Youtube Vanced Apk + Micro G – Premium Youtube (Tanpa Iklan) Gratis!

Youtube Vanced Apk adalah aplikasi Youtube yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi ini sangat menarik minat banyak orang karena memiliki fitur unggulan yang tidak ada di versi aslinya.

Penasaran dengan salah satu aplikasi nonton terbaik ini? Jika iya, simak terus dan pahami ulasan yang akan admin berikan berikut.

Setiap orang pastinya akan menggunakan aplikasi Youtube untuk menonton konten yang sangat beragam, mulai dari konten memasak hingga live streaming game. Sama halnya dengan Youtube Vanced Apk, Aplikasi ini juga dapat melakukan hal tersebut.

Bahkan dalam perkembangannya, Youtube Vanced memiliki keunggulan yang tidak ada pada aplikasi Youtube versi aslinya. Apa saja sih keunggulan dari Youtube Vanced? Berikut informasi lengkapnya.

Ulasan Tentang Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced Apk - Aplikasi Nonton Terbaik (Tanpa Iklan) Gratis!

Youtube Vanced Apk adalah sebuah aplikasi modifikasi yang berasal dari Youtube asli. Aplikasi ini sengaja di rilis karena akan memudahkan para penggunya untuk meonton tayangan yang lebih jelas.

Di versi terbarunya, Youtube Vanced memiliki berbagai fitur unggulan atau fitur premium yang bisa Anda dapatan secara gratis tanpa harus berlangganan.

Tidak seperti Youtube versi asli, Anda diharuskan melakukan langganan terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur premiumnya.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi ini juga dapat melakukan live streaming layaknya streamer-streamer profesional pada umumnya. Namun, hal apakah yang membuat para pengguna Youtube versi asli beralih ke Youtube Vanced?

Berikut adalah alasan mengapa banyak orang pada beralih ke Youtube Vanced dan mengapa banyak orang yang mencari aplikasi ini.

Fitur Unggulan Youtube Vanced Apk

Alasan banyak orang beralih ke Youtube Vanced Apk adalah karena fitur yang ditawarkan sangatlah menarik dan sangat unggul jika dibandingkan dengan Youtube versi aslinya.

Dibawah ini beberapa fitur unggulan yang menjadi alasan mengapa banyak dari mereka yang berpindah atau beralih ke Youtube Vanced.

Bebas Dari Iklan

Fitur pertama yang akan Anda nikmati di Youtube Vanced Apk adalah Anda tidak akan menemukan iklan yang akan mengganggu saat Anda sedang menggunakan aplikasinya.

Iklan yang dihapus bertujuan agar para pengguna merasa nyaman dan pengguna akan lebih fokud terhadap konten yang sedang mereka tonton.

Aplikasinya Gratis

Jika Anda menggunakan Youtube Vanced Apk, maka Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Pengembang sengaja menambakan fitur ini agar para pengguna bisa denga bebas menggunakan aplikasinya.

Menonton Video Secara Offline

Fitur ini sama seperti aplikasi YouTube original, kamu bisa menyimpan video dan menontonnya tanpa kuota internet atau koneksi ke jaringan WiFi.

Namun yang membedakan adalah kualitas video yang ada di youtube vanced mod bisa diatur mulai dari 114p, 240p, 360p, hingga kualitas HD sesuai kebutuhan anda.

Sebelum Anda menonton video secara offline, Anda diharuskan mendownload videonya terlebih dahulu dengan kualitas yang Anda inginkan dan Anda bisa dengan bebas menonton videonya.

Mode Gelap

Sebenarnya di aplikasi Youtube versi asli juga menyediakan mode dark atau mode gelap ini. cuman, Anda aakan dikenakan biaya jika menggunakan mode tersebut.

Berbedahal nya dengan Youtube Vanced, dengan aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan mode dark atau mode gelap tersebut secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya.

Fitur Lainnya

  • Masih memiliki fitur bawaan
  • Menonton diluar aplikasi
  • Mode HDR
  • Mensupport semua paralel

Kelebihan Dan Kekurangan Youtube Vanced Apk

Kelebihan:

  • Bebas Iklan
  • Aplikasi bisa digunakan secara gratis
  • Terdapat fitur premium
  • Masih memiliki fitur bawaan

Kekurangan:

  • Aplikasinya ilegal
  • Mengandung virus yang berbahaya
  • Kurangnya tingkat keamanan
  • Gampang terkena hack

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin berikan kepada Anda, semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan Anda mengenai aplikasi versi modifikasi. Admin pamit undur diri, sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: