Aplikasi Streaming Video Bar-Bar Gratis

Untuk kalian yang hobi nonton film lewat hp, pastikan kalian menggunakan Aplikasi Streaming Video yang terbaik dan juga bar-bar gaes.

Karena sekarang banyak sekali aplikasi buat nonton film dan video yang gratis dan juga menarik yang bisadi gunakan secara gratis.

Apalagi jika kalian suka dengan yang gratisan, disini admin akan membahas beberapa APK Streaming Video terbaru yang bisa kalian download.

Nah mau tau apa saja aplikasinya? silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini gaes,

Rekomendasi Aplikasi Streaming Video yang Bar-Bar 18 dan Gratis

Aplikasi Streaming Video bar bar gratis

1. Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming paling populer hingga saat ini. Ketersediaannya di sebagian besar negara adalah alasan lain untuk popularitasnya.

Ini memiliki banyak koleksi konten dalam berbagai bahasa. Konten aslinya sendiri sangat menakjubkan, terdiri dari acara pemenang penghargaan seperti House Of Cards, Stranger Things, Orange Is The New Black, The Crown, dan banyak lagi. Itu mendapat 10 nominasi di Academy Awards 2020 untuk The Irishman 

Fitur lain yang mengesankan dari Netflix adalah ketersediaannya di berbagai perangkat. Ini mendukung konsol play station, Miracast, Smart TV, HDR10 , dan Dolby Vision selain ponsel cerdas dan PC Anda.

Anda mendapatkan uji coba gratis 30 hari di awal layanan Anda dan bukti penuh kontrol orang tua. Dan hanya dengan satu langganan, Anda dapat menikmati Netflix di seluruh dunia.

2. IFLIX

Mirip dengan netflix, iflix juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi streaming video yang lengakap dan juga gratis untuk digunakan.

Aplikasi ini tersedia di google playstore dan appstore yang tentunya bisa kalian download juga untuk di PC dengan gratis.

Di iflix ada banyak film internasional dan juga lokal mulai dari indonesia, hingga barat yang lengkap dan bisa kalian tonton dengan gratis.

Adapun juga jika ingin mendapatkan layanan yang lebih lengkap, kalian bisa berlangganan dengan harga yang relatif murah.

3. Video Amazon Prime

Amazon Prime Video adalah nama besar lainnya di dunia streaming, memberikannya posisi yang luar biasa dalam daftar aplikasi streaming video terbaik . Layanan streaming ini telah memperoleh hak dari produksi terbesar dan memiliki hak untuk siaran langsung olahraga seperti NFL dan Liga Premier.

Dari terlama hingga terbaru, semua film tersedia di sini. Setelah Anda menjadi anggota Perdana, Anda dapat mengakses lebih dari 100+ saluran. Dan Anda hanya perlu membayar untuk saluran yang Anda tonton.

4. Disney Hot Disney+

Hotstar telah memantapkan dirinya sebagai layanan streaming yang andal sejak awal. Hanya karena Hotstar & fitur unduhannya, Disney+ dapat menjadi aplikasi streaming video terbaik. 

Hotstar menyediakan banyak secara gratis. Ini termasuk Acara TV, film regional dan internasional, dan saluran Berita. Meskipun semua layanan Hotstar tidak gratis, mereka masih cukup untuk pengguna biasa. Ini memiliki beberapa film dan pertunjukan di bawah bagian VIP, tetapi itu sepadan.

Disney+ menambahkan lebih banyak keindahan dan kualitas pada konten Hotstar. Disney+ memiliki lebih dari sekadar konten Disney. Seperti namanya, ia memiliki lebih banyak konten tambahan untuk Disney. 

5.YouTube

YouTube berada di pasar untuk waktu yang lama, memberikan kesempatan kepada orang-orang biasa untuk berubah menjadi selebritas. Tidak diragukan lagi ini adalah aplikasi streaming video tertua, dan saat ini, aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya di smartphone. Ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan dalam daftar aplikasi streaming video terbaik ini 

YouTube gratis, seperti yang kita semua tahu, tetapi Anda harus membayar untuk YouTube TV. YouTube TV adalah layanan streaming yang sangat menarik. 

YouTube dengan cepat mengambil langkah untuk mencakup semua bidang layanan streaming dan mencapai puncak. Aplikasi lainnya termasuk YouTube Gaming, yang memberikan persaingan yang baik untuk acara terkait Twitch dan YouTube Kids for Kids.

Semua orang akan setuju bahwa YouTube adalah aplikasi streaming paling populer karena gratis, dan telah menjadi bagian rutin dari rutinitas harian kami. Dari mencari solusi untuk tujuan pendidikan dan bisnis hingga mempelajari keterampilan baru, YouTube telah menjadi tujuan terpadu bagi kebanyakan orang di seluruh dunia.

6. HBO Go dan HBO Now

HBO Go adalah versi online dari saluran kabelnya. Dan jika Anda memiliki koneksi kabel yang memiliki HBO, maka hore untuk Anda. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk itu. Jadi, apa yang Anda tunggu? Instal aplikasi di ponsel cerdas Anda dan mulailah menonton.

Tetapi jika Anda tidak memiliki koneksi kabel, tetapi Anda masih suka menonton HBO, tidak dapat mengakses HBO Go, maka jangan khawatir. HBO sudah merencanakan bagaimana membantu Anda menghadirkan HBO Now bagi mereka yang tidak mampu membayar tagihan kabel mahal hanya untuk pertunjukan HBO.

Ada banyak sekali film dan video menarik. Tidak sebatas itu saja, Anda akan mendapatkan kumpulan film klasik yang akan Anda nikmati.

7. VidMate

Hal terbaik tentang VidMate adalah gratis. Anda dapat melakukan streaming apa pun dari mp4 hingga 4K . Tidak sebatas itu saja, Anda juga bisa mengunduh video dari situs media sosial dan layanan streaming lainnya.

Ini memiliki jaringan di lebih dari 200 negara di mana Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Anda dapat mengunduh film mulai dari Hollywood hingga film regional Anda. Ini memberikan kecepatan pengunduhan yang sangat baik. Ini terdiri dari fitur pengunduhan lanjutan, termasuk beberapa unduhan sekali, unduhan dilanjutkan, pengunduhan di latar belakang, dll.

8. Twitch

Twitch adalah layanan streaming video game terkenal. Terserah Anda jika Anda ingin versi gratis atau premium. Ini adalah yang terbaik dalam hal e-sports. Anda dapat menonton permainan streaming pemain profesional secara langsung di sini.

Namun, Anda tidak dapat melakukan streaming game Dewasa (18+) di sini. Anda dapat memperoleh penghasilan di sini dengan memainkan game favorit Anda sepanjang hari, seperti halnya YouTube. Satu-satunya kelemahan adalah ada banyak iklan di platform ini. Anda dapat memilih versi premium untuk menyingkirkan Iklan.

9. PlayStation Vue

PlayStation Vue adalah salah satu layanan streaming paling terjangkau jika Anda mencarinya. Anda dapat memilih paket yang Anda suka dan menikmati sembilan puluh saluran. Paket termasuk saluran berita, acara hiburan, dan siaran langsung olahraga.

Acara TV langsung tersedia, dan menyediakan kualitas video yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan pembaruan tentang liga dan turnamen yang akan datang. Dan Anda juga dapat merekam semua program.

10. Hulu

Hulu menyediakan acara besar seperti The Simpsons, Saturday Night Live, dan banyak lagi dari FOX, NBC, dan Comedy Central. Hulu memiliki stok acara orisinal yang bagus dan acara serta film lama dan baru.

Ini memiliki harga dasar yang bagus dan juga memiliki akses nonton flm dan juga streaming video dengan gratis dan juga bisa berlangganan jika ingin versi lengkapnya.

Cek Juga:

Daftar layanan streaming yang tersedia saat ini sangat banyak, dan setiap orang memiliki fitur yang berbeda-beda. Setidaknya satu di mana pilihan kebanyakan orang mungkin masuk dalam daftar kami untuk aplikasi streaming video terbaik 

Tetapi jika Anda tidak menemukannya di sini, jangan khawatir, ada lebih banyak tersedia di playstore atau appstore yang dapat Anda pilih.