Download Bus Simulator Ultimate Mod Apk (Unlock All Bus & Item)

Zaman sekarang banyak sekali game modifikasi yang telah dikembangkan, salah satunya adalah game Bus Simulator Ultimate Mod Apk. Dengan versi modifikasinya ini, Anda akan menemukan dan mendapatkan hal berbeda yang tidak ada di versi aslinya.

Jika Anda salah satu pengguna game online pasti sudah tidak asing lagi dengan game simulasi satu ini. Karena game ini memang sudah sangat populer dan diminati terutama di kalangan anak-anak sampai dewasa.

Popularitas game ini sudah tidak diragukan lagi karena game versi aslinya tersebut telah di unduh mencapai 50 juta pengguna. Didalam game ini, Anda akan menjadi supir yang mengendarai bus dan mengantarkan penumpang sampai ke tujuannya.

Tidak hanya itu, dengan versi modifikasinya Anda akan mendapatkan fitur multiplayer yang berfungsi sebagai mode mabar untuk Anda dan teman dekat Anda. Apakah Anda tertarik memainkan gamenya? Jika iya, simak ulasan berikut.

Review Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Unduh Bus Simulator Ultimate Mod Apk (Unlock All Bus & Item)

Bus Simulator Ultimate Mod Apk merupakan game online populer yang telah dimodifikasi atau didesain ulang oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur-fitur yang sangat menarik dan bisa Anda dapatkan secara gratis.

Dengan game ini, Anda akan melakukan perjalanan antar kota. Tidak hanya itu, selain melakukan perjalanan antar kota, Anda juga akan mengantarkan penumpang dan mendapatkan uang nantinya. Karena pada game ini, Anda akan menjadi seorang supir bus yang mengantarkan penumpang ke berbagai kota.

Selain mengantarkan penumpang antar kota, bus yang Anda gunakan juga bisa digunakan untuk balapan. Terlebih lagi, versi modifikasi ini memiliki fitur multipemain yang memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman Anda. Jadi Anda bisa balapan dengan teman-teman terdekat. Sangat menyenangkan bukan?

Namun sayangnya, fitur multiplayer hanya bisa di akses di versi modifikasinya saja. Jika Anda menggunakan versi aslinya, Anda harus melakukan langganan atau melakukan pembayaran dalam aplikasi terlebih dahulu.

Apakah Anda sudah tidak sabar dan ingin memainkan versi modifikasinya, bukan? Jika iya, admin akan memberikan kepada Anda link yang bisa digunakan untuk mendownload gamenya. Simak terus artikel ini sampai habis.

Fitur Tambahan Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Faktor utama yang menjadi daya tarik semua orang beralih ke game versi modifikasinya adalah fitur tambahannya. Fitur ini sengaja di buat oleh pengembang agar para pemain dapat menikmati fitur premium secara cuma-cuma.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang fitur-fitur tambahan yang ada didalam game ini, Anda bisa langsung menyimak beberapa penjelasan berikut.

Semua Item Terbuka

Dengan menggunakan versi modifikasinya, Anda akan mendapatkan berbagai bus yang menarik dan membuka semua item yang nantinya akan Anda butuhkan.

Jadi jika Anda bosan dengan bus yang Anda gunakan saat ini, maka Anda dapat mengganti bus tersebut dengan bus lain secara gratis. Anda bisa mengganti bus dengan sesuka hati.

Uang Tak Terbatas

Buat Anda yang pernah memainkan game versi modifikasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur unlimited money atau uang yang tidak ada batasnya. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan uang yang sangat banyak dan sangat melimpah secara gratis tanpa harus melakukan cheat.

Uang yang ada di dalam game berfungsi sebagai alat untuk jual beli item barang atau item yang ada di dalam permainan. Dengan uang yang sangat banyak, Anda bisa dengan bebas membeli item yang dibutuhkan.

Kontrol Sederhana

Pengembang sengaja memberikan kontrol yang sangat sederhana untuk mempermudah para pengguna, khususnya bagi pengguna baru. Karena akan sangat sulit bagi pengguna baru apabila menggunakan kontrol yang rumit.

Grafik Realistis (3D HD)

Bermain game merupakan hal yang bisa menghilangkan rasa kebosanan dan rasa lelah ketika setelah bekerja. Jadi game yang memiliki grafik 3D sangatlah cocok untuk menghilangkan rasa kebosanan yang sedang Anda alami.

Tanpa Iklan

Tidak hanya itu, game modifikasi ini pun menyediakan fitur bebas iklan. Sehingga Anda akan bermai dengan bebas tanpa khawatir di ganggu oleh iklan yang tiba-tiba muncul.

Link Unduhan Bus Simulator Ultimate Mod Apk Terbaru 2022

Dengan hadirnya berbagai fitur menarik tentunya Anda sangat tertarik dengan game ini. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mendownload gamenya melalui link yang telah admin sediakan di dalam tabel berikut.

Nama Game Bus Simulator Ultimate Mod Apk
Versi Terbaru
OS Android 5.0 Keatas
Ukuran Game 43 MB
Link Download Disini

Cara Memasang Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Sebelum Anda memainkan gamenya di perangkat ponsel, langkah selanjutnya adalah memasang gamenya. Memasang gamenya tidaklah rumit dan sangatlah mudah. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti cara berikut.

  • Pertama silahkan langsung saja download game ini dari link diatas.
  • Setelah itu, buka Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian Anda masuk ke file manager dan mencari file dari game yang dimodifikasi.
  • Jika Anda menemukan file, klik saja untuk memulai proses instalasi segera.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dengan sukses dan game terinstal di smartphone yang Anda gunakan.
  • Dibuat.

Cara diatas adalah metode untuk Anda bisa memasang gamenya di perangkat ponsel. Jika Anda memasangnya dengan benar, maka game akan berfungsi dengan sangat optimal.

Akhir Kata

Sekian pembahasan admin kali ini tentang game versi modifikasi yang bernama Bus Simulator Ultimate Mod Apk. Semoga informasi diatas dapat mengatasi rasa bosan yang sedang Anda alami saat ini, sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: