Aplikasi Pembuat Undangan Digital Pernikahan, Ulang Tahun, Acara Resmi Dll Gratis

Kalian dapet job atau emang lagi pengen buat undangan digital sendiri? bingung cara bikinnya gimana? Cobain Aplikasi Pembuat Undangan terbaik untuk android yang bisa kalian gunakan dengan gratis berikut ini.

Saat ini zaman sudah semuanya serba digital, dan kita juga mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman biar enggak kudet alias kurang update.

Digital itu gak mesti harus gagetnya saja, namun dalam pernikahan atau acarapun harus serba digital dengan menggunakan media digital.

Dan yang lagi update ahir-ahir ini adalah pembuatan undangan digital, dimana ada banyak sekali jasa pembuatannya yang bisa kita lihat di beberapa media sosial,

Namun, kalau kita bisa membuatnya sendiri kenapa harus bayar? Maka dari itu disini kami akan membahas dan juga membagikan beberapa aplikasi pembuat undangan terbaik yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi yang kami rekomendasikan ini juga sangat lengkap untuk template dan juga desainnya, jadi kalian gak perlu ribet-ribet lagi.

Karena di aplikasi pembuat undangan, kalian hanya cukup memilih desain dan mengedit nama ataupun aksesorisnya saja, tanpa perlu susah payah.

Nah, jika saat ini kalian memang sedang ingin mencoba membuat atau ingin membuka usaha jasa pembuatan undangan acara party, pernikahan dll kalian bisa mencobanya dengan aplikasi berikut ini.

Daftar Aplikasi Pembuat Undangan Digital Terbaik Formal dan Non Formal Modern Jaman Now

aplikasi pembuat undangan digital

Artikel lainnya:

1. Pembuat Kartu Undangan Pernikahan dan Ulang tahun

Yang pertama ada aplikasi 1. Pembuat Kartu Undangan Pernikahan dan Ulang tahun yang gratis dan bisa kalian gunakan di ponsel android dengan mudah.

Di aplikasi ini ada banyak sekali template dan juga desain yang menarik yang bisa kalian coba buat dan kombinasikan dengan sangat mudah.

Templatenya juga sangat keren dan modern sekali, jadi ini bisa menjadi salah satu aplikasi untuk membuat undangan digital yang kekinian.

Untuk mencobanya, silahkan kalian download aplikasinya dibawah ini ya.

Nama AplikasiPembuat Kartu Undangan Pernikahan dan Ulang tahun
PengembangContent Arcade Apps
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

2. Pembuat Kartu Undangan 2021

Untuk aplikasi yang kedua ada yang Pembuat Kartu Undangan yang banyak orang lain gunakan untuk membuat undangan hanya dengan ponsel android saja.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh para editor-editor untuk membuat undangan di berbagai acara sekaligus membuat poster selebaran dengan banyak tema yang gratis.

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk membuat undangan pernikahan dengan desain kekinian, biar terlihat keren dan lebih menarik.

Jadi silahkan kalian download aplikasinya melalui link dibawah ini dengan gratis.

Nama AplikasiPembuat Kartu Undangan 2021
PengembangGreetings Island
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

3. Undangan Pernikahan Islami Digital Maker

Selanjutnya, ada aplikasi Undangan Pernikahan Islami Digital Maker yang mana ini adalah salah satu apk untuk kalian yang lebih ingin mendapati desain yang bernuansa banyak islaminya.

Karena untuk aplikasi yang tidak ada isalminya, itu kebanyakan hanya desain yang biasa dan lebih modern saja, namun di aplikasi ini itu temanya banyak bertemakan agamis.

Jadi tingal kalian pilih saja sendiri dan silahkan kalian coba aplikasinya lewat link download dibawah ini dengan gratis di ponsel android kalian.

Nama AplikasiUndangan Pernikahan Islami Digital Maker
PengembangErfouris Studio
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

4. Wedding Invitation Card Maker – Creator (RSVP)

Selanjutnya ada aplikasi Wedding Invitation Card Maker – Creator (RSVP) yang juga sama dan mirip dengan aplikasi lainnya sebagai apk pembuat undangan digital yang modern.

Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat undangan yang keren, simpel dan juga bertemakan snagat modern yang tentunya akan terlihat menarik dan elegant.

Klian bisa menggunakan aplikasi ini dengan bebas karena aplikasi ini gratis, jadi silahkan kalian download aplikasinya di hp android kalian sekarang juga dibawah ini.

Nama AplikasiWedding Invitation Card Maker – Creator (RSVP)
PengembangNilesh Jain
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

5. Pembuat Kartu Undangan Gratis pernikahan 2021 app

Aplikasi selanjutnya ada apk Pembuat Kartu Undangan Gratis pernikahan 2021 app yang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna android.

Tnetunya dengan aplikasi ini kalian bisa membuat berbagai macam undangan dengan tema, desain dan juga tampilan yang lebih modern dan lebih menarik.

Selain itu juga, kalian bisa mengcustom dan mengedit dengan banyak pilihan tema yang bisa kalian pilih sendiri dengan mudah dan gratis.

Nama AplikasiPembuat Kartu Undangan Gratis pernikahan 2021 app
PengembangSplendid App Maker
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

6. Pembuat kartu pernikahan

Selanjutnya ada aplikasi Pembuat kartu pernikahan yang bisa kalian gunakan dan download di ponsel android kalian dengan gratis.

Dengan aplikasi ini kalian bisa banyak menemukan berbagai tema dan juga berbagai desain yang menarik, lebih modern dan juga berbagai kustomisasi yang lengkap.

Jadi silahkan kalian download aplikasinya dibawah ini dengan gratis di android kalian.

Nama AplikasiPembuat kartu pernikahan
PengembangJSG Developers
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

7. Undangan Pernikahan Dengan Musik

Selanjutnya ada aplikasi Undangan Pernikahan Dengan Musik yang mana kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini di android kalian dengan gratis.

Kalian bisa membuat, berbagai desain dan undangan dari berbagai acara seperti pernikahan, ulangtahun, graduation dan lainnya menjadi sebuah video musik.

Diaplikasi ini juga ada banyak sekali musik yang bisa kalian masukkan kedalam projek undangan yang bisa kalian coba gunakan, Silahkan kalian download aplikasinya dibawah ini.

Nama AplikasiUndangan Pernikahan Dengan Musik
PengembangFuntastic Apps Free
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

8. Canva: Desain, Foto, dan Video

Selanjutnya ada aplikasi Canva, untuk kalian para anak desainer pastinya kalian sudah tahu dong dengan aplikasi edit dan gambar yang satu ini.

Yaps, canva adalah salah satu aplikasi yang sangat terkenal dengan berbagai fungsinya yang sangat hebat dan lengkap serta mudah digunakan.

Di canva kalian juga bisa mmbuat berbagai tema undangan digital untuk pernihakan dan sebagainya dnegan mudah dengan pilihan yang beragam, akan tetapi tidak semuanya gratis.

Nama AplikasiCanva: Desain, Foto, dan Video
PengembangCanva
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

9. Kuundang – Pembuat Undangan Nikah Digital

Yang terakhir ada aplikasi Kuundang – Pembuat Undangan Nikah Digital yang juga bisa kalian gunakan secara gratis untuk digunakan dengan gratis.

Ada banyak sekali tema, template dan juga desain yang menarik yang bisa kalian coba gunakan untuk membuat undangan yang lebih kekinian.

Jadi silahkan langsung saja, download aplikasinya dibawah ini dengan gratis.

Nama AplikasiKuundang – Pembuat Undangan Nikah Digital
Pengembangmahaat
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

Contoh undangan digital Kekinan yang Modern

Berikut contoh undangan digital yang sering dan banyak orang gunakan di sosial media.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa aplikasi pilihan terbaik dari seoblog.id yang bisa kalian coba gunakan untuk membuat undangan pribadi maupun undangan orang lain yang bisa kalian pakai.

Banyak orang mennggunakan aplikasi diatas untuk membuat berbagai undangan seperti undangan nikah, khitanan, acaraulang tahun, party, wisuda, dan lain sebagainya dengan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi diatas, tentunya kalian bisa langsung membagikan undangannya ke aplikasi media sosial kalian.

Jadi silahkan kalian cek dan download aplikasi diatas dan buat undangan sesuka kalian dengan gratis.