Download Surgeon Simulator APK MOD + Full Data OBB Terbaru

Surgeon Simulator APK MOD adalah game simulasi yang karakternya menjadi seorang ahli bedah dan game simulasi ini tidak akan ditemukan di game lainnya.

Melalui game simulasi ini, Anda akan menemukan keseruan dan kesenangan tersendiri karena Anda akan menyelesaikan misi dengan membedah pasien.

Didalam game ini, Anda akan menemukan fitur menarik yang telah ditambahkan oleh pihak ketiga dan fitur tersebut tidak ada diversi originalnya.

Pada awalnya, game ini hanya tersedia untuk PC saja. Namun dengan perkembangan zaman yang semakin modern, game ini dimodifikasi dengan berbagai fitur dan mampu dimainkan di perangkat smartphone.

Nah, game ini sangat cocok untuk Anda yang tertarik dengan kesehatan. Anda bisa mendownload Surgeon Simulator versi mod menggunakan link yang ada didalam artikel ini.

Review Surgeon Simulator APK MOD

Download Surgeon Simulator APK MOD + Full Data OBB Terbaru

Mungkin banyak dari Anda yang sudah familiar dengan game operasi yang satu ini. Game ini sudah lama populer di kalangan gamer.

Namun, game yang dikembangkan untuk versi PC lumayan mengecewakan banyak pengguna dan mereka tidak merasakan kesenangan bermain game ini. Karena pemain hanya bisa menggunakan PC untuk bisa bermain game tersebut.

Tetapi sekarang telah tersedia game versi modnya yaitu Surgeon Simulator APK MOD yang bisa Anda mainkan di perangkat smartphone Anda, mulai dari versi Android ataupun iOS.

Game ini sangat populer di kalangan para gamer. Di dalamnya, pengguna dapat melakukan tugasnya seperti ahli bedah dengan peralatan bedah yang sangat lengkap.

Beberapa orang menganggap game ini agak menjijikkan karena terlalu vulgar. Namun, game ini menjadi satu pilihan terutama bagi mereka yang memiliki minat dibidang ahli bedah.

Apakah Anda tertarik memainkan game satu ini? Sebelum Anda mendownload dan memainkan gamenya, Anda bisa melihat beberapa fitur yang ada di bawah ini.

Fitur Menarik Surgeon Simulator versi Terbaru

Dalam game ini Anda akan memiliki pekerjaan sebagai dokter yang biasanya bertanggung jawab untuk memberikan pengobatan dan diagnosis pasien. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jika pembedahan memungkinkan maka Anda juga dapat melanjutkan ke fase pembedahan.

Jika Anda tertarik dengan dunia bedah, game ini juga bisa menjadi langkah awal yang bisa Anda coba. Tidak hanya dimudahkan melalui permainan, tetapi Anda juga dapat menemukan banyak hal baru dalam permainan ini.

Dibawah ini beberapa fitur menarik yang harus Anda pahami yang ada didalam game Surgeon Simulator versi mod.

Gameplay Yang Sangat Seru

Mungkin masih banyak yang belum paham dengan gameplay dari game ini. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, game ini bertema tentang ahli bedah yang merawat pasien.

Tentu saja, Anda juga akan menemukan banyak hal seperti menjadi ahli bedah pada umumnya. Mulai mendiagnosa penyakit, transplantasi jantung, transplantasi hati, dan lain-lainnya.

Game yang sedikit berbeda dengan game lainnya ini diharapkan dapat memberikan hal baru bagi para pemain, terutama bagi pengguna yang menyukai aktivitas bedah.

Tidak hanya itu, Anda akan menemukan semua fasilitas dan peralatan bedah yang lengkap layaknya didunia nyata seperti ruang operasi dan peralatan bedah lainnya.

Simulasi Operasi Terlihat Realistis

Salah satu hal menarik yang pasti tidak dimiliki oleh game lain adalah bahwa pengguna dihadapkan pada pasien bedah dan peralatan bedah yang lengkap.

Seperti namanya, dalam game ini biasanya Anda akan menemukan berbagai simulasi layaknya seorang ahli bedah. Misalnya, merawat pasien, mendiagnosis dan melakukan pembedahan pada pasien.

Menjadi Ahli Bedah Pro

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini menggunakan sistem permainan yang mirip dengan dokter yang merawat dan menyembuhkan pasien.

Bahkan dalam game ini, Anda bisa merasakan perasaan merawat pasien secara nyata. Anda dapat menemukan peralatan bedah lengkap termasuk gunting, pisau, tang, retraktor, stapler dan masih banyak lagi.

Jadi tugas Anda adalah melakukan pekerjaan dengan kemampuan terbaik Anda. Dengan kata lain, Anda harus menyelesaikan pekerjaan dengan mulus, tanpa kesalahan fatal atau pendarahan.

Jika pasien berdarah dan menyebabkan pendarahan, Anda dianggap kalah dan permainan berakhir. Tapi jangan khawatir. Ada banyak fitur tambahan yang memudahkan untuk menyelesaikan misi tersebut.

Darah Tak Terbatas

Pernahkah Anda berpikir tentang pendarahan selama operasi? Ya, ini sebenarnya salah satu hal yang sangat ditakuti oleh para ahli bedah di dunia nyata.

Tidak hanya di dunia nyata, tetapi juga di game ini. Jika pasien berdarah, game tidak bisa dihentikan. Beberapa masalah, seperti pendarahan hebat, menghalangi Anda menjadi ahli bedah profesional dan tentu saja, jika pasien kehilangan banyak darah, maka ia akan meninggal.

Namun, game versi mod ini dibuat dengan menambahkan fitur darah yang tidak terbatas, sehingga pasien tidak akan pernah kehabisan darah. Dengan cara ini, Anda dapat dengan aman menjalankan misi Anda tanpa khawatir tentang pasien yang akan meninggal akibat kehilangan banyak darah.

Grafik Game Yang Keren

Selain gameplay yang sedikit berbeda dari game lainnya, game ini juga memiliki grafik yang sangat sempurna dan sangat keren.

Grafik yang sangat realistis dan di mana Anda akan disediakan karakter, peralatan bedah, ruang operasi, dan semua organ tubuh. Tentunya akan menambah ketertarikan pada game Surgeon Simulator APK MOD.

Nikmati permainan dan alami apa artinya menjadi ahli bedah sejati. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas grafik game tersebut.

Link Unduhan Surgeon Simulator APK MOD 2023

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan game satu ini? Jika iya, Anda bisa mendapatkan gamenya dengan cara mengklik link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Game Surgeon Simulator APK MOD
Versi Version Latest
Ukuran 237 MB
OS Android 4.3+
Link Download Disini

Untuk menginstal gamenya, Anda bisa mengikuti tutorial berikut.

  • Pertama, unduh file gamenya menggunakan link diatas.
  • Lalu, Anda masuk ke menu pengaturan.
  • Setelah itu, klik opsi “Keamanan”.
  • Kemudian klik “Aplikasi” dan pilih “Privasi Aplikasi”.
  • Kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Kemudian buka pengelola file di perangkat Android Anda.
  • Setelah itu, cari file yang telah diunduh sebelumnya.
  • Terakhir, Anda hanya perlu menunggu proses instalasi sampai selesai.

Cara menginstal gamenya sangat mudah sekali bukan? Tunggu apalagi! Ayo download sekarang juga dan Anda akan mendapatkan kesenangan yang tidak ada di game lainnya.

Artikel Lainnya: