Aplikasi Penghasil Uang Dollar USD

Aplikasi Penghasil Uang Dollar memungkinkan Kalian bekerja di waktu luang melalui proses pendaftaran sederhana sambil menerima pembayaran yang cepat dan mudah. 

Aplikasi yang memang benar bisa menghasilkan uang itu tidak akan dikenakan biaya apa pun alias gratis untuk didownload. Tetapi orang lain membebankan Kalian biaya, yang mereka potong dari penghasilan Kalian.

Idealnya, uang yang Kalian hasilkan dengan aplikasi mobile tidak lebih dari pertunjukan sampingan atau arus masuk uang tunai yang jarang. 

Ini bukan sesuatu yang dapat Kalian gantikan dengan pekerjaan penuh waktu atau platform yang dapat Kalian andalkan untuk penghasilan tetap. 

Namun demikian, Kalian dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan penghasilan untuk melunasi utang, menambah penghasilan, mendanai hobi, dan bahkan menutupi beberapa keadaan darurat kecil.

Aplikasi Penghasil Uang Dollar USD Untuk Kaum Rebahan untuk Menghasilkan Cuan

Aplikasi Penghasil Uang Dollar USD

Mengapa kami rekomendasikan Aplikasi Penghasil Uang Dollar USD? karena kami tahu bahwa nilai dollar dalam rupiah itu lebih besar, jadi jika kalian bisa mendapatkan beberapa dollar itu sudah lumayan.

Jika Kalian mencari aplikasi yang sah untuk menghasilkan uang, berikut adalah 25 contoh apk yang harus Kalian download sekarang untuk ponsel iOS atau Android Kalian.

1. BookScouter

BookScouter membantu Kalian menjual buku teks dan buku bekas untuk mendapatkan uang paling banyak dengan membandingkan penawaran dari lebih dari 30 vendor pembelian kembali buku. Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang bekerja untuk semua orang.

Aplikasi ini sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin menjual buku-buku lama mereka, individu yang ingin merapikan perpustakaan rumah atau kantor mereka dan menghasilkan uang, dan perpustakaan dan pengecer buku yang perlu memindahkan inventaris untuk mengosongkan ruang.

2. Capital One Shopping

Capital One Shopping adalah salah satu aplikasi penghemat uang terbaik untuk perangkat iOS atau Android Kalian. Ini membantu Kalian menghemat uang saat Kalian berbelanja online. 

Kalian dapat menggunakan aplikasi untuk menemukan penawaran dan penghematan dari toko favorit Kita, mendapatkan hadiah dan menukarkan kartu hadiah, serta menemukan dan menerapkan kode kupon yang tersedia. 

Selain itu, Kalian dapat memperoleh 4% atau lebih dalam kredit loyalitas untuk berbelanja di bisnis lokal.

3. Drop

Drop adalah aplikasi yang menawarkan hadiah belanja cashback untuk semua penggunanya. Kalian bisa mendapatkan hadiah uang tunai untuk hampir semua hal yang Kalian lakukan. Itu termasuk mengambil kopi pagi Kalian atau menawarkan pengiriman makanan larut malam.

Selanjutnya, Kalian bisa mendapatkan poin untuk bermain game dan mengikuti survei. Aplikasi ini juga memberi Kalian kartu hadiah untuk merek ternama seperti fashion, kecantikan, perjalanan, belanja, hiburan , dan merek makanan. Dengan aplikasi Drop, Kalian akan mendapatkan sesuatu kembali setiap kali Kalian berbelanja.

4. Earny

Earny adalah salah satu aplikasi uang cashback terbaik untuk perangkat iOS atau Android. Aplikasi ini melacak pembelian, pengiriman, dan pemesanan perjalanan Kalian. Ini akan memberi Kalian uang kembali jika harga barang yang Kalian beli turun atau pengiriman Kalian terlambat.

Kalian akan dibayar untuk berbelanja dengan penawaran cashback yang dipersonalisasi, menghindari membayar lebih untuk item, dan mendapatkan pengembalian uang instan, dan mendapatkan kembali setidaknya $10 per bulan.

5. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah salah satu aplikasi Android Penghasil Uang Dollar terbaik yang membayar Kalian uang saat menggunakan ponsel Kalian. Aplikasi ini memungkinkan Kalian menjawab survei cepat dan mendapatkan kredit Google Play. 

Kalian dapat memulai dengan mengdownload aplikasi dan menjawab pertanyaan tentang diri Kalian. Setelah selesai, Kalian akan menerima survei dan menerima kredit permainan hingga $1,00 untuk menyelesaikannya.

Artikel lainnya:

6. Fiverr

Fiverr adalah aplikasi iOS dan Android yang memungkinkan Kalian menghasilkan uang sebagai pekerja lepas. Ini adalah salah satu pasar online terbaik untuk layanan freelance digital seperti desain grafis, pemrograman, penulisan, dan terjemahan. 

Kalian akan menghasilkan uang untuk setiap pertunjukan atau layanan yang Kalian tawarkan.

Keuntungannya adalah Kalian dapat mengisi daya sebanyak atau sesedikit yang Kalian inginkan. Namun, Kalian harus membayar sedikit biaya ke aplikasi untuk menggunakan platformnya.

7. Foap

Foap adalah aplikasi iOS dan Android yang memungkinkan Kalian untuk mempromosikan dan menjual foto Kalian. Kalian dapat menggunakannya untuk mengubah gairah Kalian untuk fotografi menjadi dolar. 

Cara terbaik menghasilkan uang adalah dengan mengunggah koleksi foto Kalian dan menjualnya ke merek global terkenal. Aplikasi ini juga mendistribusikan konten Kalian melalui mitranya untuk membantu Kalian menjual lebih banyak foto dan menghasilkan lebih banyak uang.

8. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi iPhone terbaik untuk Penghasil Uang Dollar setiap kali Kalian berbelanja. Aplikasi gratis memberi Kalian cashback nyata untuk setiap pembelian, online atau di dalam toko. 

Kalian akan menerima cashback setiap kali Kalian berbelanja kebutuhan pokok, bahan makanan, dan lainnya.

Kalian bisa mendapatkan bonus sambutan hingga $20 saat bergabung dengan Ibotta. Ini bekerja dengan merek dan pengecer terkemuka untuk membantu Kalian menghemat uang tanpa kerumitan kupon tradisional atau kode promo.

9. InboxDollars

InboxDollars adalah aplikasi yang memudahkan Kalian menghasilkan Uang Dollar secara online. Kalian akan mendapatkan uang tunai dan dibayar untuk aktivitas online sehari-hari Kalian setiap kali Kalian menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini membayar Kalian untuk melakukan hal-hal seperti survei, membaca email, menyelesaikan penawaran, bermain game, dan berbelanja online. Setelah akun Kalian mencapai penghasilan $30, Kalian dapat menguangkannya dengan cek atau kartu hadiah.

10. iPoll

iPoll adalah salah satu aplikasi Aplikasi Penghasil Uang Dollar Android dan iOS terbaik. Ini menawarkan hadiah gratis, termasuk kartu hadiah, kredit maskapai, dan banyak lagi, untuk berbagi pendapat Kalian tentang produk dan tempat tertentu yang ingin Kalian kunjungi.

Kalian akan mendapatkan bonus untuk setiap misi iPoll yang Kalian selesaikan, termasuk mengunjungi toko, memotret, atau menguji produk. Cara terbaik untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah dengan menyelesaikan misi sebanyak mungkin.

11. Mistplay

Mistplay adalah aplikasi khusus Android yang memungkinkan Kalian mendapatkan kartu hadiah untuk bermain game. Kalian dapat menggunakannya untuk menemukan game seluler baru yang dikuratori untuk Kalian. Saat Kalian bermain, Kalian akan mendapatkan unit.

Setelah Kalian mengumpulkan cukup unit, Kalian dapat menukarkannya dengan kartu hadiah. 

Aplikasi ini mengharuskan Kalian memainkan game sebanyak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Juga, Kalian dapat menyelesaikan lencana untuk menerima lebih banyak unit.

12. MobileXpression

MobileXpression adalah aplikasi Android yang memberi Kalian imbalan dalam berbagai cara saat Kalian mendaftar. Kalian akan mendapatkan kredit segera setelah Kalian bergabung dan terus menerima lebih banyak kredit dengan menjaga aplikasi tetap aktif atau sering menggunakannya. 

Setelah Kalian mengumpulkan cukup kredit, Kalian dapat menukarkannya dengan kartu hadiah ke sejumlah pengecer tertentu. Poin Kalian tidak kedaluwarsa selama Kalian tetap menjadi anggota aktif.

13. MyPoints

MyPoints adalah salah satu aplikasi hadiah cashback terbaik untuk perangkat iOS dan Android. Ini memungkinkan Kalian mendapatkan poin hadiah untuk berbelanja online dan di dalam toko. 

Kalian juga mendapatkan lebih banyak hadiah untuk melakukan aktivitas lain seperti mengikuti survei, makan di luar, dan menemukan konten. Setelah Kalian memiliki cukup poin, Kalian dapat menukarkannya dengan kartu hadiah atau uang tunai untuk digunakan di toko ritel tertentu.

14. Postmates

Postmates adalah aplikasi yang membayar Kalian untuk melakukan pengiriman. Kalian akan mendapatkan pembayaran untuk setiap pengambilan dan pengantaran yang selesai. Kalian juga akan menghasilkan uang untuk setiap menit yang Kalian habiskan untuk menunggu di toko dan jarak yang ditempuh antara pengambilan dan pengantaran.

Yang diperlukan hanyalah ponsel cerdas Kita, pemeriksaan latar belakang yang komprehensif, dan mendaftar untuk mulai menghasilkan uang dengan mengirimkan untuk Postmates. 

Selain melakukan pengiriman, Kalian akan menerima $250 untuk setiap orang yang Kalian undang ke layanan tersebut. Orang tersebut harus menyelesaikan 105 pengiriman dalam 30 hari.

15. OfferUp

OfferUp adalah salah satu dari banyak aplikasi penghasil uang yang sah untuk perangkat Android dan iOS . Aplikasi ini berfungsi sebagai pasar seluler untuk transaksi pembelian, penjualan, dan belanja ribuan item.

Kalian dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang tambahan dengan menjual furnitur bekas, pakaian, sepatu, mobil bekas, elektronik, fashion vintage, dan banyak lagi. Namun, aplikasi membebankan biaya layanan kepada Kalian setiap kali barang yang Kalian kirim terjual.

Artikel lainnya:

16. Rakuten

Rakuten adalah aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan Kalian menyimpan dan mendapatkan cashback untuk belanja Kalian. Jika Kalian berbelanja dengan Rakuten untuk pertama kalinya, layanan ini akan memberi Kalian bonus sambutan $10 yang dapat Kalian gunakan untuk membuka banyak penawaran. 

Kalian bisa mendapatkan cashback hingga 40% dengan hadiah Rakuten. Juga, Kalian akan mendapatkan kode promo yang akan membantu Kalian menerima diskon di toko-toko tertentu.

17. Snapwire

Snapwire adalah aplikasi Android dan iOS yang menghubungkan fotografer dengan merek dan bisnis. Ini memberi Kalian platform untuk menjual gambar Kalian. Aplikasi ini memberi fotografer akses ke permintaan dan tantangan foto berbayar secara real-time dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang penghargaan.

Kalian juga dapat menjual foto langsung dari portofolio Kalian dan di pasar stok foto. Fotografer juga menghasilkan uang melalui komisi langsung dan eksposur yang lebih baik kepada klien potensial.

18. Survey Junkie

Survey Junkie adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat dengan menjawab survei. Aplikasi ini memungkinkan Kalian mengikuti survei yang menyenangkan dan menarik serta mendapatkan poin. Kalian kemudian menebus poin dan menguangkan hadiah Kalian.

Kalian harus menyelesaikan survei dengan sukses atau mengambil tindakan untuk mendapatkan poin. Jika Kalian memiliki poin yang cukup, Kalian dapat menukarkannya dengan uang tunai atau kartu hadiah.

19. Surveys On The Go

Surveys On The Go adalah aplikasi yang memungkinkan Kalian menghasilkan uang dengan mengikuti survei. Tidak seperti aplikasi lain yang membayar Kalian dengan poin yang dapat ditukarkan, aplikasi ini membayar Kalian dengan uang sungguhan. Ini cepat, mudah, dan mudah digunakan. Sebagian besar survei di platform akan membayar Kalian antara $ 1 dan $ 5, dengan beberapa membayar hingga $ 10 untuk individu yang memenuhi syarat.

20. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi game terbaik yang membayar uang sungguhan untuk bermain game. Aplikasi Android dan iOS juga membayar Kalian untuk menonton video tentang olahraga, musik, mode, dan gosip selebriti . 

Kalian bisa mendapatkan uang tunai untuk setiap tkalian terima belanjaan yang Kalian pindai, ditambah kupon dan uang kembali saat Kalian mengambil barang sehari-hari di toko bahan makanan. 

Swagbucks membayar Kalian untuk mengikuti survei dan menerima uang kembali saat Kalian berbelanja dengan pengecer tertentu.

21. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi penghitung langkah dan pelacak berjalan untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini membayar Kalian mata uang digital yang disebut koin keringat untuk langkah berjalan Kalian. 

Ini mengubah semua langkah Kalian menjadi mata uang digital yang dapat Kalian belanjakan untuk gadget, perlengkapan olahraga, pelatihan kebugaran, nutrisi sehat, dan banyak lagi. 

Kalian juga akan mendapatkan penawaran eksklusif gratis, hadiah, dan diskon untuk digunakan pada item pilihan Kalian.

22. TaskRabbit

TaskRabbit adalah aplikasi yang menghubungkan Kalian dengan individu yang terampil untuk menangani layanan dan tugas penting. Kalian dapat menyelesaikan tugas seperti berbelanja, memasang, membersihkan, mengirim, memindahkan, dan merakit furnitur dan mendapatkan bayaran. Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk membuat sebanyak yang Kalian inginkan.

Yang harus Kalian lakukan adalah mengecek daftar tugas yang memenuhi syarat dan orang-orang yang bersedia memberi Kalian pekerjaan itu. Kalian akan menghasilkan uang setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan.

23. Toloka

Toloka adalah aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan Kalian menghasilkan uang di waktu luang dengan menyelesaikan tugas dari ponsel cerdas Kalian. Jika perangkat Kalian memiliki koneksi internet, Kalian dapat memilih tugas, mengerjakannya secara online atau offline saat nyaman bagi Kalian dan mendapatkan imbalan.

Kalian tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk menyelesaikan pekerjaan. Aplikasi ini ideal untuk penghasilan dasar dan lepas. Kalian dapat melakukan tugas paruh waktu setelah bekerja, di akhir pekan, atau saat liburan.

24. TopCashback

TopCashback adalah aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan Kalian mendapatkan uang kembali saat berbelanja online. Ini memiliki daftar lebih dari 4.000 pengecer tempat Kalian dapat berbelanja, melihat penawaran mereka, dan mendapatkan kode kupon untuk penghematan ekstra. 

Saat Kalian menggunakan aplikasi, aplikasi akan melacak semua pembelian Kalian. Setelah disetujui oleh pengecer, Kalian akan menerima uang kembali di akun Kalian dan menggunakannya untuk pembelian di masa mendatang.

25. Upwork

Upwork adalah salah satu aplikasi freelance terbaik untuk perangkat Android dan iOS . Ini adalah platform yang menghubungkan bisnis dan profesional yang terampil dan memberi Kalian kebebasan dan fleksibilitas untuk menemukan pekerjaan yang bermanfaat dari mana saja.

Kalian dapat menghasilkan uang dengan memberikan keterampilan Kalian di lebih dari 70 kategori. Yang harus Kalian lakukan adalah mengajukan tawaran yang menang, menyetujui ruang lingkup dan harga proyek, dan mendapatkan bayaran setelah menyelesaikan tugas dengan sukses.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Nah itulah berbagai aplikasi yang bisa kalian coba cek dan juga pelajari untuk menghasilkan uang dalam bentuk dollar yang bisa kalian cairkan di berbagai akun bank ataupun mobile bangking.

Aplikasi yang kami sebutkan itu sangat popular di luar negri, dan juga tentunya dollar itu lebih besar nilainya dari rupiah, jadi tentunya ini menjadi hal yang harus kita pertimbangkan.

Selamat mencoba ya, Terimakasih.