Tropical Resort Story Apk + Mod Unlimited Money & All Item Latest Version

Tropical Resort Story Apk Mod adalah game simulasi yang sangat seru dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Pada game ini, Anda diharuskan membangun sebuah kota yang sangat menarik di sebuah pulau.

Game di Indonesia memang sangat beragam, mulai dari game action, battle royale, building dan masih banyak lagi. Kali ini admin akan akan membahas tentang game simulasi bangunan yang akhir-akhir ini sedang populer.

Nama game simulasi bangunan ini adalah Tropical Resort Story Apk Mod. Anda harus tahu bahwa ada versi asli dari game simulasi ini yang dapat Anda temukan di Play Store dan App Store.

Tugas Anda dalam permainan ini adalah mengubah pulau menjadi kota besar. Tentunya hal ini sulit dilakukan dan tentunya membutuhkan banyak modal untuk membangunnya.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan permainan satu ini? Jika iya, Anda bisa menyimak beberapa ulasan berikut ini.

Review Tropical Resort Story Apk Mod

Tropical Resort Story Apk Mod Unlimited Money & All Item Terbaru

Tropical Resort Story Apk Mod adalah game yang mengharuskan pemainnya untuk membuat tempat atau bisnis di sebuah pulau kecil. Tentu saja, Anda akan membangun sebuah kota dari kota yang kecil hingga menjadi kota besar.

Kreativitas Anda juga sangat diperlukan karena Anda akan mendesain kota yang akan dibuat. Tentunya karena Anda akan diminta untuk mendesain, lalu membangun kota yang sangat keren dan megah.

Nanti Anda akan mengisi seluruh pulau dengan tempat bisnis atau tempat usaha. Tentu saja, untuk membeli tempat usaha, Anda perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Mungkin beberapa pemain dari game ini mengalami kesulitan membangun tempat bisnis ketika mereka mencapai level tinggi. Karena pada tingkat yang sangat tinggi, dibutuhkan banyak waktu dan banyak uang untuk dapat memiliki gedung.

Tetapi, dengan aplikasi versi modifikasinya, Anda tidak perlu menunggu waktu lama dan tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar karena game ini memiliki fitur unlimited money.

Bahkan dengan game modded ini, kamu bisa membeli semua rumah atau bangunan yang ada di game ini. Sangat menarik bukan? Sebelum Anda memainkan game mod ini, ada baiknya Anda melihat beberapa informasi dibawah ini.

Fitur Unggulan Tropical Resort Story Apk Mod

Dengan aplikasi versi modnya, Anda akan mendapatkan fitur tambahan yang sangat menarik dan fitur ini tidak ada di versi aslinya. Penasaran apa saja sih fitur tambahan yang ada di permainan ini? Berikut adalah fitur tambahan yang ditawarkan.

Kontrol Sederhana Dan Mudah

Saat memilih game, Anda pastinya akan memilih game yang memiliki kontrol yang sedrhana dan mudah. Game Tropical Resort Story Apk Mod ini juga memiliki kontrol yang sangat sederhana dan hal tersebut akan mempermudah pemain saat mengoperasikan sebuah game.

Gratis Belanja

Lalu dengan permainan versi modnya juga, Anda bisa dengan bebesas berbelanja di shop yang ada didalam game. Anda bisa membeli semua gedung atau alat yang akan dibutuhkan untuk membangun kota menjadi megah dan indah.

Uang Tak Terbatas

Nah fitur selanjutnya yang bisa Anda dapatkan saat memainkan game ini adalah unlimited money (uang tak terbatas). Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, membangun sebuah kota besar pastinya memelurkan uang yang sangat banyak.

Dengan fitur uang yang tak terbatas, Anda bisa dengan bebas membeli item yang dibutuhkan untuk membangun kota termasuk membeli gedung pencakar langit agar bisnis Anda berjalan dengan lancar.

No Ads

Fitur selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan fitur no ads (Tanpa iklan). Fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi para pemain karena mereka bisa bebas bermain dan menikmati game tanpa harus diganggu oleh iklan yang muncul.

Fitur Tambahan Lainnya

  • Item tak terbatas
  • Permata tak tebatas
  • Upgrade gratis
  • Gratis
  • Tanpa rooting

Download Tropical Resort Story Apk Mod Versi Terbaru

Setelah melihat beberapa fitur unggulan diatas, pastinya Anda tertarik memainkan game ini, bukan? Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda harus mencarinya disebuah situs atau website yang menyediakan file aplikasinya.

Anda jangan khawatir karena kali ini admin akan kasih link download aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file aplikasinya. Anda hanya perlu menekan link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Game Tropical Resort Story Apk Mod
Developer Kyrosoft
OS Android 4.4+
Versi Version Latest
Ukuran Game 36 MB
Link Download Disini

Cara Memasang Tropical Resort Story Apk Mod Di Perangkat Android

Setelah Anda mengdownload file aplikasinya, langkah selanjutnya adalah memasang aplikasinya di perangkat ponsel Anda. Cara memasangnya cukup mudah, Anda hanya perlu menonaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” yang ada di pengaturan ponsel.

Jika Anda masih bingung atau tidah tahu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama, Anda dapat mengunduh file gamenya dari link di atas.
  • Jika ya, masuk ke menu pengaturan ponsel.
  • Lalu masuk ke privasi & keamanan dan klik izinkan “sumber tidak dikenal”.
  • Kemudian, Anda cari file game yang telah diunduh sebelumnya.
  • Kemudian klik pada file game untuk memulai proses instalasi
  • Tunggu hingga game benar-benar terpasang.
  • Setelah terpasang, Anda bisa langsung memainkan gamenya.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin berikan tentang game Tropical Resort Story Apk Mod. Terima kasih telah membaca dan menyimak artikel yang telah admin berikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Artikel Lainnya: