Download Mango Live Ungu Mod APK Free For Android (Terbaru)

Mango Live memiliki beragam jenisnya, seperti Mango Live Ungu Mod APK. Aplikasi ini semakin diminati karena keunggulan fitur yang ditawarkan dan fitur tersebut tidak ada ada didalam aplikasi resminya.

Aplikasi ini adalah salah satu layanan streaming seperti Gogo Live dan Bigo. Beberapa videonya memiliki konten yang khusus untuk orang dewasa dan tidak diperbolehkan untuk anak di bawah umur.

Jadi, pastikan Anda memenuhi persyaratan ini sebelum menggunakan aplikasinya. Saat ini, jumlah pengguna aplikasi Mango Live telah mecapai satu juta lebih pengguna.

Itu adalah angka yang lumayan untuk sebuah aplikasi yang menyediakan streaming langsung. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjadi penonton konten atau streamer.

Penasaran dengan aplikasinya? Jika iya, Anda bisa menyimak beberapa ulasan berikut mengenai aplikasi Mango Live Ungu versi Mod APK.

Tentang Mango Live Ungu Mod APK

Download Mango Live Ungu Mod APK Free For Android (Terbaru)

Mango Live Ungu Mod APK merupakan aplikasi live streaming yang cukup digemari oleh banyak orang dan telah menciptakan lebih dari satu juta akun aktif.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengisi waktu luang dengan menonton live streaming yang dilakukan oleh seorang streamer.

Anda tidak hanya dapat menonton live streaming, melainkan Anda juga dapat melakukan streaming tersebut. Banyak streamer yang mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang tersedia secara gratis, salah satu fitur tersebut adalah fitur VIP. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan bebas memasuki room manapun yang Anda inginkan.

Selain fitur-fitur tersebut, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur lainnya yang akan Anda dapatkan dan bisa digunakan secara gratis.

Dibawah ini adalah fitur-fitur gratis yang akan Anda dapatkan dan bisa digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Fitur Menarik Mango Live Ungu Mod APK

Setiap aplikasi pastinya memiliki fitur dan manfaat nya masing-masing. Fitur yang ada di sebuah aplikasi merupakan senjata yang menjadi daya tarik bagi para calon penggunanya.

Berikut adalah beberapa fitur yang sangat menarik dan sangat menguntungkan yang ada pada aplikasi streaming Mango Live versi mod.

Free All Rooms

Fitur pertama yang ada pada aplikasi Mango Live Ungu Mod APK adalah menyediakan fitur yang mampu membuka semua ruangan yang ada, termasuk ruang VIP.

Dan Anda juga dapat dengan bebas memasuki kamar yang terkunci tanpa membayar dengan koin atau berlian.

Beragam Efek

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai efek yang disediakan secara gratis di aplikasi Mango Live Ungu Mod APK pada saat Anda ingin melakukan live streaming. Untuk Anda yang kurang percaya diri di depan kamera, Anda bisa menggunakan berbagai efek tersebut.

Fitur Chat Global

Aplikasi ini juga memiliki fitur chat atau obrolan di mana Anda dapat mengobrol online dengan beberapa streamer yang sedang Anda tonton. Namun untuk mengobrol, Anda harus mengikuti streamer yang ingin Anda ajak ngobrol terlebih dahulu.

Free VIP

Fitur selanjutnya yang ada pada aplikasi streaming ini adalah kemampuan untuk membuka semua fitur VIP. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memasuki ruang VIP yang ada didalam aplikasi.

Jika Anda menggunakan aplikasi Mango Live versi original, Anda harus melakukan Top Up atau berlangganan terlebih dahulu agar ruang VIP terbuka.

Bebas Iklan

Pada aplikasi versi resminya, pastinya Anda akan terganggu akan iklan yang sering sekali bermunculan. Namun pada aplikasi versi mod nya, Anda jangan khawatir akan hal tersebut karena pengembang telah memblokir semua iklan yang ada.

Desain modern

Selain itu, aplikasi ini memiliki desain yang modern sehingga Anda dapat merasa nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut. Ini karena pengembang mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya.

Anti Banned

Fitur terakhir dari aplikasi streaming ini adalah fitur Anti Banned. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan privasi dan data keamanan akun Anda.

Link Download Mango Live Ungu Mod APK Terbaru

Bagi Anda yang berminat dengan apikasinya, Anda bisa mendapatkan aplikasinya dengan mudah sekali. Anda hanya tinggal mengklik link yang ada didalam tabel berikut dan mengikuti langkah pemasangan aplikasinya.

Nama Aplikasi Mango Live Ungu Mod APK
OS Android 5.0+
Developer Mango Live
Ukuran 30 MB
Link Download Disini

Cara Memasang Mango Live Ungu Mod APK

Jika Anda telah mendownload file aplikasinya, langkah selanjutnya adalah memasang atau menginstal aplikasinya di ponsel Anda.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah disiapkan di bawah ini untuk proses pemasangan aplikasi di ponsel.

  • Pertama, download file aplikasinya terlebih dahulu meggunakan link diatas.
  • Buka Pengaturan > Keamanan > Periksa sumber tidak dikenal.
  • Lalu, aktifkan “sumber tidak dikenal” di ponsel Anda.
  • Kemudian instal file aplikasi yang telah didownload sebelumnya.
  • Tunggu beberapa detik hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Selesai, aplikasi siap digunakan.

Penutup

Demikian pembahasan kali ini Mango Live Ungu Mod APK yang bisa admin sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Jika Anda tertarik dengan aplikasinya, sebaiknya Anda harus memiliki umur yang cukup karena aplikasi tersebut mengandung konten dewasa.

Artikel Lainnya: