Aplikasi Karaoke Offline Android & iOS

Suka nyanyi sendiri dikamar? Pengen punya aplikasi karaoke offline terbaik yang gratis dipake untuk di hp android dan ios? Coba lihat daftar rekomendasinya di artikel berikut ini.

Karoke adalah salah satu kegiatan hiburan yang dapat membuat perasaan hati dan pikiran menjadi lebih Fun.

Selain itu juga, dengan bernyanyi di temani dengan music membuat pikiran yang stress menjadi hilang dan membuat mood menjadi  Bahagia.

Nah untuk kalian yang suka bernyanyi dengan musik tentunya kalian harus membutuhkan suatu aplikasi karoke terbaik di handphone kalian.

Nah, disini kami memiliki banyak sekali rekomendasi suatu aplikasi yang paling cocok untuk kalian yang suka bernanyi mengikuti music alias karokean.

Dan ini paling cocok untuk digunakan saat kalian stress dan hiburan dirumah sendiri.

Lebih jelasnya, silahkan simak lebih detail tentang aplikasi karokenya berikut ini.

15 Aplikasi Karaoke Offline Gratis Terbaik Untuk Android Dan iOS 2021

Aplikasi Karaoke Offline

Artikel Lainnya:

Smule Karaoke

Aplikasi karaoke offline Yang pertama ada Smule karaoke yang merupakan aplikasi karaoke offline bagus untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan kalian untuk menyanyikan lagu hit favorit kalian dengan artis.

kalian dapat dengan mudah membuat video solo, duet, atau grup dengan penyanyi favorit kalian di seluruh dunia. Ini juga memungkinkan kalian untuk fitur perekaman sendiri dengan video.

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk bernyanyi seperti bintang dengan efek audio yang luar biasa kalian dapat dengan mudah merekam suara kalian dengan aplikasi karaoke offline ini dan juga membaginya dengan teman dan keluarga Kalian. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memperbarui lagu-lagu terbaru.

The Voice

The Voice adalah aplikasi permainan menyanyi lain untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki koleksi suara artis yang bagus. kalian dapat dengan mudah mencari suara artis favorit kalian dan merekam suara dengan aplikasi karaoke offline gratis ini. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini, semakin banyak lagu yang kalian nyanyikan, semakin banyak lagu yang kalian buka.

Ini merilis trek baru setiap hari sehingga kalian dapat dengan mudah mendapatkan trek baru setiap hari. Pengguna dapat dengan mudah bernyanyi karaoke dengan efek audio yang berbeda. 

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk merekam suara dan video kalian dan membagikannya dengan teman dan keluarga kalian melalui media sosial.

Karaoke by Yokee

Karaoke by Yokee adalah aplikasi karaoke offline bagus lainnya untuk semua pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan kalian untuk menyanyikan lagu dan menunjukkan bakat menyanyi kalian dengan teman dan keluarga kalian dengan merekam dan membagikannya. 

Ini gratis untuk menggunakan aplikasi kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Ada banyak koleksi lagu dari artis yang berbeda. kalian dapat dengan mudah mencari lagu favorit kalian dari genre yang berbeda dan merekam suara kalian di dalamnya. 

Aplikasi ini juga memiliki efek suara yang luar biasa sehingga suara kalian otomatis ditingkatkan dengan gema dan sedikit gema.

SingPlay

SingPlay adalah pilihan lain yang lebih baik untuk aplikasi karaoke offline yang memungkinkan kalian meningkatkan pengalaman bernyanyi. kalian dapat dengan mudah menyanyikan lagu favorit kalian dan merekamnya di perangkat Android atau iOS Kalian. 

Ini juga memungkinkan kalian untuk membagikan rekaman lagu kalian dengan teman dan keluarga Kalian.

Aplikasi ini juga memiliki koleksi trek karaoke gratis yang bagus sehingga kalian tidak perlu mengunduh trek karaoke apa pun.

kalian dapat dengan mudah memilih trek musik favorit kalian dari koleksi servernya, menyanyikannya, dan merekamnya.

SongPop 2

SongPop 2 adalah salah satu aplikasi karaoke offline gratis terbaik untuk pengguna android dan iOS. Ini memiliki koleksi lagu karaoke yang bagus.

kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka dan bernyanyi bersamanya. Hal ini memungkinkan kalian untuk merekam diri sendiri saat kalian bernyanyi. kalian juga dapat membagikan video kalian dan mendapatkan penggemar.

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk bernyanyi duet, menambahkan efek suara untuk meningkatkan suara dan banyak fitur lainnya. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk menyeimbangkan musik dengan suara, menambahkan Tema, Efek Video, dan penyesuaian lainnya.

Starmaker

StarMaker adalah aplikasi karaoke offline teratas yang memungkinkan kalian mengambil lagu teratas dan terpopuler dari koleksinya. Hal ini memungkinkan kalian untuk bernyanyi karaoke seperti kalian adalah seorang bintang nyata. 

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengedit suara kalian setelah merekam lagu atau saat kalian merekam. kalian juga dapat membagikan suara kalian dengan teman dan keluarga.

Kalian dapat dengan mudah mendapatkan teman baru melalui musiknya yang kuat. Dan juga memiliki fitur luar biasa untuk teknologi peningkatan suara mutakhir yang menangkap suara kualitas terbaik saat kalian menyanyikan lagu!

Yokara

Kemudian ada Yokara yang juga merupakan aplikasi karaoke offline bagus dan gratis lainnya untuk pengguna Android dan iOS. Ini memiliki ribuan lagu yang terdaftar kalian dapat dengan mudah mencari lagu favorit kalian dan menggunakannya untuk karaoke di Smartphone Kalian.

kalian tidak memerlukan peralatan mahal atau pergi ke bar karaoke yang ramai saat menggunakan aplikasi ini. Ini telah mendaftarkan lebih dari 25000 lagu berkualitas tinggi dengan lirik bergaya karaoke sehingga kalian dapat dengan mudah menemukan lagu favorit kalian dan mulai menyanyikannya dengan pilihan karaoke.

Baby  Karaoke

Selanjutnya ada Baby Karaoke yang merupakan aplikasi karaoke offline bagus lainnya untuk anak-anak. Ini memiliki koleksi lagu yang bagus untuk anak-anak. Jika kalian memiliki anak dan kalian ingin anak kalian mempelajari lagu-lagunya dengan iringan terbaik, maka itu adalah aplikasi terbaik. Ini mudah digunakan dengan grafik dan latar belakang terbaik untuk anak-anak.

Ini telah membangun berbagai sajak dan lagu yang anak-anak kalian dapat dengan mudah mendengarkan dan mempelajarinya. Aplikasi karaoke offline ini juga memungkinkan kalian untuk merekam suara anak Kalian.

KaraFun

Selanjutnya ada KaraFun yang merupakan aplikasi pesta karaoke yang dikembangkan oleh Recisio untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi karaoke offline saku tanpa batas dan canggih yang memungkinkan kalian untuk dengan mudah mulai bernyanyi dan merekam suara di Smartphone kalian secara gratis. 

Di apllikasi ini terdapat lebih dari 25000 lagu karaoke yang tersedia di aplikasi ini dan tersedia untuk mode offline sehingga kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini secara offline gratis. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan untuk membuat daftar lagu favorit kalian dan juga membuat daftar lagu baru.

Myvoice

Kemudian ada Myvoice yang juga adalah aplikasi karaoke offline bagus lainnya untuk pengguna iOS. Hal ini memungkinkan kalian untuk menyanyikan lagu yang unik bersama dengan judul lagu. 

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bekerja dengan ujung jari kalian sehingga kalian dapat dengan mudah mengelola aplikasi ini dan dengan mudah merekam suara dan video Kalian.

Jika impian kalian adalah menjadi penyanyi dan kalian menginginkan platform maka kalian dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat iOS Kalian. 

Nyanyikan dan rekam penampilan kalian dan bagikan juga dengan teman, keluarga, dan penggemar kalian melalui media sosial. kalian dapat dengan mudah memilih lagu dari media perangkat Kalian.

WeSing

Selanjutnya ada WeSing yang juga adalah aplikasi karaoke offline saku yang luar biasa untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian untuk mulai bernyanyi dan merekam lagu dengan mudah di Smartphone Kalian. 

Aplikasi ini juga selalu update lagu terbaru setiap hari dan setiap minggu sehingga kalian dapat dengan mudah mendapatkan lagu terbaru dan merekam penampilan kalian di setiap lagu favorit dan menjadi bintang. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur pengeditan musik sehingga kalian dapat dengan mudah mengedit musik dan juga menambahkan efek suara secara gratis. Ada fungsi pencarian cerdas sehingga kalian dapat dengan mudah mencari dan mendapatkan lagu favorit kalian di aplikasi ini.

Magicsing

Setelah itu ada Magicsing Karaoke yang merupakan aplikasi karaoke offline lain yang lebih baik untuk menikmati waktu Kalian. Ini adalah aplikasi hiburan yang diluncurkan oleh Entermedia Co., Ltd. Ini menyediakan lebih dari 200.000 lagu dari berbagai negara dan bahasa. kalian dapat dengan mudah memilih salah satu lagu favorit kalian dan memulai karaoke secara gratis di aplikasi ini.

Aplikasi ini mudah digunakan dan gratis untuk pengguna Android dan iOS. kalian dapat dengan mudah menemukan lagu yang ingin kalian cari, memfilter berdasarkan pilihan filter yang berbeda dan memilih dengan fitur pengenalan suara. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk mengontrol layanan utama ruang bernyanyi.

Singing Machine

Kemudian ada Singing Machine yang juga adalah aplikasi karaoke offline gratis populer lainnya yang dikembangkan oleh Stingray Group untuk pengguna Android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi karaoke offline yang lebih baik yang membantu kalian menyanyikan lagu karaoke di perangkat Android atau iOS kalian secara gratis. Hal ini memungkinkan kalian untuk meningkatkan kemampuan vokal kalian dengan merekam lagu kalian menggunakan aplikasi karaoke offline ini. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk berkolaborasi dengan teman dan artis favorit Kalian. kalian dapat dengan mudah merekam, mengedit lagu, dan memutarnya kembali dalam kualitas tinggi.

Vocal Remover

Aplikasi Vocal Remover adalah aplikasi karaoke offline lain untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan kalian untuk menghapus suara asli dari lagu tersebut sehingga kalian dapat merekam lagu dengan suara Kalian.

kalian dapat dengan mudah menelusuri salah satu lagu favorit kalian dari perpustakaan musik Kalian, merekam dan mengedit audio dengan suara Kalian.

Aplikasi ini memiliki kecanggihan dalam menghilangkan vokal yang dapat disesuaikan yang memungkinkan kalian untuk dengan mudah menyesuaikan suara. 

Dan juga memungkinkan kalian untuk efek penghilang vokal waktu nyata sehingga kalian dapat dengan mudah menghapus suara untuk musik apa pun di perpustakaan Kalian.

Voloco

Yang terakhir ada Voloco yang merupakan aplikasi penyetelan otomatis untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan kalian menggabungkan penyetelan otomatis dan vocoding dengan mudah secara gratis. 

Aplikasi Ini memiliki enam efek vokal berbeda yang tersedia untuk digunakan sesuai dengan minat kalian dan dengan mudah mengoreksi suara kalian menjadi seperti bintang. 

Selain itu, apk ini juga memiliki fitur karaoke sehingga kalian dapat dengan mudah menyanyikan lagu dan merekamnya di Smartphone Kalian. kalian juga dapat merekam dan membuat video selfie musik kalian sendiri dengan aplikasi kamera kalian . 

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk menyimpan dan membagikan video dan suara kalian dengan teman dan keluarga Kalian.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Nah, jadi itulah sob, beberapa kumpulan Aplikasi Karaoke Offline Terbaik untuk android & ios yang wajib kalian miliki sebagai penghibur sekaligus melatih suara kalian biar makin joss.

Aplikasi yang kami sebutkan diatas itu semuanya gratis dapat kalian download dan juga instal di hp kalian masing-masing.

Jadi silahkan saja pilih salah satunya dan Semoga bisa mengatasi bete kalian selama dirumah aja hehehe.

Thanks udah mampir ya, See you