Download Kinemaster Pro Mod Diamond (Unlock Premium & Tanpa Iklan)

Siapa sih sekarang yang tidak suka mengedit video? Mengedit video adalah aktivitas yang biasa dilakukan oleh para konten kreator. Tidak hanya kreator saja yang bisa mengedit video, Anda juga bisa mengedit video agar video yang Anda buat menjadi lebih keren dan menarik.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi edit video yang bermunculan, salah satu aplikasi edit video yang sangat direkomendasikan oleh admin adalah aplikasi Kinemaster Diamond.

Kinemaster Diamond versi mod memiliki beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pengguna. Karena aplikasi ini menawarkan beberapa fitur keren, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Salah satu alasan mengapa banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini adalah Anda akan menemukan banyak sekali fitur yang keren dan fitur tersebut tidak ada di versi aslinya. Sangat menarik bukan?

Ulasan Tentang Kinemaster Diamond Apk MOD

Kinemaster Diamond Apk MOD (Unlock Premium & Tanpa Iklan)

Aplikasi Kinemaster Diamond Apk MOD adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan beberapa fitur yang keren dan hebat.

Tidak heran aplikasi ini menjadi aplikasi yang digunakan oleh semua kalangan karena tampilan, fitur dan cara penggunaan aplikasi ini membuat orang merasa nyaman saat mengedit video.

Salah satu fitur yang dicari semua pembuat konten di aplikasi Kinemaster Diamond adalah fitur premiumnya. Dengan fitur ini, Anda dapat menikmati fitur-fitur yang tidak tersedia di versi dan Anda bisa menggunakan fitur ini secara gratis.

Karena aplikasi ini juga dapat menambahkan beberapa efek seperti audio atau musik ke video yang Anda edit. Sehingga video yang Anda buat terlihat lebih bagus dan menarik.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang ada didalam aplikasi Kinemaster Diamond versi mod ini. Berikut adalah beberapa fitur yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond Apk MOD.

Fitur Kinemaster Diamond Apk MOD

Untuk menggunakan fitur premium yang ada di aplikasi versi asli, Anda harus membayar terlebih dahulu atau melakukan langganan.

Namun, dengan hadirnya Kinemaster Diamond versi mod, Anda tidak perlu lagi membayar biaya apapun untuk menikmati fitur premium tersebut, karena di sini Anda dapat menikmati semua fitur secara gratis.

Jika Anda penasaran dengan fitur-fiturnya, Anda bisa melihat dan membaca ulasan berikut ini.

Berbagai Efek Visual

Sebuah video akan menjadi lebih keren jika Anda menambahkan efek visual. Dengan aplikasi ini, Anda akan menemukan efek visual yang sangat beragam dan efek visual yang ditawarkan juga bisa Anda gunakan secara gratis.

Dapat merekam Suara Secara Langsung

Biasanya saat ingin mengedit video, tentunya Anda perlu merekam video terlebih dahulu sebelum bisa langsung mengeditnya.

Namun dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi merekam video di aplikasi lain karena aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam langsung dengan aplikasi.

Unlock All Premium

Aplikasi Kinemaster Diamond ini memiliki fitur premium yang bisa Anda nikmati secara gratis yang artinya Anda tidak perlu lagi membayar atau berlangganan untuk bisa menggunakan fiturnya.

Karena semua fitur lanjutan seperti font, terjemahan, efek, lapisan, penyimpanan sumber daya, dan lainnya bisa Anda nikmati tanpa harus berlangganan.

No Watermark

Jika Anda menggunakan aplikasi pengedit video versi aslinya, Anda akan menemukan watermark yang akan muncul setelah video yang Anda buat telah selesai di edit.

Namun, dengan aplikasi Kinemaster Diamond versi modnya, Anda tidak akan menemukan watermark tersebut dan membuat video Anda semakin estetik dan menarik.

Bebas Iklan

Adanya iklan dalam aplikasi memang sangat mengganggu kenyamanan kita dalam mengedit karena iklan yang muncul akan mengganggu konstrentrasi dan fokus saat mengedit video.

Untuk itu, admin sarankan Anda menggunakan aplikasi versi modifikasinya. Karena dengan versi ini, Anda tidak akan diganggu lagi oleh iklan yang tiba-tiba muncul dan Anda bisa lebih berkonsentrasi dan lebih nyaman.

Kualitas Video HD

Hanya dengan aplikasi edit video Kinemaster ini, Anda dapat menikmati efek video dengan kualitas video 4k full HD. Ini membuat video yang Anda buat akan lebih jelas dan lebih nyaman untuk di tonton.

Ekspor cepat

Jadi aplikasi Kinemaster Diamond memiliki fitur ekspor yang sangat cepat yang tidak akan Anda temukan di aplikasi pengeditan video lainnya.

Jadi Anda dapat dengan cepat membagikan atau memposting video yang Anda edit ke berbagai jejaring sosial.

Bagikan Ke Semua Sosial Media

Seperti yang kami jelaskan di atas, jika Kinemaster Diamond dapat membagikan hasil video yang diedit ke beberapa sosial media yang Anda miliki.

Jadi, setiap pengguna dapat dengan mudah membagikan hasil video yang telah diedit untuk menambahkan konten di akun media sosial seperti Instagram, Facebook, Tiktok dan lainnya.

Link Download Kinemaster Diamond Apk MOD Terbaru 2022

Setelah melihat fitur dari Kinemaster Diamond Mod APK, Anda pasti ingin segera memiliki aplikasinya bukan? Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan melalui link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Aplikasi Kinemaster Diamond Apk MOD
Versi Terbaru
OS Android 4.1+
Ukuran 98 MB
Link Download Disini

Perbedaan Kinemaster Versi Asli Dan Kinemaster Diamond

Aplikasi versi adli dan aplikasi yang telah dimodifikasi pastinya sangat berbeda. Perbedaan tersebutlah yang menjadi alasan mengapa banyak sekali pengguna yang mencoba aplikasi versi mod. Berikut ini adalah perbedaan antara Kinemaster versi asli dan Kinemaster Diamond.

Kinemaster Versi Asli:

  • Font yang disediakan terbatas.
  • Fitur premium masih terkunci.
  • Memiliki watermark.
  • Terdapat iklan yang sering muncul.
  • Tools yang disediakan terbatas.

Kinemaster Diamond:

  • Font tidak terbatas.
  • Gratis semua fitur premium.
  • Bebas watermark.
  • Iklan telah diblokir.
  • Tools tidak terbatas.

Penutup

Inilah informasi yang dapat admin bagikan kepada Anda tentang Kinemaster Diamond Apk MOD (Unlock Premium & Tanpa Iklan). Kami harap artikel ini dapat membantu Anda dalam mengedit video atau membuat konten semakin menjadi menarik. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: