Cara Melihat Siapa Yang Menonton Video Tiktok Kita

Seoblog.id- Trik Cara Melihat Siapa Yang Menonton Video Tiktok Kita dengan mudah tanpa aplikasi terbaru 2023.

Siapa sih yang gak tau dengan aplikasi tiktok? pasti semuanya tau dan bahkan memiliki aplikasi ini di setiap ponsel yang kalian miliki.

Memang tiktok tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi hiburan saja, karena kita juga dapat menghasilkan uang juga loh.

Sepertihanya dengan mengundang pengguna baru dengan kode referal yang kemudian kita akan mendapat komisi minimal Rp. 350.000 langsung masuk ke saldo tik tok.

Memang menjadi terkenal di TikTok adalah satu hal yang spesial, mengenal siapa pengikut kita adalah hal lain. Di sini, kami telah membahas cara melihat siapa yang melihat video TikTok Kita.

Sekilas Tentang Tiktok

Cara Melihat Siapa Yang Menonton Video Tiktok Kita

TikTok – sebelumnya disebut musik adalah salah satu platform media sosial terkemuka. Ini dikenal sebagai aplikasi video pendek yang memungkinkan penggunanya; TikTokers untuk mengunggah klip video pendek mereka dan melihat video dari orang lain.

TikTok memberi pengguna semua alat yang diperlukan untuk membuat video pendek menggunakan ponsel cerdas mereka. Selain itu, ini berfungsi sebagai platform perpesanan di mana orang dapat mendorong dan melakukan percakapan menggunakan fitur perpesanan langsung.

Namun, kami telah mengamati tren yang sebagian besar TikToker ingin tahu siapa yang melihat video mereka. Ini dapat membantu merampingkan jenis konten video yang kita posting untuk menghibur pengikut akun TikTok Kita.

Sayangnya, tidak seperti cara kita melihat pemirsa cerita kita di Facebook dan Instagram , pemirsa status di WhatsApp, dan pemirsa konten di Snapchat, kita tidak dapat melihat pemirsa video TikTok kita secara resmi. Fitur itu disematkan di aplikasi TikTok saat diluncurkan tetapi dihapus karena beberapa perubahan dalam kebijakan mereka.

Karena kebijakan TikTok yang selalu berubah, pengguna hanya memiliki kemampuan untuk melihat berapa kali video ditonton. Nama akun individu yang melihatnya tidak dapat dilihat. Namun, aplikasi TikTok lama masih memiliki fitur ini untuk orang yang memilikinya.

Pengguna di masa lalu dapat melihat profil dan pemirsa video mereka hingga TikTok membuat perubahan dalam kebijakannya . 

Jadi, dalam arti sebenarnya, kecuali kita masih memiliki aplikasi TikTok versi lama, kita tidak dapat melihat siapa yang melihat profil atau video TikTok Kita.

Cara Melihat Siapa yang Melihat Video Tiktok Kita

Jika kita memiliki aplikasi TikTok lama, lakukan ini:

  1. Buka aplikasi TikTok di perangkat kita dan ketuk ikon notifikasi.
  2. Temukan opsi “melihat profil Kita” di layar. kita akan melihat daftar pengguna TikTok.
  3. Terakhir, ketuk foto mereka untuk melihat profilnya.

Mengikuti langkah-langkah di atas, kita akan dapat mengetahui siapa yang telah mengunjungi profil TikTok kita atau melihat video Kita. Namun, beberapa informasi sensitif seperti berapa kali mereka melihat profil atau video kita tetap tersembunyi.

Dengan cara yang sama, TikTok tidak mengizinkan kita melihat siapa yang melihat video Kita, orang lain juga tidak akan melihat profil kita saat kita melihat video mereka. Namun, kita dapat melihat siapa yang mengomentari video kita dan berapa kali video kita telah dilihat.

Cara Melihat Jumlah Tampilan untuk Video TikTok

Buka aplikasi TikTok kita dan ketuk ikon Saya yang terletak di sudut kanan bawah layar kita untuk melihat profil Kita. kita akan melihat video dan jumlah penayangan setiap video yang dilampirkan dari sudut kiri bawah.

Cara Melihat Siapa yang Menyukai atau Memposting Ulang Video TikTok Kita

Cara Melihat Siapa yang Menyukai atau Memposting Ulang Video TikTok Kita
  • Di aplikasi TikTok Kita, buka tab Kotak Masuk yang terlihat di bagian bawah layar.
  • Dari tarik-turun, kita dapat melihat semua aktivitas Kita. Pilih menu tarik-turun dari bagian atas layar. kita kemudian dapat memfilter notifikasi untuk menampilkan akun yang menyukai atau mengomentari video Kita, mengikuti, atau menyebut Kita.

Rekomendasi lainnya:

Sangat sederhana bukan? Itulah beberapa cara yang bisa kita coba lakukan untuk melihat siapa saja yang telah menonton, merepost dan juga save draft video kita di tiktok dengan mudah.