Link Download MB WhatsApp Apk Terbaru 2023 (For iOS) Gratis!

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Anda dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan kepada pengguna WhatsApp lainnya.

Aplikasi WhatsApp juga dapat dengan mudah ditemukan di aplikasi Google Play Store. Namun, ada versi lain dari WhatsApp, yaitu WhatsApp versi mod yang telah dimodifikasi.

WhatsApp mod adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Jadi aplikasi mod adalah aplikasi yang bukan versi resmi. Anda dapat menemukan banyak versi mod WhatsApp yang telah beredar di jejaring sosial.

Namun, ada beberapa versi WhatsApp mod yang sudah terkenal di kalangan pengguna. Salah satunya adalah MB WhatsApp Apk. Penasaran dengan aplikasi WA satu ini? Jika iya, mari kita simak penjelasan berikut.

Fitur Aplikasi MB WhatsApp Apk

Link Download MB WhatsApp Apk Terbaru 2022 (For iOS) Gratis!

MB WhatsApp Apk adalah aplikasi WhatsApp versi mod yang memiliki beberapa fitur tambahan. Dalam MB WhatsApp ini Anda dapat menggunakan fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp versi resmi.

Aplikasi ini dibuat karena ketidakpuasan para pengguna terhadap aplikasi WhatsApp resmi. Berikut adalah beberapa fitur aplikasi MB WhatsApp yang akan Anda dapatkan.

Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Biasanya di aplikasi WhatsApp resmi, jika Anda ingin mengirim pesan ke pengguna lain maka Anda harus menyimpan kontak mereka terlebih dahulu. Namun, dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan tanpa menyimpannya terlebih dahulu.

Fitur ini juga merupakan fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang terbiasa menghubungi pengguna lain tanpa harus menyimpan nomor kontak terlebih dahulu.

Menonaktifkan Terusan Pada Pesan

Menonaktifkan status yang diteruskan berarti bahwa ketika pesan diteruskan, pesan tersebut tidak menunjukkan status yang diteruskan.

Anda dapat mematikannya menggunakan aplikasi MB WhatsApp ini. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan fitur anti foward.

On/Off Last Seen

Fitur selanjtnya yang akan Anda dapatkan adalah Anda bisa mematikan atau menghidupkan Last Seen. Seringkali, pengguna WhatsApp lain dapat melihat satu sama lain ketika mereka sedang online.

Namun dengan aplikasi MB WhatsApp, Anda dapat menonaktifkan fitur ini. Cegah pengguna lain melihat kapan Anda terakhir online di WhatsApp.

Ini pasti berguna bagi pengguna yang menginginkan privasi lebih di akun WhatsApp mereka. Karena bagi sebagian pengguna, hal itu mengganggu privasi mereka.

Menyembunyikan File Digaleri

Bagi yang memiliki banyak grup, Anda pasti membutuhkan fitur ini. Karena beberapa grup sering mengirimkan beberapa video sekaligus atau ada juga yang mengirim file yang tidak kita sukai.

Video juga secara otomatis ditambahkan ke galeri dan hal itu akan memenuhi kapasitas penyimpanan. Ini juga dapat menurunkan kinerja smartphone karena banyaknya file media yang tersedia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang media yang Anda lihat secara otomatis ditambahkan ke folder galeri Anda. Fitur ini juga dapat membantu Anda dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Melihat Pesan Yang Dihapus

Bagi pengguna aplikasi WhatsApp versi mod mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur ini. Karena dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tetap bisa melihat pesan yang telah dihapus atau tidak terkirim dari pengguna lain.

Jadi Anda tidak akan tertarik dengan pesan yang dihapus oleh pengguna lain. Fitur ini berfungsi untuk melihat pesan pribadi dan grup WhatsApp.

Dapat Mengirim Banyak Gambar

Buat kamu yang terbiasa mengirim banyak gambar sekaligus, Anda bisa menggunakan aplikasi WA satu ini. Terlebih lagi, khusus untuk toko online yang memiliki grup pasti membutuhkan fitur ini.

Anda dapat mengirim gambar sebanyak yang Anda suka secara bersamaan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang buruk, karena dapat mengirim hingga 21 MB gambar yang berkualitas tinggi.

Memiliki 3000+ Tema Yang Menarik

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi WhatsApp resmi hanya memiliki tema default dan hal tersebut membuat para pengguna merasa cepat bosan.

Bagi pengguna yang menginginkan tampilan WhatsApp yang lebih keren dan menarik, Anda akan mendapatkannya di aplikasi MB WhatsApp ini. Karena aplikasi MB WhatsApp ini memiliki banyak tema keren, bahkan aplikasi ini memiliki lebih dari 3000 tema yang telah disediakan.

Link Unduhan MB WhatsApp Apk Terbaru

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui artikel ini. Anda juga tidak perlu mencari link download MB WhatsApp apk karena artikel ini akan menyediakan link downloadnya.

Sebelum mendownload aplikasi MB WhatsApp, ada baiknya menyimak pembahasan di bawah ini mengenai spesifikasi yang ada pada aplikasi MB WhatsApp.

Nama Aplikasi MB WhatsApp Apk
OS Android 5.0 Keatas
Versi Terbaru
Developer Pihak Ketiga
Ukuran 56 MB
Link Download Disini

Cara Menginstal Di Perangkat iOS

Untuk menginstal aplikasi versi mod sangatlah mudah. Jika Anda tidak tahu cara menginstalnya, Anda bisa menyimak caranya berikut.

  • Buka link unduhan diatas.
  • Unduh file aplikasinya.
  • Setelah halaman terbuka, klik Unduh.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  • Kalau begitu, jangan langsung dibuka. Sebelum menyalakan dan menginstalnya, Anda harus terlebih dahulu mengatur pengaturan telepon Anda.
  • Selesai.

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi MB WhatsApp Apk

Semua aplikasi tentu tidak lepas dari kelebihan dan kekurangannya. Bahkan aplikasi WhatsApp resmi pun masih memiliki kekurangan.

Untuk mengetahuinya, Anda dapat melihat beberapa kelebihan dan kekurangan pada aplikasi MB WhatsApp versi mod dibawah ini.

Kelebihan:

  • Dapat menyembunyikan status online
  • Dapat mengirim file sekaligus
  • Dapat memilih beragam tema yang telah disediakan
  • Dapat mengirim file besar dengan kualitas gambar yang bagus

Kekurangan:

  • Bukan aplikasi resmi
  • Keamanan aplikasi tidak sepenuhnya terjamin
  • Beresiko terkena banned atau virus
  • Tidak dapat mengupdate secara otomatis

Itulah dia beberapa pembahasan aplikasi MB WhatsApp yang bisa admin jelaskan. Aplikasi ini tentu dapat menciptakan pengalaman baru bagi mereka yang belum pernah menggunakan aplikasi WA mod.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, pastinya Anda akan tertarik menggunakan aplikasi tersebut. Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasinya, Anda bisa mendapatkannya menggunakan link yang telah disediakan sebelumnya.

Artikel Lainnya: