Modern Age 2 Apk MOD Terbaru 2023 (Unlimited Money & No Ads)

Membahas game memang tidak ada habisnya, para developer selalu mengembangkan aplikasi unggulannya setiap tahunnya. Game yang dihasilkan juga bermacam-macam, mulai dari game action, battle royale sampai ke game simulasi.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang game simulasi yang tidak kalah populer dengan game-game lainnya. Nama game yang akan admin bahas bernama Modern Age 2 Apk MOD.

Game simulasi satu ini, pemain akan ditunjuk menjadi pemimpin di salah satu negara. Menjadi pemimpin memang tidaklah mudah, pasti ada pro dan kontra

Di awal permainan, Anda akan ditunjuk sebagai presiden negara dan kemudian Anda akan menata negara di bidang seperti ekonomi, militer, ekosistem dan lain-lainnya. Anda akan bersaing dengan negara lain untuk merebut wilayah kekuasaan.

Jadi, Anda harus menjadi pemimpin bangsa yang kuat dan panglima perang yang perkasa agar negara yang Anda bangun menjadi negara yang ditakuti oleh seluruh dunia.

Dalam permainan ini juga, Anda harus memiliki strategi ata taktik untuk mengalahkan lawan agar Anda bisa merebut wilayah kekuasaan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik memainkan gamenya? Jika iya, Anda bisa mendapatkan file gamenya melalui link yang telah admin sediakan dibawah ini.

Ulasan Tentang Modern Age 2 Apk MOD

Modern Age 2 Apk MOD Terbaru 2022 (Unlock Premium & No Ads)

Modern Age 2 adalah salah satu game simulasi yang sangat seru dan menyenangkan. Game tersebut memiliki nama lengkap Modern Times 2 Presidential Simulator, di mana setiap pemain harus bisa memimpin suatu negara, malakukan perang dengan negara lain dan merebut daerah kekuasaannya.

Game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store. Tentu saja game ini memiliki ciri khas tersendiri, oleh karena itu banyak orang yang mencoba game simulasi ini.

Diawal permainnya, Anda akan menjadi presiden yang memimpin suatu negara. Walapun game ini game simulasi, Anda tetap harus mempunyai strategi seperti administrasi, ekonomi, bahkan militer.

Nah, jika Anda bisa memenangkan pertarungan dengan negara lain maka Anda akan mendapatkan bonus berupa daerah kekuasaan dan negara yang Anda pimpin akan menjadi negara yang sangat kuat.

Namun diversi aslinya, Anda mungkin akan kesulitan untuk memenangkan permainnya karena mememperkuat negara atau modal untuk menaklukkan negara lain membutuhkan uang yang sangat banyak

Jadi, admin sarankan kepada Anda untuk menggunakan Modern Age 2 versi modnya. Di versi ini, Anda akan mendapatkan fitur unlimited money yang akan membantu Anda meringankan beban keuangan pada negara yang Anda bangun.

Fitur Menarik Modern Age 2 Apk MOD

Game Modern Age 2 Apk MOD ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi para pemain. Fitur yang disediakan di game bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Penasaran apa saja fitur menarik yang menjadi alasan mengapa banyak orang menggunakan game versi modnya? Berikut ini beberapa fitur yang akan Anda dapatkan.

Update Otomatis

Game versi modifikasi biasanya melakukan pembaruan secara manual dan pembaruan otomatis hanya bisa digunakan oleh aplikasi versi resmi saja.

Namun pada game Modern Age 2 Apk MOD ini, Anda tidak perlu repot-repot melakukan pembaruan secara manual karena game ini telah memiliki fitur update otomatis. Sangat menguntungkan sekali bukan?

Uang Tidak Terbatas

Membangun sebuah negara tentunya membutuhkan anggaran yang besar untuk bisa berperang dengan bangsa lain agar negara yang dipimpin bisa mendapatkan daerah kekuasaan yang luas.

Uang dalam permainan memiliki fungsi yang sangat penting. Memiliki uang yang banyak dapat membantu Anda dalam menyiapkan berbagai peralatan militer termasuk pasukan khusus, senjata dan lainnya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan uang digame ini karena game simulasi ini menyediakan fitur unlimited money atau uang yang tidak terbatas dan bisa Anda gunakan tanpa ada batasan.

Bebas Memilih Level

Mungkin dalam versi aslinya, Anda hanya dapat melewati level yang sangat banyak. Tetapi dengan game versi mod ini, Anda bisa memilih level yang rendah sampai ke yang tinggi tanpa harus melewati atau menyelesaikan level sebelumnya.

Tidak Ada Iklan

Iklan yang muncul disebuah aplikasinya secara tidak langsung dapat mengganggu konsentrasi dan kenyamanan para pengguna, Namun, Anda tidak akan menemukan iklan pada game Modern Age 2 Apk MOD karena iklan yang ada didalamnya telah diblokir oleh sang pengembang.

Perbedaan Antara Modern Age 2 Versi Original Dan Versi Modifikasi

Modern Age 2 versi original dan Modern Age 2 versi modifikasi sangatlah berbeda. Perbedaannya terdiri dari fitur, kelebihan dan kekurangan pada masing-masing game.

Apa saja perbedaan yang membuat para pemain tertarik pada versi modifikasinya? Berikut perbedaan antara Modern Age 2 versi original dan versi modifikasi.

Versi Original:

  • Uang Terbatas
  • Level masih terkunci
  • Dapat diunduh melalui platform resmi
  • Keamanan terjamin
  • Pembaruan berbayar

Versi Modifikasi:

  • Uang tidak terbatas (Unlimited)
  • Bebas memilih semua level
  • Hanya dapat diunduh melalui situs atau website
  • Keamanan tidak terjamin
  • Pembaruan gratis

Spesifikasi Dan Link Download Modern Age 2 Apk MOD

Setelah Anda melihat semua fitur yang telah admin jelaskan diatas, pasti Anda sudah tidak sabar ingin memainkan game simulasi ini. Jika Anda sangat ingin sekali memainkan game ini, Anda bisa mendapatkan link downloadnya melalui tabel berikut.

Nama Game Modern Age 2 Apk MOD
OS Android 5.0 Keatas
Developer Oxiwyle
Ukuran File 65 MB
Link Download Disini

Setelah berhasil mendownload file gamenya, langkah selanjutnya adalah menginstal gamenya diperangkat smartphone Anda. Jika Anda tidak tahu menginstal aplikasi gamenya, Anda bisa mengikuti tutorial berikut.

  • Langkah pertama adalah mengunduh file gamenya melalui link diatas.
  • Setelah itu, buka menu pengaturan pada masing-masing perangkat.
  • Kemudian masuk ke menu “Privasi/Keamanan”.
  • Kemudian aktifkan instalasi dari “sumber yang tidak dikenal” dengan mencentang kotak.
  • Kemudian Anda pergi ke pengelola file.
  • Temukan file yang diunduh sebelumnya di folder Downloader.
  • Jika Anda menemukannya, klik mulai “install”.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah, Anda bisa langsung memainkan gamenya.

Penutup

Itulah dia beberapa informasi mengenai salah satu game simulasi yang bernama Modern Age 2 Apk MOD. Bagi Anda yang berminat memainkan gamenya, Anda bisa mendapatkannya melalui link yang telah admin sediakan diatas. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: