SSSTiktok Lite Apk – Download video TikTok No Sensor tanpa watermark (Gratis!)

SSSTiktok Apk adalah aplikasi pengunduhan video TikTok viral yang bebas dari watermark. Aplikasi ini berfungsi sebagai pengunduh video yang sedang viral diTikTok.

Di zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok? Pasti semuanya sudah kenal dengan aplikasi ini. TikTok adalah sebuah aplikasi streaming yang menyediakan berbagai macam konten.

Jika Anda melihat video TikTok yang sedang virak dan Anda ingin mengunduh konten tersebut, maka solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi SSSTiktok.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan video yang sedang viral dan video yang diunduh juga tidak mengandung watermark atau yang biasa disebut dengan tanda air.

Perlu Anda ketahui bahwa SSSTiktok memiliki 2 versi, ada yang berbentuk aplikasi dan ada yang berbentuk sebuah situs ataupun website. Anda bisa dengan bebas menggunakan kedua versi tersebut karena keduanya memiliki fungsi yang sama.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas SSSTiktok yang versi aslinya. Beberapa penjelasannya ada di bawah ini.

Ulasan Lengkap Tentang SSSTiktok Apk

SSSTiktok Apk - Aplikasi Pengunduh Video TikTok Viral (Gratis!)

SSSTiktok Apk adalah aplikasi yang berfungsi sebagai alat bantu untuk mengunduh video yang sedang viral di aplikasi TikTok. Aplikasi ini banyak dicari pengguna TikTok, khususnya bagi mereka yang ingin menyimpan video viral.

Aplikasi ini juga telah digunakan sebanyak 1 juta pengguna. Jika dibandingkan dengan aplikasi yang memiliki fungsi yang sama, SSSTiktok jauh lebih unggul.

Pasalnya SSSTiktok sangat nyaman dan mudah digunakan baik untuk pemula maupun pengguna lama. Didalam aplikasinya, Anda akan menmukan berbagai fitur yang akan membantu Anda dalam urusan mengunduh video.

Sebenarnya apa sih fitur yang ada didalam aplikasi SSSTiktok ini? Dibawah ini merupakan aplikasi yang akan Anda dapatkan jika menggunakan SSSTiktok.

Fitur Menarik SSSTiktok Apk

Untuk mendukung pengunduhan video TikTok, pengembang telah menyiapkan fitur-fitur canggih di dalamnya. Perlu Anda ketahui bahwa fitur ini sangat menguntungkan sekali bagi para penggunanya.

Juga, Anda akan mendapatkan fitur tersebut secara gratis tanpa harus membayar atau melakukan Top Up pada aplikasi. Bagi Anda yang sudah tidak sabar dan penasaran denga fiturnya, berikut fitur yang disediakan.

Mengunduh Video Tanpa Tanda Air (Watermark)

Fitur utama pada aplikasi SSSTiktok adalah Anda tidak akan menemuka tanda air (Watermark) pada video yang Anda unduh sebelumnya. Tanda air yang ada di video akan mengganggu sekali dan terlihat tidak estetik.

Maka dari itu, pengembang telah menyediana fitur tersebut agar pengguna merasa lebih puas jika video yang mereka unduh tidak memiliki tanda air (Watermark).

Mengunduh Video Tanpa Batas

Lalu dengan aplikasi ini, Anda juga akan bisa mengunduh video tanpa adanya batasam. Jadi, Anda bisa mengunduh video sepuas dan sebanyak yang Anda inginkan.

Berbagai Pilihan Format

Fitur selanjutnya yang bisa Anda nikmati saat menggunakan aplikasi ini adalah Anda bisa dengan bebas memilih format yang Anda inginkan. Format yang disediakan terdiri dari MP3, MP4 dan masih banyak lagi.

Proses Pengunduhan Sangat Cepat

Fitur terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa dengan cepat mengunduh video yang Anda unduh. Fitur ini juga bisa Anda gunakan untuk mengunduh video secara bersamaan tanpa harus mengunduhnya satu persatu.

Download Gratis – SSSTiktok Apk Terbaru 2023

Setelah melihat dan memahami beberapa ulasan diatas, selanjutnya admin akan memberikan Anda link download yang bisa digunakan secara gratis. Link downloadnya ada didalam tabel berikut.

Nama Aplikasi SSSTiktok Apk
OS Android 4.5+
Developer Adamnine Pro Apps
Ukuran Aplikasi 17 MB
Link Download Disini

Cara Install

Anda perlu tahu bahwa aplikasi ini tidak bisa di install secara otomatis, melainkan Anda menginstallnya secara manual. Hal ini dilakukan karena SSSTiktok Apk adalah aplikasi versi modifikasi.

Jika Anda masih bingung dengan aplikasi versi modifikasi, Anda bisa mengikuti panduan berikut.

  • Pertama, unduh melalui link yang telah disediakan.
  • Kemudian buka file manager di masing-masing smartphone.
  • Kemudian temukan file yang Anda unduh.
  • Kemudian klik pada file untuk melanjutkan proses instalasi.
  • Jika “Sumber Tidak Dikenal” muncul kemudian, Anda dapat mengklik untuk mengaktifkannya.
  • Lanjutkan proses instalasi setelahnya.
  • Tunggu hingga proses benar-benar berhasil.
  • Selesai.

Penutup

Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda telah membaca dan menyimak penjelasan diatas mengenai aplikasi modifikasi yang bernama SSSTiktok Apk. Semoga ulasan diatas dapat mengatas masalah yang sedang Anda hadapi.

Artikel Lainnya: