

Lomotif adalah aplikasi pembuat dan editor video instan untuk pengguna android dan iOS. Ini memiliki opsi untuk memotong, memotong atau memotong klip video dan juga menambahkan beberapa teks pada video Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian menambahkan animasi, stiker, emoji, dan lainnya dengan mudah ke video kalian secara gratis. 

Setelah mengedit video, kalian dapat dengan mudah menyimpan atau membagikan video kalian dengan teman dan keluarga di platform favorit kalian seperti alternatif Facebook, Whatsapp, atau Skype .

Vizmato

Vizmato adalah aplikasi pembuatan dan pengeditan video terbaik dan populer lainnya untuk pengguna Android dan iOS. kalian dapat dengan mudah merekam video apa pun di Smartphone kalian menggunakan aplikasi kamera dan mengeditnya dengan mudah menggunakan aplikasi ini. 

Di apk Ini telah tersedia berbagai tema seperti pesta, permainan, pernikahan, petualangan, dan lainnya. kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka sesuai dengan penggunaan kalian dan dengan mudah mengedit video secara gratis. 

Aplikasi Ini juga memiliki opsi untuk berlangganan dengan beberapa fitur tambahan dan unik untuk digunakan untuk mengedit video.

InShot Pro Apk

InShot adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS yang praktis, menyenangkan, dan menakjubkan untuk pengguna Android dan iOS. 

Dengan aplikasi Ini memungkinkan kalian untuk dengan mudah memotong, memotong, atau menghapus bagian dari video. 

Bersamaan dengan ini, kalian juga dapat menggabungkan dua atau lebih video menjadi satu menggunakan aplikasi ini. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan untuk menyesuaikan kecepatan video di Smartphone kalian secara gratis. 

Ada juga opsi untuk menambahkan musik kalian sendiri ke video dan membuat video lucu secara gratis. kalian juga dapat menambahkan teks dan emoji pada video kalian menggunakan aplikasi ini untuk membuat video baru dan lucu.

Magisto

Magisto adalah aplikasi populer lainnya yang memungkinkan kalian mengedit video dengan mudah di perangkat Android atau iOS Kalian. 

Secara otomatis mengubah foto dan video kalian menjadi cerita video ajaib. kalian dapat dengan mudah membuat folder yang berbeda untuk koleksi foto yang berbeda sehingga kalian dapat dengan mudah mendapatkan video sesuai dengan koleksi foto Kalian. 

Aplikasi Ini memungkinkan kalian untuk dengan mudah menambahkan audio favorit kalian ke video kalian dan dengan mudah menyimpan atau berbagi video dengan teman dan keluarga Kalian. kalian dapat dengan mudah mengunggah hingga 30 foto untuk satu film.

Funimate

Funimate adalah aplikasi editor video yang mengagumkan dan populer untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki opsi efek video yang keren dan unik untuk semua pengguna.

kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka untuk membuat video baru atau juga mengedit video sebelumnya secara gratis. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah sentuhan ajaib yang memungkinkan kalian membuat video keren dengan menggambar efek luar biasa atau desain grafis di layar Smartphone Kalian. 

Dan di aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menambahkan dan mengedit teks pada video kalian untuk membuatnya unik dan menarik.

Hype Text

Hype Text adalah aplikasi populer dan terbaik yang dirancang dan dikembangkan untuk mengetik teks animasi pada video di Smartphone Kalian. Ini memungkinkan kalian membuat animasi teks pada cerita video secara gratis.

kalian dapat dengan mudah membuat dan mengedit momen tak terlupakan di Smartphone kalian dalam format video menggunakan aplikasi ini. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk menambahkan teks yang indah untuk video Kalian, cepat dan mudah untuk membuat cerita kalian menonjol dengan menambahkan teks animasi yang mengagumkan.

kalian juga dapat menambahkan video atau gambar dari galeri kalian atau dengan mudah membuat atau merekam video baru menggunakan kamera Kalian.

VLLO Apk

VLLO adalah Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS populer lainnya untuk pengguna Android dan iOS dengan antarmuka pengguna yang baik. 

Hal Ini termasuk desain yang bagus, perbaikan bug dengan fitur editor video yang membuat kalian dapat dengan mudah mengedit video di Smartphone kalian secara gratis menggunakan aplikasi ini. 

Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan kalian membuat video lucu dan menakjubkan dengan mudah menggunakan foto dari galeri Kalian. 

Ada juga banyak koleksi warna latar belakang dan tema untuk digunakan dan membuat dan mengedit video kalian menjadi lebih aestetic.

Artikel lainnya:

Kesimpulannya

Nah, itulah beberapa kumpulan Apk Edit Video Terbaik Untuk Android dan iOS yang bisa kalian coba gunakan di smarphone kalian untuk bikin video ataupun film pendek yang keren dan kekinian.

Aplikasi yang kami sebutkan diatas itu semuanya gratis dapat kalian dowload dan juga instal di hp kalian masing-masing.

Silahkan kalian download dan mulailah menjadi creator professional. Semoga bermanfaat yah.