Download Megapolis Mod APK Terbaru (Unlock All Item & No Ads)

Siapa sih yang tidak kenal dengan game satu ini? Ya, game Megapolis Mod APK adalah game yang banyak diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja. Karena dapat meningkatkan kreatifitas pada remaja yang masih tumbuh.

Game ini adalah game terbaik di mana Anda dapat menggunakan strategi yang dapat mengembangkan kreatifitas Anda untuk membangun kota sesuai keinginan.

Untuk mendapatkan game versi terbarunya, Anda harus mencari di berbagai website atau situs yang menyediakan file gamenya.

Apakah Anda tertarik dengan game ini? Jika iya, berikut akan admin rangkum mengenai game Megapolis Apk versi terbaru.

Review Megapolis Mod APK

Download Megapolis Mod APK Terbaru (Unlock All Item & No Ads)

Megapolis Mod APK adalah game versi modifikasi yang membutuhkan strategi dan membutuhkan kreatifitas yang cukup tinggi untuk membangun sebuah kota dan menjalankan sebuah tempat bisnis.

Selain itu, game ini sangat banyak sekali diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja sehingga pihak ketiga telah memodifikasinya untuk meningkatkan gamenya dan membuat para pemain merasa nyaman.

Bahkan ketiga game ini dirilis, sudah banyak sekali pemain yang antusias memainkan game strategi ini karena game Megapolis Mod APK memiliki manfaat dan keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan di versi aslinya.

Ada berbagai bangunan dan tujuan yang berbeda dalam permainan dan banyak bahan bangunan dapat Anda gunakan. Megapolis Apk Mod memungkinkan Anda untuk memiliki bangunan dan monumen besar yang sangat mewah dan terkenal.

Sebelum Anda mendownload dan memainkan gamenya, ada baiknya Anda melihat beberapa fitur tambahan yang ada didalam game versi modifikasi ini.

Fitur Tambahan Megapolis Mod APK

Seperti yang admin jelaskan diatas, game versi mod ini sangatlah meguntungkan bagi para pemainnya karena game ini memiliki fitur tambahan yang tidak akan Anda temukan diversi aslinya.

Banyak pemain yang pindaj ke versi modifikasinya karena game versi modifikasi sangatlah unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya. Keunggulan yang paling banyak diminati adalah fitur tambahannya, tampilan dan masih banyak lagi.

Unlock All Item In Shops

Fitur pertama yang bisa Anda nikmati jika menggunakan game versi modifikasinya adalah Anda akan mendapatkan semua item yang Anda perlukan di toko. Toko yang ada didalam game menyediakan item ataupun gedung yang Anda butuhkan untuk memperindah kota yang sedang Anda bangun.

Bebas Iklan

Tidak hanya itu, dengan game versi mod juga Anda akan mendapatkan fitur bebas iklan. Fitur ini akan menguntungkan sekali bagi para pemain karena mereka tidak akan terganggu lagi oleh iklan saat melakukan pembangunan kota.

Uang Tak Terbatas (Unlimited Money)

Fitur selanjutnya yang akan Anda dapatkan adalah Anda bisa mendapatkan fitur uang yang tidak ada batasnya (Unlimited Money) sehingga Anda bisa membeli semua bangunan sesuai keinginan dan membangun kota dengan kreatifitas Anda.

Anda tidak akan menemukan fitur unlimited money ini di versi aslinya karena Anda hanya menemukan fitur ini di versi modifikasinya saja yang dibuat oleh pihak ketiga.

Perbedaan Megapolis Apk Dan Megapolis Mod APK

Perbedaan yang akan admin ulas memungkinkan Anda untuk memutuskan mana yang lebih nyaman dimainkan dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Namun jika Anda masih belum yakin atau ragu game versi mana yang lebih cocok untuk masalah tersebut, maka Anda bisa melihat perbedaan dibawah ini.

Versi Asli:

  • Masih memiliki iklan
  • Game berbayar
  • Uang terbatas
  • Item terbatas
  • Dapat diunduh melalui platform resmi

Versi Modifikasi:

  • Bebas dari iklan
  • Game gratis
  • Uang tak terbatas (Unlimited Money)
  • Item tak terbatas (Unlock All item)
  • Hanya diunduh melalui website atau situs

Link Download Megapolis Mod APK

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mememainkan game strategi ini? Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan gamenya menggunakan link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Game Megapolis Mod APK
Genre Strategi
OS Android 4.4 Keatas
Developer Social Quantum Ltd
Ukuran 95 MB
Link Download Disini

Cara Install

Tidak seperti aplikasi resmi yang bisa didownload melalui platform resmi dan di install secara otomatis, aplikasi versi modifikasi hanya bisa di install dengan cara manual. Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal secara manual, Anda bisa mengikuti tutorial berikut.

  • Unduh file gamenya terlebih dahulu menggunakan link yang telah disediakan.
  • Lalu masuk ke menu pengaturan ponsel dan aktifkan “sumber tidak dikenal”
  • Jika sudah, Anda bisa masuk ke file manager dan cari file gamenya.
  • Selanjutnya, Anda bisa klik filenya lalu tekan install
  • Lalu, tunggu prosesnya berjalan.
  • Bila aplikasi telah terpasang, Anda bisa langsung memainkan gamenya.
  • Selesai.

Penutup

Di atas adalah keseluruhan pembahasan tentang game Megapolis Mod APK. Jika Anda ingin mengunduh game versi mod ini, Anda harus berhati-hati karena setiap aplikasi pihak ketiga akan membawa sedikit resiko yang berbahaya berupa virus.

Artikel Lainnya: