Peck Live Apk MOD – Aplikasi Live Bar-Bar Cina No Login

Jika Anda mencari aplikasi live streaming yang menawarkan pertunjukan menyenangkan secara gratis, maka Anda harus mencoba aplikasi Peck Live Apk MOD. Untuk penjelasan lebih lengkap, simak pembahasan berikut.

Saat ini sebenarnya sudah banyak aplikasi live streaming atau aplikasi siaran langsung yang sangat mudah didapatkan dan mudah digunakan. Namun, masih banyak juga aplikasi yang memiliki batasan terhadap fitur yang ada.

Tetapi, kali ini admin akan membahas aplikasi live streaming yang sangat cocok sekali untuk Anda gunakan yaitu aplikasi Peck Live Apk MOD. Dengan aplikasi ini, Anda akan bebes menggunakan fitur yang ada tanpa harus berlangganan.

Aplikasi live ini hanya bisa didapat melalui situs atau website yang menyediakan file aplikasinya dan Anda juga harus memasangnya secara manual.

Penasaran dengan aplikasnya? Jika iya, maka Anda harus menyimak beberapa ulasan mengenai aplikasi live streaming yang cocok untuk Anda berikut.

Ulasan Tentang Peck Live Apk MOD

Peck Live Apk MOD - Aplikasi Live Streaming Versi Terbaru 2022

Sebelum mengunduh dan menggunakan aplikasi live ini, ada baiknya Anda mengetahui atau memahami aplikasi tersebut. Karena itu, admin akan menjelaskan dan memberi tahu tentang semua yang ada pada aplikasi live streaming ini.

Peck Live Apk MOD adalah aplikasi live streaming yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menonton live streaming, tetapi Anda juga bisa menggunakannya dengan berbagai tujuan seperti mencari teman, berbagi video, mengobrol, dan lainnya.

Tentu dengan fitur-fitur di atas, aplikasi ini akan sangat menarik bagi Anda. Secara umum, fitur dan cara penggunaan aplikasi live streaming ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya.

Fitur Tambahan Peck Live Apk MOD

Semua Room Gratis

Fitur yang pertama adalah Anda bisa menggunakan semua room dengan gratis karena semua room yang ada akan terbuka secara otomatis. Sangat menguntungkan sekali bukan?

Berbagai Item Di Toko

Jika Anda ingin memberikan hadiah atau sesuatu kepada pemilik ruangan atau para streamer. Anda dapat membeli semua yang di butuhkan dari toko yang ada di aplikasi ini. Ada banyak hadiah, koin, dan item lainnya yang Anda butuhkan.

Tampilan Aplikasi Sederhana

Tampilan aplikasinya sangat sederhana dan Anda tidak akan bingung dengan aplikasi ini saat Anda menggunakannya. Karena pihak ketiga telah memodifikasi tampilan aplikasinya menjadi sederhana agar para pengguna merasa nyaman.

Berbagai Macam Mini Game

Anda dapat menemukan banyak permainan di aplikasi ini. Salah satunya adalah game yang hampir mirip dengan game yang sedang viral seperti Domino atau Slot. Pasti sangat seru sekali bukan?

File Aplikasi Sangat Rendah

Aplikasi live streaming satu ini memiliki kapasitas file yang sangat rendah dan sangat berbeda sekali dengan aplikasi-aplikasi live lainnya yang memiliki file besar. Walaupun memiliki file yang cukup kecil, tetapi aplikasi ini tidak jauh unggul dengan aplikasi live streaming lainnya.

Spesifikasi Dan Link Download Peck Live Apk MOD

Sebelum Anda mendownload aplikasinya, Anda harus memahami spesifikasi yang ada pada aplikasi ini. Berikut adalah spesifikasi aplikasi Peck Live Apk MOD beserta link downloadnya.

Nama Aplikasi Peck Live Apk MOD
Ukuran 47 MB
Versi Version Latest
OS Android 4.0 Keatas
Link Download Disini

Cara Memasang Peck Live Apk MOD Di Perangkat Android

Memasang aplikasi versi modifikasi harus dilakukan secara manual dan tidak bisa terpasang secara otomatis. Bagi Anda yang sedang pemula dan tidak tahu cara memasang aplikasi versi mod, berikut adalah caranya.

  • Langkah pertama adalah mengunduh file dari tautan di atas.
  • Kemudian pergi ke pengaturan telepon.
  • Kemudian pergi ke opsi “Keamanan”.
  • Aktifkan atau pilih “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Kemudian kembali ke layar beranda ponsel Anda.
  • Buka pengelola file di ponsel Anda.
  • Masuk ke folder file yang telah Anda unduh sebelumnya.
  • lalu tekan, kemudian pilih “Instal”.
  • Tunggu beberapa menit sampai aplikasi benar-benar terpasang.
  • Selesai, aplikasi siap digunakan.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini tentang salah satu aplikasi live streaming yang cukup bar-bar yang bernama Peck Live Apk MOD. Semoga ulasan diatas dapar menambah wawasan Anda mengenai aplikasi versi modifikasi.

Artikel Lainnya: