Download Epic Battle Simulator 2 APK Mod (Uang Tidak Terbatas)

Epic Battle Simulator 2 APK Mod merupakan game keren sangat populer dan banyak dicari oleh banyak orang. Pasalnya, file gamenya susah dan sulit untuk didapatkan. Namun jangan khawatir, admin akan kasih ke kalian link download game Epic Battle Simulator 2 versi mod ini. Simak terus artikel dibawah ini.

Permainan yang sangat sederhana namun dapat meningkatkan adrenalin yang sangat tinggi tentu dambaan semua pemain. Sama halnya dengan game Epic Battle Simulator 2 satu ini. Game ini memiliki file yang sangat kecil namun grafik yan dihasilkan tidak kalah jauh dengan game lainnya.

Dalam game ini, Anda akan melakukan pertempuran dimana Anda akan mempunyai pasukan Anda sendiri dan pasukan yang Anda bangun akan menyerang musuh sampai semua musuh tumbang.

Game yang sangat menarik untuk dicoba bukan? Jika Anda penasaran, Anda bisa menyimak beberapa ulaan berikut mengenai game Epic Battle Simulator 2 versi mod.

Review Epic Battle Simulator 2 APK Mod

Download Epic Battle Simulator 2 APK Mod (Uang Tidak Terbatas)

Epic Battle Simulator 2 APK Mod adalah game versi mod yang banyak diincar dikalangan para gamers. Game ini termasuk kedalam game strategi karena Anda akan membutuhka strategi yang matang agar bisa mengalahkan lawan.

Dalam game perang ini, pemain akan diminta untuk memilih dan mengerahkan pasukan di medan perang untuk bertarung secara langsung dan mengalahkan pasukan lawan. Dalam hal ini, tentunya Anda membutuhkan strategi.

Untuk bisa bertarung dengan sangat nyaman, game ini menawarkan lebih dari 20 macam pasukan yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Jika Anda berhasil menentukan komposisi pasukan dan strategi yang matang, maka kemenangan akan semakin mudah didapatkan.

Fitur Menarik Epic Battle Simulator 2 APK Mod

Fitur yang disediakan pada game ini cukup menarik, pasalnya Anda akan sedikit terbantu sekali akan fitur tersebut. Berikut ini adalah fitur-fitur yang akan Anda dapatkan.

Dapat Dimainkan Secara Gratis

Meskipun game mod ini memiliki fitur premium, namun Anda bisa mendapatkan dam memainkan gamenya secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, bahkan item premium yang tersedia pun bisa Anda dapatkan dan Anda gunakan secara gratis. Sungguh fitur yang sangat menguntungkan bukan?

Blokir Semua Iklan

Iklan yang tiba-tiba muncul akan mengganggu sekali dalam hal konsentrasi dan kenyamanan para pemain. Namun dengan versi modnya, Anda tidak akan diganggu lagi oleh iklan, sebab semua iklan yang ada telah diblokir oleh sang pengembang.

Uang Tanpa Batas

Salah satu fitur yang sangat membantu sekali dalam memenangkan pertempuran yang akan Anda hadapi adalah fitur uang tanpa batas (Unlimited Money). Dengan uang, Anda bisa dengan bebas membeli item yang dibutuhkan dan Anda juga bisa dengan leluasa membeli pasukan yang sangat kuat.

Link Download Epic Battle Simulator 2 APK Mod

epic battle simulator 2 mod menu

Setelah melihat beberapa keunggulan dan fitur diatas, pastinya Anda tertarik memainkan game pertempuran ini. Jika Anda sangat menginginkan game tersebut, Anda bia mendapatkannya menggunakan link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Game Epic Battle Simulator 2 APK Mod
Developer Rappid Studios
Ukuran Game 61 MB
OS Android 4.4 Keatas
Link Download Disini

Agar game bisa langsung dimainkan, langkah yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah memasang gamenya di perangkat ponsel yang sedang Anda gunakan saat ini. Pemasangan game versi modifikasi hanya bia dilakukan secara manual.

  • Langkah pertama download gamenya dan pastikan proses download sudah berhasil.
  • Setelah itu silahkan masuk ke pengaturan ponsel untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal atau unknown sources.
  • Kemudian cari gamenya di file manager kamu, karena game yang kamu download sudah berbentuk file.
  • Jika sudah ketemu, klik agar bisa langsung memulai proses instalasi.
  • Kemudian tunggu hingga game terpasang.
  • Selesai

Keamanan

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya soal keamanan pada game ini. Sebenarnya game versi mod akan sangat aman jika Anda menggunakannya secara teratur dan tidak berlebihan

Dan juga, Anda harus sering melakukan update terhadap game agar perangkat yang Anda gunakan tidak terkena virus yang mungkin akan merusak perangkat.

Akhir Kata

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Epic Battle Simulator 2 Mod Apk kali ini, terimakasih untuk Anda yang telah membaca dan menyimak artikel sampai habis. Nantikan artikel-artikel lainnya seputar aplikasi dan game versi modifikasi.

Artikel Lainnya: