10 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks

Aplikasi pengubah suara jadi teks– Teknologi pengenalan suara adalah fitur hebat yang membantu Kalian mengenali suara dengan mudah dan mengubahnya menjadi format yang berbeda. 

Ada ratusan aplikasi yang tersedia untuk pengenalan suara yang melakukan berbagai fitur. Jika Kalian mencari aplikasi untuk mengubah suara menjadi teks/tuliasan untuk perangkat Android atau iOS Kalian, maka Kalian berada di postingan yang tepat. 

Di sini seoblog.id mencantumkan 10 aplikasi suara ke teks terbaik dan populer untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini membantu Kalian mengubah suara menjadi teks dengan mudah. 

Kalian dapat dengan mudah menulis email, membuat catatan, mengatur janji temu, mengatur pengingat, dan lainnya menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ucapan ke teks membantu Kalian menghemat waktu dengan mudah untuk menulis catatan, aplikasi, email, atau lainnya. Kalian juga dapat membuat catatan untuk kuliah menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini lebih berguna untuk pebisnis, pelajar, dan lainnya. Aplikasi ucapan ke teks atau aplikasi suara ke teks memungkinkan Kalian mengonversi kata-kata yang diucapkan menjadi kata-kata tertulis. 

Berikut adalah 10 aplikasi suarajadi teks yang berbeda yang dapat membantu Kalian menyelesaikan berbagai hal dengan lebih mudah.

10 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks Biar gak Capek Ngetik dan Mempermudah Kerjaan jadi Cepat Beres

Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks

Artikel Lainnya:

1. One Note

OneNote adalah salah satu aplikasi Pengubah Suara jadi teks terbaik yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation untuk pengguna Android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Kalian untuk menangkap pemikiran, penemuan, dan ide Kalian di buku catatan digital Kalian sendiri. 

Ini juga memungkinkan Kalian untuk membuat, mengganti nama, mencari, mengurutkan, dan menyalin halaman, bagian, dan buku catatan. 

Kalian juga dapat mengamankan catatan Kalian dengan kata sandi dan menggunakan ID sentuh untuk mengaksesnya dengan cepat. Akses catatan Kalian di Mac, iPhone, iPad, smartphone Android, dan perangkat lainnya.

2. Google Keep

Google Keep adalah aplikasi pencatat lain untuk pengguna Android dan iOS. Ini merupakan aplikasi Pengubah Suara jadi teks yang dikembangkan oleh Google yang memungkinkan Kalian membuat catatan dengan mudah di ponsel cerdas Kalian tanpa menggunakan keyboard. 

Kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi notepad untuk membuat catatan. Bersamaan dengan ini, Kalian juga dapat menambahkan catatan, daftar, foto, dan audio untuk disimpan. 

Aplikasi Ini juga memiliki fitur filter untuk catatan berdasarkan warna dan atribut lain seperti daftar dengan label “Yang Harus Dilakukan”, catatan audio dengan pengingat atau hanya melihat catatan bersama.

3. Evernote

Evernote adalah aplikasi pencatat populer lainnya untuk pengguna android android dan iOS. Ini memungkinkan Kalian untuk dengan mudah membuat catatan di perangkat Android dan iOS Kalian dan mendapatkannya kapan saja. 

Kalian dapat dengan mudah menambahkan agenda, foto, gambar, halaman web, atau audio menggunakan aplikasi ini dan mencarinya kapan saja. Evernote disinkronkan di seluruh perangkat Kalian sehingga informasi Kalian selalu bersama Kalian, ke mana pun Kalian pergi. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Kalian dapat membuat catatan dalam berbagai format, termasuk: teks, sketsa, foto, tangkapan layar, file gambar, audio, kliping web, dan banyak lagi.

4. Audio Note

AudioNote adalah aplikasi notepad dan perekam suara untuk pengguna android dan iOS. Ini adalah aplikasi Pengubah Suara jadi teks yang sempurna yang dikembangkan oleh Luminant Software, Inc yang memungkinkan Kalian mengubah suara menjadi teks dengan mudah. 

Ini akan menghemat waktu Kalian sambil meningkatkan kualitas catatan Kalian. Dengan menyinkronkan catatan dan audio, AudioNote secara otomatis mengindeks rapat, kuliah, wawancara, atau sesi belajar Kalian. 

Kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi pengingat acara untuk mengatur pengingat di perangkat Android atau iOS Kalian.

5. Voice Notebook

Voice Notebook adalah aplikasi audio ke teks yang bagus untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan input suara terus menerus dan menyalin file audio. 

Teks yang dimasukkan dengan suara dapat disimpan dalam file atau dikirim ke program lain. Saat menerjemahkan file audio menjadi teks, stempel waktu dapat dimasukkan dan transkripsi yang dihasilkan dapat diterjemahkan ke dalam format subtitle Youtube. 

Ini tersedia dalam pilihan gratis dan berbayar dengan fitur berbeda untuk digunakan. Kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka sesuai dengan minat dan penggunaan Kalian.

6. Narrator’s voice

Suara Narator adalah aplikasi pencatat AI yang dikembangkan oleh Escolha Tecnologia untuk pengguna Android dan iOS yang mengubah pembicaraan menjadi tindakan. 

Kalian dapat dengan mudah membuat catatan menggunakan suara Kalian dengan aplikasi ini. Ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi kecerdasan buatan yang sempurna untuk membuat catatan dengan suara Kalian. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur unik sebagai manajemen kalender yang dapat disinkronkan dengan google dan office365. Ini juga menyediakan kata kunci yang dapat disesuaikan sehingga Kalian dapat menentukan apa yang memicu sorotan. 

Kalian akan dapat menggunakan fitur perintah suara dari aplikasi ini untuk mengambil tindakan seperti membuat pengingat, membuka tugas, dan lainnya.

7. Airtable

Airtable adalah aplikasi hebat untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian mengelola bisnis dengan mudah menggunakan perintah suara. Ini adalah cara mudah untuk membuat database organisasi Kalian sendiri. 

Kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi manajemen bisnis untuk mengelola bisnis kecil di ponsel cerdas Kalian. 

Ini kolaboratif secara real-time, sehingga Kalian dapat berbagi dengan teman dan rekan tim dan selalu melihat perubahan terbaru mereka. 

Airtable adalah cara cepat dan fleksibel untuk membuat tabel untuk melacak apa pun.

8. Google Translate

Google Translate adalah aplikasi ucapan ke teks populer lainnya untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian mengubah suara menjadi teks dengan mudah. 

Ini adalah aplikasi terjemahan teks yang menerjemahkan antara 103 bahasa. Ini juga tersedia dengan mode offline dengan fitur terbatas. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian untuk menggunakannya sebagai aplikasi asisten pribadi sehingga Kalian dapat mengambil gambar teks dan itu akan mengubah kata-kata ke bahasa yang berbeda dalam format suara. Dan dengan aplikasi ini juga, Kalian dapat menggambar karakter teks alih-alih mengetik.

9. Reason8

Reason8 adalah aplikasi Pengubah Suara jadi teks yang luar biasa untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi pencatat suara otomatis yang membantu Kalian mengonversi audio menjadi teks secara gratis. 

Ini adalah aplikasi catatan suara bertenaga AI untuk pembuatan catatan otomatis dan persiapan ringkasan untuk pertemuan langsung yang bekerja di beberapa smartphone. 

Kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi perekaman suara dan pengeditan audio untuk pembuatan catatan digital terbaik dan transkripsi suara ke teks. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur pengenalan ucapan dengan tkalian baca dan identifikasi pembicara untuk catatan rapat Kalian yang mendukung berbagai bahasa.

10. Otter Voice Notes

Otter Voice Notes adalah aplikasi Pengubah Suara jadi teks yang dikembangkan oleh AISense Inc untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi sempurna yang memungkinkan Kalian merekam, menyalin, dan berbagi file dengan teman, keluarga, dan lainnya. 

Aplikasi ini dapat membuat catatan suara cerdas yang menggabungkan audio, transkripsi, identifikasi pembicara, foto sebaris, dan kata kunci ringkasan. 

Aplikasi ini membantu pembisnis, jurnalis, dan mahasiswa untuk lebih fokus, kolaboratif, dan efisien dalam rapat, wawancara, kuliah, dan percakapan penting lainnya. 

Kalian dapat merekam langsung, atau mengimpor rekaman audio/video yang ada dan melihat transkripsi real time.

Artikel Lainnya:

Jadi itulah beberapa kumpulan 10 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks Biar kalian Gausah Capek Ngetik Lagi dan biar kerjaan makin cepat beres!

Silahkan kalian coba untuk aplikasi diatas untuk dimanfaatkan untuk kalian yang males ngetik dan pengen kerjaan kalian makin cepat terselesaikan dan menghemat waktu.

Semoga bermanfaat ya sob. Thanks udah mampir