Download Bully Mod Apk Unlimited Money & Grafik HD (Data OBB)

Bully Mod Apk merupakan game yang telah lama dirilis dan sangat melegenda. Dahulu, game ini hanya bisa temukan di PS2. Namun pengembang telah memodifikasi game tersebut agar bisa dimainkan di android.

Saat memainkan gamenya, pastinya Anda akan mengenang dan bernostalgia ke masalalu dimana Anda dan teman-teman Anda memainkan game PS2 yang telah lama tersebut.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas game yang dulunya hanya akan Anda temukan di PS2, nama game ini adalah Bully Mod Apk. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengecek ulasan berikut.

Ulasan Tentang Bully Mod Apk

Unduh Bully Mod Apk Unlimited Money & Grafik HD (Data OBB)

Bully Mod Apk merupakan game yang telah menjadi icon independen dari PS2, karena PS2 adalah yang paling rumit pada saat itu. Walaupun menyelesaikan misinya sedikit sulit, namun game ini banyak sekali diminati oleh semua kalangan.

Saat ini masih banyak orang yang memainkan game Bully meskipun sudah menggunakan emulator. Namun, game ini telah tersedia untuk platform Android. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda untuk memainkan gamena tanpa harus membeli PS2 dan memasang filenya pada PS2.

Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai karakter bernama Jimmy Hopkins yang merupakan siswa yang bersekolah di sebuah gedung dan Anda akan menemukan hal yang tak terduga seperti korupsi dan pembully an yang ada didalam sekolah.

Fitur Tambahan Bully Mod Apk

Meskipun ini tersedia di platform Android, tentu saja game ini memiliki fitur unggulan yang hampir sama dengan game aslinya yang ada di PS2. Namun, pengembang menambahkan sedikit fitur yang akan membantu Anda dalam menyelasaikan misi yang tersedia.

Berikut adalah fitur tambahan yang bisa Anda gunakan secara gratis dan fitur ini akan membantu Anda dalam mengatasi kebusukan yang ada didalam sekolah.

Bebas Iklan

Fitur pertama yang bisa Anda nikmati saat memainkan game ini adalah Anda akan mendapatkan kenyamanan dan konsentrasi penuh saat menjalankan misi. Pasalnya, Anda tidak akan di ganggu lagi oleh iklan yang tiba-tiba muncul.

Semua iklan yang ada didalam game versi modifikasi ini telah sepenuhnya di blokir oleh pihak pengembang. Dan pemain dapat leluasa memainkan gamenya tanpa takut diganggu oleh iklan yang muncul.

Gameplay Yang Menarik

Tentu semua orang pasti akan memainkan sebuah game apabila game yang akan dimainkan memiliki gameplay yang sangat menarik. Didalam game Bully Mod versi mod juga Anda akan mendapatkan gameplay yang sangat menarik dan sangat seru.

Tidak hanya gameplay nya saja yang menarik, Anda juga akan mendapatkan misi yang memiliki grafik 3D dan terlihat seperti realistis atau seperti di dunia nyata.

Memiliki Kualitas HD

Walaupun game ini tergolong game jadul, namun game ini memiliki grafik yang sangat tinggi dan jernih atau yang biasa kita sebut dengan grafik HD.

Grafik yang ditawarkan akan memanjakan mata Anda dan Anda akan merasa betah walaupun memainkan gamenya dalam waktu yang sangat lama.

Uang Tidak Terbatas

Bully Mod Apk juga memiliki alat tukar seperti uang yang bisa digunakan untuk membeli item yang Anda butuhkan. Anda membeli item yang dibutuhkan, maka misi yang Anda jalani akan sedikit lebih mudah.

Pada versi modifikasinya, Anda akan mendapatkan fitur uang yang tidak terbatas atau unlimited money yang bisa Anda gunakan untuk membeli item atau peralatan yang Anda butuhkan.

Memiliki Suara Yang Jernih

Didalam game, pemain tidak hanya menilai game pada grafiknya saja, tetapi pemain juga akan menilai suara yang akan dihasilkan oleh game. Game versi modifikasinya memiliki efek suara yang sangat realistis sehingga para pemain akan merasakan sensasi dan andrenalin yang sangat tinggi.

Fitur Tambahan Lainnya

  • Memiliki berbagai macam misi
  • Game bisa didapatkan secara gratis
  • Game bergenre open world

Perbedaan Bully Versi Original Dan Versi Modifikasi

Ada banyak perbedaan antara kedua versi game bully ini dan pastinya game versi modifikasi lebih menguntungkan bagi para pemain daripada versi aslinya

Berikut ini adalah perbedaan diantara keduanya:

Versi Original:

  • Uang terbatas (Limited)
  • Masih memiliki iklan
  • Harus melakukan pembayaran dalam game
  • Fitur premium berbayar

Versi Modifikasi:

  • Uang tidak terbatas (Unlimited)
  • Bebas iklan (No Ads)
  • Game bisa didapatkan secara gratis
  • Fitur premium gratis

Spesifikasi Dan Link Unduhan Bully Mod Apk

Setelah melihat beberapa ulasan diatas, apakah Anda berminat memainkan game tersebut? Jika iya, Anda bisa mendapatkan gamenya secara gratis menggunakan link yant telah admin sediakan dibawah ini.

Nama Game Bully Mod Apk
Versi Version Latest
Developer Rockstars Games
Ukuran File 2.89 GB + Data OBB
Link Download Disini

Tutorial Cara Pemasangan Bully Mod Apk Di Android

Setelah mendownload game ini melalui link yang kami sediakan di atas, mungkin banyak dari Anda yang sudah mengetahui proses instalasi game versi modifikasi.

Bagi Anda para pemula, Anda jangan khawatir, karena admin akan selalu memberikan tutorial cara penginstalan game atau aplikasi versi modifikasi. Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut.

  • Download file gamenya melalui link yang admin sediakan di atas.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  • Buka Pengaturan ponsel Anda> Keamanan> dan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”
  • Jika sudah, langsung menuju ke Bully Mod Apk yang sudah kamu download tadi.
  • Instal sekarang dan tunggu sampai selesai.
  • Dan gamenya pun siap dimainkan.

Akhir Kata

Itu saja yang bisa admin sampaikan, semoga ulasan yang telah disampaikan bermanfaat bagi Anda semua. Bagi yang penasaran, Anda bisa mencoba gamenya menggunakan link diatas.

Artikel Lainnya: