Aplikasi Buat Edit Video Cinematic

Apakah kalian sedang mencari referensi Aplikasi yang bisa Buat edit Video Cinematic dan juga aestetic hanya dengan menggunakan Hp aja?

Saat ini memang sering sekali kita melihat ada banyak video dari berbagai media sosial seperti tik-tok, youtube, instagram, facebook dll itu banyak yang posting dengan video sinematik yang keren-keren.

Namun, mungkin diantara kalian ada yang penasaran dan bertanya-tanya ngeditnya pake apk apa bang? nama aplikasinya apa ngab?

Namun apakah kalian sudah tahu apa itu video cinematic? Ya, video sinematik memang terlihat sangat keren jika dipadukan dengan backsound yang keren juga, yang penting sesuai dengan temanya.

Namun untuk membuat sinematik itu sangat sulit jika kalian tidak menggunakan aplikasi yang mudah digunakan dan juga fiturnya lengkap.

Maka dari itu disini gue akan membagikan info 10 rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat video yang super keren dengan aplikasi gratisan untuk hp kalian.

Mau tau apa saja aplikasi video sinematik yang paling keren dan juga banyak fiturnya? cek daftar apk nya dibaw ini.

Daftar Aplikasi Edit Video Cinematic Buat Video Kamu Makin Aesthetic

Aplikasi Edit Video Cinematic

Artikel Lainnya:

Berikut adalah daftar aplikasi edit video cinematic paling ringan dan mudah digunakan biar video kalian makin aesthetic.

Film Maker Pro

Aplikasi editing video cinematic yang pertama adalah Film Maker Pro yang merupakan aplikasi edit video gratis yang bisa kalian gunakan dengan mudah.

Aplikasi ini sangat Baguuus simple mudah dan praktis, bagi pemula seperti kami, aplikasi ini sangat cocok dan mudah untuk pengoperasiannya.

Silahkan untuk teman-teman yang ingin mencobanya silahkan kalian download dengan aplikasi ini kalian pasti bisa dan senang dengan Aplikasi ini.

Nama Aplikasi Film Maker Pro
Pengembang cerdillac
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

FilmoraGo

Aplikasi Edit Video Cinematic selanjutnya ada dari Filmora Go yang memang adalah salah satu apk edit video terbaik saat ini di jajaran apk edit lainnya.

Aplikasinya sangat membantu buat yang masih amatir seperti, untuk pengalama kami yang Baru pertama kali pakai itu sangat dimudahkan.

Karena fitur dan cara penggunaannya itu sangat simpel dan intuituf, jadi kalian bisa dengan mudah menyesuaikan video cinematic yang kalian akan buat.

Nama Aplikasi FilmoraGo
PengembangWONDERSHARE TECHNOLOGY CO., LIMITED
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

VN Video Editor

Yang selanjutnya ada aplikasi VN, ini adalah salah satu aplikasi yang sedang viral di kalangan para pengguna Tiktok di indonesia.

Karena di tiktok banyak sekali yang membuat video cinematik yang keren-keren dan aestetik yang membuat para penontonnya itu terpesona.

Dan juga di aplikasi VN itu untuk ngeditnya sangat mudah, dan juga banyak fitur yang bisa kalian gunakan dengan gratis dan juga sangat ringan untuk digunakan.

Nama Aplikasi VN Video Editor
Pengembang VN, LLC
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

VMX Video Editor

Aplikasi lainnya yang juga bisa kalian gunakan untuk mengedit dan membuat video sinematik kekinian yang keren adalah VMX Video Editor.

Jika kalian seseorang yang pengen belajar untuk membuat video seinematik, ini adalah aplikasi yang sangat tepat untuk kalian.

Karena pada aplikasi VMX Video Editor ini itu ada banya sekali fitur yang lengkap serta penggunaanya yang sangat mudah, alias engga ribet.

Jadi silahkan kalian coba sekarang.

Nama Aplikasi VMX Video Editor
PengembangAndOr Communications Pvt Ltd
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi edit video terkenal yang udah gak diragukan lagi untuk kualitas dan juga fitur yang diberikannya untuk para penggunanya.

Aplikasi ini memang sudah lama ada dan sudah lebih dari jutaan orang menggunakan aplikasi ini mulai dari para pemula, youtuber hingga pro video editing.

Jadi untuk kalian yang pengen membuat lebih pro lagi, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat video cinematik kamu makin keren.

Nama Aplikasi PowerDirector
Pengembang Cyberlink Corp
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

ActionDirector 

ActionDirector juga adalah salah satu aplikasi yang hampir sama dengan powerdirector, karena aplikas ini masih satu naungan oleh cyberlink corp yang bergerak dibidang aplikasi edit video dan foto.

Dan aplikasi ini memang sudah tidak perlu kalian ragukan lagi untuk kualitas dan juga fitur-fitur seta cara penggunaannya yang mudah sekali digunakan.

Banyak sekali para youtuber pemula yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan membuat konten mereka karena aplikasi ini gratis.

Dan kalian yang pengen bikin video sinematik, ini adalah salah satu yang perlu kalian coba gunakan di hp kalian, selain lengkap aplikasi ini juga gratis.

Nama Aplikasi ActionDirector 
Pengembang Cyberlink Corp
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

VideoShow

Aplikasi VideoShow juga bisa menjadi salah satu apk yang dapat kalian gunakan untuk mengedit video menjadi sinematik dengan sangat mudah karena toolsnya yang sangat simpel.

Dan video show ini juga adalah salah satu aplikasi yang sangat legendaris dan sudah lama ada di playstore dan juga appstore dan juga saudah banyak yang menggunakannya.

Jadi jika kalian yang gak mau ribet ngedit videonya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini di hp android ataupun ios kalian dengan gratis.

Nama Aplikasi VideoShow
Pengembang VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

Vlog Star

Terakhir, Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk ngedit video cinematik lainnya adalah Apk Vlog Star yang dikembangkan oleh ryzenrise untuk ponsel android dan juga ios.

Aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan dilebih dari 10 juta pengguna yang ingin belajar membuat konten video sinematik, untuk vlogger dan lainnya.

Vlog Star banyak disukai karena mudah digunakan dan juga banyak fitur yang menarik, sehingga dapat membuat video cinematik kalian lebih aestetik.

Nama Aplikasi Vlog Star
Pengembang ryzenrise
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

Artikel Lainnya:

Kesimpulan Dari Aplikasi Edit Video Cinematic Diatas

Kesimpulan Dari Aplikasi Edit Video Cinematic Diatas itu adalah beberapa aplikasi yang memang lagi viral saat ini, karena dengan banyaknya tema atau fitur pembuatan video cinematic di media sosial.

Mengharuskan kita untuk memiliih secara tepat aplikasi apa yang banyak fiturnya namun lebih mudah digunakan meskipun kita hanyalah seorang pemula.

Jadi, silahkan kalian pilih saja salah satu aplikasi diatas, atau kalian coba semuanya hehehe. Semooga bermanfaat ya. Terimaksih udah mampir.