Apk Pembuka dan Edit Dokumen Pdf, Word, Excel & PPT

Saat ini zaman sudah semakin canggih, dan semua tugas bisa dilakukan lewat smartphone atau komputer.

Nah, biasanya untukmengedit dokumen atau kita harus menggunakan PC ataupun laptop untuk membuka dan juga mengeditnya.

Namun itu sudah tidak perlu lagi, karena dengan apk pembuka dokumen android dan ios kalian bisa membuka dan mengedit dokumen lewat hp saja.

Ya memang, kebanyakan smartphone saat ini memiliki aplikasi pembaca namun tidak dilengkapi dengan fitur mengedit dokumen.

Maka dari itu, untuk kalian yang kesehariannya mengerjakan tugas secara online, bekerja dari rumah, ataupun sekolah online, tentunya kalian harus memiliki aplikasi yang bisa mengatasi semuanya.

Nah, maka dari itu disini kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi pembuka dan edit dokumen gratis untuk android dan iOS.

Dan untuk lebih jelas mengenai aplikasi-aplikasi tersebut, kalian bisa melihatnya pada pembahasan dibawah ini.

12 Apk Pembuka Dokumen Terbaik Untuk Membuat, Mengedit, dan Melihat Dokumen Di Android & iOS

Apk Pembuka Dokumen

OfficeSuite

OfficeSuite adalah aplikasi bagus dan terkenal lainnya yang memungkinkan kalian membuat, mengedit, melihat dokumen Word, excel, PowerPoint dengan mudah di Smartphone Kalian. 

Seiring dengan fitur ini, ia juga memiliki fitur untuk melakukan operasi PDF tingkat lanjut. Ini mendukung semua format file Microsoft seperti .txt, .csv, .rtf, .log dan lainnya. 

Ada banyak template berbeda yang tersedia di aplikasi ini sehingga kalian dapat menggunakannya untuk membuat atau mengedit file dokumen. Selain mengedit teks, kalian juga dapat membuat dan mengedit grafik secara gratis.

Microsoft Word

Microsoft Word adalah Apk Pembuka Dokumen yang terkenal dan gratis untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki tampilan yang familier untuk digunakan secara gratis di Smartphone Kalian.

kalian dapat dengan mudah membuat, mengedit, melihat dokumen yang indah tanpa membayar apapun. Ini juga memungkinkan kalian untuk menyisipkan, mengedit gambar, tabel, seni, persamaan, bagan, dan lainnya pada dokumen kalian dalam format yang berbeda dan bagus.

kalian dapat dengan mudah melihat, mengedit, berbagi dokumen dengan teman, keluarga, atau orang lain menggunakan dropbox, onedrive, SharePoint, atau lainnya.

Polaris Office

Polaris Office adalah Aplikasi office terbaru dan gratis untuk pengguna Android dan iOS. kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk membaca dan mengedit dokumen atau file PDF apa pun di perangkat Smartphone Kalian. 

Ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat sehingga kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini sebagai view word, PowerPoint, excel dan PDF reader dan converter. 

Ada juga pilihan untuk meningkatkan keterampilan kalian dan meningkatkan kreativitas kalian dengan masukan tulisan tangan yang berbeda pada aplikasi ini. kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi spreadsheet untuk menggambar dan mengedit ide kalian dengan mudah di dokumen Kalian.

Google Dokumen

Google Documents adalah salah satu Apk Pembuka Dokumen paling terkenal yang memungkinkan kalian membuat, mengedit, dan mengolaborasikan file dokumen dengan mudah dari perangkat Android atau iOS Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah fitur untuk berbagi dokumen apa pun dengan lebih dari dua orang. Setiap pengguna memiliki aksesnya sendiri seperti yang kalian tetapkan. 

Mereka dapat mengedit, melihat, berbagi atau lainnya sesuai dengan izin mereka. Semua pekerjaan akan otomatis tersimpan di akun google kalian jadi jangan khawatir kehilangan data.

Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader adalah salah satu aplikasi gratis dan tepercaya terbaik untuk membuat, menyimpan, dan melihat file PDF di perangkat Android atau iOS Kalian.

kalian dapat dengan mudah dan cepat membuka file PDF apa pun dari email, web, atau aplikasi lain yang mendukungnya. 

Ini memungkinkan kalian untuk memperbesar dan memperkecil file PDF kalian dengan mudah. kalian tidak dapat mengedit semua file PDF menggunakan aplikasi ini, kalian hanya dapat mengedit dan mengedit file PDF. 

Ada juga fitur untuk membeli aplikasi ini jika kalian membeli aplikasi ini, kalian akan dapat mengedit file PDF apa pun di Smartphone Kalian.

Pages

Pages adalah aplikasi pengolah kata yang indah untuk perangkat seluler yang memungkinkan kalian membuat laporan, dokumen, resume yang indah dalam jangka waktu yang lebih singkat. 

Ada daftar menakjubkan dari tema dan latar belakang indah yang tercantum dalam aplikasi ini, kalian dapat menggunakan salah satunya untuk dokumen Kalian. 

Ini memungkinkan kalian untuk membuat dan mengedit dokumen tanpa batas secara gratis di Smartphone kalian dan menyimpan atau membaginya dengan teman, keluarga, dan orang lain. 

Ada beberapa fitur unik untuk memasukkan tanggal, waktu, dan lainnya di aplikasi ini.

Evernote

Evernote adalah Apk Pembuka Dokumen yang kuat dengan fitur unik dari yang lain. kalian dapat dengan mudah menulis, membuat, mengedit, menangkap ide-ide kalian di perangkat kalian secara gratis menggunakan aplikasi ini. 

Selain mengedit dokumen, ia juga memiliki fitur untuk memindai dokumen menggunakan kamera Smartphone kalian dan juga mengedit video , teks, audio, dan lainnya setelah dokumen dipindai.

kalian juga dapat melampirkan foto, audio, video, PDF, dan file lainnya pada dokumen kalian selama mengeditnya. Sinkronkan semua data dengan mudah di komputer, ponsel, atau tablet mana pun.

PandaDoc

PandaDoc adalah Apk Pembuka Dokumen terkenal lainnya yang dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan untuk pengguna Android dan iOS.

kalian dapat dengan mudah menginstal dan menggunakan aplikasi ini di Smartphone kalian secara gratis. Ini adalah aplikasi terbaik yang memungkinkan semua suite kantor dalam satu aplikasi. 

Dapatkan kata, spreadsheet, presentasi, dan konverter/pembaca/penampil PDF dengan mudah di satu aplikasi. Ini memiliki fitur pemformatan kaya yang unik untuk mengedit font, gambar, warna, dan lainnya.

TextPic

TextPic adalah aplikasi gratis dan luar biasa untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian membuat dokumen dengan teks dan gambar dengan mudah. 

Ini adalah aplikasi terkenal di mana kalian dapat dengan mudah memasukkan foto apa pun ke file dokumen Kalian, simpan file kalian di perangkat kalian dan juga bagikan dengan pengikut kalian melalui media sosial dan aplikasi alternatif Skype . 

Ada tema dan latar belakang yang dirancang dengan baik yang tersedia di aplikasi ini, kalian dapat dengan mudah menulis pemikiran dan ide kalian tentang itu secara gratis. Ini juga memungkinkan kalian untuk mengubah font teks, warna, gaya, dan lainnya di Smartphone Kalian.

Google Keep

Google Keep adalah aplikasi terkenal yang dikembangkan oleh Google Inc yang memungkinkan kalian dengan mudah dan cepat menangkap apa yang ada di pikiran Kalian.

kalian dapat dengan mudah menangkap, mengedit, dan membagikan catatan kalian kapan saja, di mana saja, dan di perangkat apa pun. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah mengatur catatan kalian dengan berbagai warna, font, gaya, dan lainnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini kalian harus login dengan akun google kalian sehingga kalian bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi ini. 

Ini membantu kalian membuat catatan belanjaan, sayuran, atau lainnya untuk dengan mudah mengatur pengingat untuk semua dan dapat membeli semua produk.

Docs To Go

Docs To Go adalah Apk Pembuka Dokumen bagus lainnya yang memungkinkan kalian membuat, mengedit, melihat file dokumen Microsoft apa pun di perangkat Android atau iOS Kalian.

kalian dapat dengan mudah mengedit file apa pun kapan saja, di mana saja tanpa biaya. Ini memberikan fitur untuk terhubung dengan beberapa akun penyimpanan cloud dan menyinkronkan PC Kalian, perangkat seluler untuk mengedit file dengan mudah. 

Ini adalah aplikasi universal yang memungkinkan kalian untuk mengedit, membuat, dan melihat file MS office atau PDF apa pun di perangkat Android Kalian. kalian dapat dengan mudah menggunakan format file apa pun untuk mengedit menggunakan aplikasi ini.

SmartOffice

SmartOffice adalah aplikasi canggih yang memungkinkan kalian melihat, membuat, mengedit file dokumen apa pun di ujung jari Kalian. Ini adalah aplikasi seluler berfitur lengkap yang dirancang untuk melakukan berbagai operasi pada dokumen. 

Aplikasi ini adalah Apk Pembuka Dokumen yang mudah digunakan sehingga kalian dapat dengan mudah membuat, menyimpan, mencetak, menyajikan, dan juga berbagi MS Office dalam kualitas yang berbeda dari perangkat seluler Kalian. 

Dengan aplikasi ini memungkinkan kalian untuk melakukan semua operasi pengeditan seperti potong, salin, tempel, batalkan, ulangi, dan lainnya pada file dokumen Kalian.

Artikel Lainnya:

Nah, jadi itulah sob, beberapa kumpulan apk pembuka dokumen terbaik untuk membuat, mengedit, dan melihat dokumen di android & ios yang wajib kalian miliki sebagai alat mengerjakan tugas ataupun pekerjaan kalian.

Aplikasi yang kami sebutkan diatas itu semuanya gratis dapat kalian dowload dan juga instal di hp kalian masing-masing.

Jadi silahkan saja pilih salah satunya dan Semoga dapat membantu kalian.

Thanks undah mampir