Download CarX Street Apk Mod + OBB Buka Semua Mobil + Uang Tak Terbatas

CarX Street Mod Apk adalah game balapan yang sangat menyenangkan dimana Anda bisa menjadi pembalap terbaik dan terhebat di dunia. Anda dapat mengendarai berbagai mobil dan melakukan aksi yang menakjubkan.

Untuk menang lebih mudah, Anda harus mendapatkan mobil yang tenaganya sangat kuat dan kencang. Agar Anda mendapatkan mobil yang diinginkan, Anda harus ketempat terbaik.

Sangat menarik sekali bukan? Jika Anda ingin sekali memainkan game balapan ini, sebaiknya Anda menyimak terlebih dahulu mengenai game balap satu ini.

Review CarX Street Apk Mod

Link Download CarX Street Apk Mod Versi Terbaru (Unlimited Coin)

CarX Street Mod Apk adalah game balap yang terkenal. Dalam game ini Anda akan dapat mengendarai kendaraan off-road, melakukan berbagai aksi, melayang, dan mengalahkan lawan dengan mudah.

Game ini terinspirasi pada game konsol yang sangat populer yaitu Need for Speed. Game balap ini juga memiliki lebih dari 30 jenis mobil dan semuanya bisa digunakan.

Anda dapat menyesuaikan warna mobil dan aksesoris mobil. Anda juga dapat mengupgrade mesin dan performa mobil yang akan digunakan. Dan yang lebih menarik lagi adalah game balap ini bisa dimainkan dalam mode multiplayer.

Dalam mode multipemain, Anda dapat balapan, mengobrol, dan mengirim hadiah ke teman. Game balap yang bernama CarX Street ini bisa dimainkan diperangkat Android maupun iOS.

Fitur CarX Street Apk Mod

Online

Game ini bisa dimainkan secara online dan telah memiliki 5 juta pemain aktif di seluruh dunia. Anda juga bisa melihat posisi peringkat di papan leader board.

Grafik Realistis

CarX Street menawarkan grafik yang sangat baik dan keren. Anda tidak akan kecewa dengan desain game ini, terutama tampilan pada mobilnya.

Anda dapat bersenang-senang dengan kontrol sederhana dan suara realistis. Game ini dibuat dengan engine yang tidak praktis, sehingga kualitas grafisnya tidak perlu diragukan lagi.

Unlock All Cars

Di sini Anda dapat bersaing dengan pemain lain yang memiliki mobil sport dan Anda juga akan mendapatkan mobil tersebut secara gratis.

Jika Anda menyukai mobil, game ini cocok untuk Anda. Dengan 40 kendaraan untuk dipilih, Anda dapat menyesuaikan dan meningkatkan. Anda bebas menikmati semua jenis mobil untuk dibuka dan dinikmati di jalan.

Unlimited Money

Dengan unlimited money, Anda dapat menggunakannya untuk membeli perlengkapan balap yang sempurna untuk mobil favorit Anda.

Tidak hanya itu, dengan fitur unlimited money ini kamu juga bisa leluasa menggunakan semua mode yang membutuhkan uang di dalam game.

Unlock All Mode

Saat memainkan game CarX Street Apk Mod, Anda dapat menikmati berbagai mode permainan. Anda dapat memainkan mode kampanye di mana ada banyak level untuk dinikmati dan memenangkannya.

Unduh CarX Street Apk Mod Terbaru

Untuk Anda yang tertarik dan ingin memainkan game balap ini, Anda bisa mendapatkannya melalui link yang ada dibawah ini.

Nama Game CarX Street Apk Mod
Developer Techno CarX
Ukuran File 81 MB
Versi Terbaru
OS Android 4.5+
Link DownloadDisini
Download OBB+DATADISINI

Cara Memasang CarX Street Apk Mod

Menginstal atau memasang aplikasi versi modifikasi dilakukan dengan cara manual. Pemasangannya pun sangatlah gampang dan mudah. Jika Anda tidak tahu cara memasangnya, Anda bisa mengikuti cara berikut.

  • Pertama, unduh file menggunakan link diatas.
  • Jika sudah, Anda bisa pergi ke pengaturan, lalu keamanan.
  • Aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu, klik file yang diunduh di ponsel Anda.
  • Lalu tekan instal.
  • Selanjutnya tunggu hingga aplikasi terpasang.
  • Selesai.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk mendownload gamenya dan bersenang-senanglah dengan teman dekat Anda.

Artikel Lainnya: