Download Pear Live Mod APK Terbaru (Host Bar-Bar & Unlock VIP)

Apakah Anda salah satu orang yang suka melakukan live streaming atau membuat konten video? Jika iya, Anda bisa menyimak artikel berikut ini.

Media sosial menjadi salah satu wadah bagi siapa saja yang ingin menunjukkan diri kepada publik tanpa harus bertemu atau melakukan kontak secara langsung. Ada berbagai jenis platform media sosial yang bisa Anda gunakan.

Salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan adalah layanan live streaming seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan lain-lainnya.

Dengan melakukan live streaming, Anda akan bisa menghasilkan uang dimana saja dan kapan saja.

Pada artikel ini, admin akan membahas tentang aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan uang. Penasaran dengan aplikasinya? Simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Ulasan Lengkap Tentang Pear Live Mod APK

Download Pear Live Mod APK Terbaru (Anti Banned & Unlock VIP)

Pear Live Mod APK adalah aplikasi live streaming yang cukup populer di kalangan pria dewasa. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat beberapa host atau streamer yang sangat cantik dan menarik.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi streaming lainnya karena pengguna dapat dengan mudah memberikan hadiah kepada streamer yang sedang Anda tonton.

Anda juga dapat berinteraksi atau berteman dengan para streamer melalui fitur obrolan atau fitur chatting. Tak heran jika aplikasi live satu ini menjadi favorit bagi para orang dewasa.

Banyak dari mereka yang mencari aplikasi Pear Live versi modifikasi. Aplikasi versi modifikasi ini menawarkan banyak fitur hebat yang tidak ada di versi aslinya.

Namun sayangnya, aplikasi Pear Live versi mod tidak tersedia di Play store ataupun App Store. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi versi mod nya, maka Anda harus mencari sebuah situs atau website yang menyediakan file aplikasinya.

Sebelum Anda mengunduh aplikasi tersebut, sebaiknya Anda melihat dan memahami beberapa fitur yang ada pada aplikasi Pear Live Mod APK berikut.

Fitur Menarik Pear Live Mod APK

Seperti yang saya katakan sebelumnya, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Lalu fitur apa saja yang ada didalam aplikasi ini? Berikut adalah beberapa fitur menarik yang akan Anda dapatkan.

Tampilan Sederhana

Aplikasi yang memiliki tampilan sederhana pastinya akan lebih disukai oleh semua orang karena tampilan yang ada akan mempermudah para penggunanya.

Berbagai Host Atau Streamer Yang Menarik

Selain itu, aplikasi live streaming ini juga memiliki banyak sekali host atau streamer yang cantik dan menawan. Anda juga bisa secara bebas memilih host atau streamer yang Anda sukai.

Kamera Cantik

Fitur selanjutnya adalah kamera cantik, yang memungkinkan Anda untuk membuat wajah Anda lebih menarik dan menawan. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk meningkatkan minat viewers yang Anda miliki.

Koin Melimpah

Jika Anda menggunakan aplikasi versi originalnya, Anda perlu mengisi ulang atau menyelesaikan misi untuk mendapatkan koin. Tetapi dengan versi aplikasi mod ini, Anda bisa mendapatkan koin tersebut secara cuma-cuma atau gratis.

Terdapat Mini Game

Aplikasi live streaming ini juga menyediakan berbagai mini game yang bisa Anda mainkan. Mini game ini juga memiliki hadiah yang sangat menarik dan Anda juga bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Tanpa Iklan

Tidak semua aplikasi yang telah dimodifikasi memiliki fitur ini. Akan tetapi, pengembang sengaja menambahkan fitur bebas iklan ini agar para penggunanya merasa nyaman saat menggunakan aplikasinya.

Anti Banned

Aplikasi ini bukan aplikasi resmi yang tersedia di Play Store maupun App Strore sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terkena banned atau terblokir. Namun, Anda harus membuat akun baru terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasinya.

Link Download Gratis – Pear Live Mod APK Terbaru 2023

Bagaimana? Aplikasi live streaming satu ini sangat menarik bukan? Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkannya melalui link yang ada dibawah ini.

Nama Aplikasi Pear Live Mod APK
Versi Terbaru
Ukuran 30 MB
Developer dConstructing
Link Download Disini

Cara Install Pear Live Mod APK

Jika sebelumnya Anda telah menyelesaikan unduhan aplikasi. Aplikasi APK Pear Live ini dapat diinstal langsung di ponsel Anda dengan mengikuti metode atau panduan.

  • Unduh aplikasi Pear Live versi mod dari link yang disediakan sebelumnya.
  • Buka menu “Pengaturan” di ponsel Anda, lalu buka “Privasi dan Keamanan” dan aktifkan opsi “Instal dari sumber tidak dikenal”.
  • Kemudian buka kembali file yang telah diunduh sebelumnya.
  • Klik tombol “Instal”, lalu tunggu beberapa saat hingga proses instalasi dimulai.
  • Setelah instalasi selesai, Anda dapat langsung membuka aplikasi.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin jelaskan mengenai aplikasi live streaming bernama Pear Live Mod APK, semoga penjelasan diatas dapat membantu Anda dalam memilih aplikasi live streaming. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: