Download Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Matahari & Tanaman

Siapa sih yang tidak kenal dengan game satu ini? Ya, game ini bernama Plants vs Zombies 2 Mod Apk. Pada awalnya, game ini hanya bisa dimainkan di PC saja, namun sekarang Anda bisa mendapatkannya dan memasangnya diperangkat ndroid ataupun iOS.

Plants vs Zombies merupakan game offline yang memiliki banyak peminat dan hampir semua kalangan pernah memainkan game strategi satu ini.

Game ini bisa dikatakan sebagai game yang sangat populer karena gameplay nya yang sangat menarik. Selain itu, game Plants vs Zombies ini memiliki tantangan tersendiri bagi para pemainnya.

Sekarang telah muncul versi modifikasinya yang bernama Plants vs Zombies 2 Mod Apk. Dengan versi ini, Anda akan dengan mudah mengalahkan zombie yang akan menyerang.

Sekilas Tentang Plants vs Zombies

Unduh Plants vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Coin & All Plants

Plants vs Zombies adalah game strategi dimana Anda akan melawan segerombolan zombie yang akan menyerang manusia. Disini Anda akan menyerang zombie dengan karakter tumbuhan yang sangat beragam.

Tumbuhan tersebut juga memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Semakin besar levelnya maka semakin ganas pula zombie yang akan Anda hadapi.

Namun Anda jangan khawatir, karena sekarang tersedia Plants vs Zombies 2 Mod Apk yang mampu membantu Anda dalam mengalahkan semua zombie yang ada.

Dengan versi modifikasi ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali fitur yang sangat menguntungkan, seperti fitur unlimited sun, unlimited coin dan masih banyak lagi.

Fitur Plants vs Zombies 2 Mod Apk

Ketika Anda memainkan game Plants vs Zombies ini Anda merasa gelisah dan kesal saat Anda kehilangan level atau dikalahkan dengan zombie yang sangat kuat.

Dengan fitur yang ada didalam versi mod ini, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kekalahan yang menimpa Anda. Fitur yang disediakan juga akan membantu Anda dalam mengalahkan zombie yang ada.

Berikut adalah fitur tambahan yang akan membantu Anda dalam memenangkan pertempuran melawan pada zombie.

Matahari Tidak Terbatas

Fitur pertama yang akan Anda nikmati jika menggunakan game versi modifikasinya adalah Anda akan mendapatkan sun atau matahari yang tidak terbatas. Matahari tersebut berfungsi sebagai alat pembelian untuk membeli sebuah tanaman yang Anda inginkan.

Unlock All Plants

Pada game versi modifikasinya, Anda akan menemukan fitur unlock all plants. Pengembang sengaja menambahkan fitur ini agar Anda bisa dengan leluasa menikmati tumbuhan yang Anda inginkan tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Uang Tidak Terbatas

Fitur selanjutnya adalah uang yang tidak ada batasnya. Dengan uang yang sangat melimpah, Anda bisa dengan mudah membeli item atau tumbuhan yang sangat kuat untuk melawan zombie yang ganas.

Fitur ini sangat menguntungkan sekali bagi para pemain karena dengan fitur ini pemain akan menang dengan mudah dan mengalahkan seua zombie yang sedang menyerang.

Fitur Tambahan Lainnya

  • Unlock All Level
  • Blokir iklan
  • Tanpa Root

Link Download Plants vs Zombies 2 Mod Apk Versi Terbaru

plant vs zombie 2 mod level max

Sangat sulit untuk mendapatkan game versi mod ini. Namun Anda jangan khawatir, karena disini admin akan membagikan kepada kalian link download yang bisa digunakan secara gratis.

Anda hanya memerlukan kuota internet yang cukup untuk mendownload file gamenya. Link download ada dibawah ini.

Nama Game Plants vs Zombies 2 Mod Apk
Versi Version Latest
OS Android 5.0
Ukuran File 739 MB
Link Download Disini

Cara Memasang Game Mod Plants vs Zombies 2

Jika Anda ingin memainkan game versi mod ini, maka Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Menginstal game versi mod hanya bisa dilakukan secara manual dan tidak bisa secara otomatis.

Bagi Anda yang masih bingung dengan cara manualnya, Anda bisa mengikuti tutorial yang akan admin berikan berikut.

  • Langkah pertama, pastikan Anda telah mengunduh file gamenya.
  • Selanjutnya masuk ke menu pengaturan privasi dan keamanan.
  • Kemudian periksa dan izinkan “sumber yang tidak dikenal”.
  • Lalu pergi ke file manager untuk menemukan file game.
  • Setelah itu Anda dapat mengklik file game untuk melalui proses instalasi.
  • dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  • Game siap untuk Anda mainkan.

Keamanan Pada Game Plants vs Zombies 2 Mod Apk

Pada dasarnya game ini aman-aman saja jika dipakai secara teratur tanpa harus memakainya secara berlebihan. Jika Anda menggunakannya secara berlebihan, maka perangkat yang sedang digunakan akan rawan terkena virus.

Virus yang masuk kedalam perangkat akan merusak sebagian sistem yang membuat perangkat Anda menjadi semakin cepat rusak dan bisa menimbulkan resiko yang tidak diinginkan.

Penutup

Demikian penjelasan di atas tentang aplikasi mod game Plants vs Zombies 2, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Kami mohon maaf jika ada kesalahan atau informasi yang kurang lengkap dalam pembahasan kali ini. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: