Aplikasi Pemblokir Panggilan Telepon Terbaik untuk Android 2023

Apakah ponsel kamu terus-menerus berdering? Apakah kamu lelah malayani panggilan dari orang tak dikenal? Jika demikian, maka kamu harus membaca panduan kami tentang Aplikasi blokir telepon Terbaik untuk Android untuk digunakan pada tahun ini.

Di era revolusi digital ini, kita tidak lepas dari perhatian internet yang tidak diinginkan. Berapa banyak dari kita yang benar-benar kesal dengan menerima semua panggilan yang tidak pernah kita inginkan dari scammers, agen telemarketing, dan sebagainya. 

Mereka membuang-buang waktu kita yang berharga, membuat suasana hati kita buruk, dan menjengkelkan, untuk sedikitnya. Namun, itu bukanlah akhir dari dunia. Berkat smartphone, kami dapat memblokir panggilan ini sebagai fitur bawaan. Tidak semua ponsel memiliki fitur ini.

Di situlah Aplikasi blokir telepon pihak ketiga ikut bermain. Ada berbagai macam dari mereka di luar sana di internet. Meskipun itu adalah kabar baik, itu juga bisa menjadi sangat luar biasa. Apa Aplikasi blokir telepon terbaik di antara mereka? Yang mana yang harus kamu ikuti? 

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini juga, maka jangan takut, sobat. Kami di sini untuk membantu kamu dengan tepat itu. Pada artikel ini, kami akan membahas dengan kamu tentang Aplikasi blokir telepon terbaik untuk Android.

Kami juga akan memberi kamu setiap detail kecil tentang masing-masing aplikasi tersebut. Pada saat kamu selesai membaca artikel ini, kamu akan perlu tahu apa-apa tentang salah satu dari mereka. Jadi pastikan untuk tetap bertahan sampai akhir. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita mulai. Teruslah membaca.

Kumpulan Aplikasi Blokir Panggilan Telepon Terbaik untuk Android

Berikut adalah 6 Aplikasi blokir telepon terbaik untuk Android. Baca terus untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang mereka.

Aplikasi Blokir Panggilan Telepon Terbaik untuk Android

Truecaller

Aplikasi blokir telepon Pertama untuk Android yang akan kami bahas dengan kamu terlebih dahulu disebut Truecaller. Jika kamu tidak hidup di bawah batu – yang kami yakin kamu tidak – kami dapat dengan mudah menebak bahwa kamu telah mendengar tentang Truecaller,

begitu juga popularitasnya. Selain sebagai salah satu aplikasi pemblokiran panggilan yang paling disukai, aplikasi ini juga memiliki reputasi sebagai aplikasi ID penelepon serta aplikasi yang memblokir semua jenis spam.

Aplikasi ini memblokir semua panggilan yang mengganggu dari telemarketer serta perusahaan, berkat basis datanya yang sangat besar. Selain itu, aplikasi ini juga membantu kamu dengan memblokir pesan SMS dari telemarketer ini juga. 

Tidak hanya itu, dengan bantuan aplikasi ini, sangat mungkin bagi kamu untuk membuat cadangan kontak kamu bersama dengan riwayat panggilan jika kamu memilih untuk melakukannya. Beberapa fitur tambahan lainnya – belum lagi, luar biasa – juga hadir, membuat pengalaman pengguna menjadi jauh lebih baik.

Aplikasi ini hadir dengan versi gratis dan berbayar. Versi gratisnya dilengkapi dengan iklan, yang dapat menjadi masalah bagi sebagian pengguna. Namun, kamu dapat menyingkirkannya dengan membeli versi premium. Selain itu, versi premium juga menawarkan sejumlah fitur tambahan, seperti dukungan pelanggan prioritas tinggi.

Calls Blacklist

Sekarang, Aplikasi blokir telepon berikutnya yang pasti layak untuk waktu dan perhatian kamu disebut Calls Blacklist. Aplikasi ini adalah salah satu Aplikasi blokir telepon Android terbaik yang dapat kamu temukan di internet. Aplikasi ini menawarkan fitur pemblokiran panggilan spam serta pemblokir SMS.

Kamu dapat memilih untuk memblokir panggilan dari siapa pun – baik itu nomor tertentu, nomor pribadi, atau bahkan nomor tersembunyi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu memblokir panggilan serta SMS dari nomor yang bahkan belum kamu simpan di kontak. 

Bersamaan dengan itu, ada juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar putih serta daftar hitam di dalam aplikasi, sehingga memberikan lebih banyak kekuatan dan kontrol di tangan Kamu. Selain itu, kamu juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan daftar hitam sesuai keinginan Kamu. 

Jika kamu ingin orang lain tidak melihat aplikasi ini, itu juga sangat mungkin, berkat fitur perlindungan kata sandi. Mungkin kamu adalah seseorang yang ingin memblokir panggilan serta pesan selama waktu tertentu dalam sehari – mungkin waktu kamu bekerja paling baik? Sekarang kamu juga bisa melakukannya,

Pemblokir panggilan sangat ringan, sehingga menghabiskan lebih sedikit ruang di memori dan juga RAM ponsel pintar Android Kamu. Pengembang telah menawarkan aplikasi ini kepada pengguna secara gratis. 

Whoscall

Aplikasi blokir telepon berikutnya untuk Android lainnya adalah – Whoscall. Ini pada dasarnya adalah pencari nomor id panggilan yang telah diunduh lebih dari 70 juta kali oleh orang-orang di seluruh dunia, membuktikan keberanian dan popularitasnya. Selain itu, Aplikasi blokir telepon menawarkan database kontak lebih dari 1 miliar nomor, yang mengesankan dengan segala cara dan ukuran.

Dengan bantuan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui siapa yang menelepon kamu dalam sekejap mata. Ini, pada gilirannya, memungkinkan kamu memutuskan apakah kamu ingin mengangkat panggilan atau hanya memblokir nomor tersebut. Hasilnya, kamu dapat memiliki lebih banyak waktu berkualitas serta kebebasan untuk melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan atau sukai.

Aplikasi blokir telepon juga memiliki database offline, fitur yang membuatnya unik. Jadi, kamu dapat memblokir panggilan mengganggu yang tidak ingin kamu terima bahkan tanpa internet. 

Seolah-olah semua itu tidak cukup bagi kami untuk meyakinkan kamu untuk mencoba aplikasi ini, berikut adalah informasi lain – Aplikasi blokir telepon dianugerahi penghargaan Inovasi pada tahun 2013 oleh Google. Selain itu, aplikasi ini juga dikenal luas sebagai aplikasi terbaik yang hadir di Google Play Store sejak tahun 2016.

Should I Answer

Aplikasi blokir telepon lain untuk Android yang dapat dan harus kamu periksa disebut Should I Answer. Pemblokir panggilan Android memiliki fitur unik – dapat mengurutkan nomor yang tidak dikenal ke dalam beberapa kategori berbeda, semuanya sendiri. 

Kategori yang menempatkan nomor di dalamnya adalah – panggilan yang tidak diinginkan, telemarketer, scammers, dan pesan spam. Selain itu, Aplikasi blokir telepon juga mengatur nomor sesuai peringkat online, itu juga sendiri.

Aplikasi ini memungkinkan kamu memblokir nomor apa pun yang ingin kamu blokir. Apa yang lebih baik adalah kamu bahkan tidak perlu menyimpan nomor di daftar kontak telepon kamu untuk itu. Yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan nomor pada aplikasi dan voila; aplikasi akan mengurus sisanya. 

Selain itu, kamu juga dapat memilih untuk tidak mengunggah daftar kontak telepon kamu ke database aplikasi. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kebebasan maksimal serta kekuatan kepada penggunanya.

Pengembang telah menawarkan aplikasi ini secara gratis kepada penggunanya untuk mengunduhnya dari Google Play Store. Tidak hanya itu, bahkan tidak mengandung iklan juga. Oleh karena itu, kamu dapat menikmati waktu tanpa gangguan tanpa iklan mengganggu yang muncul di depan Kamu.

Hiya – Call Blocker

Sekarang, Aplikasi blokir telepon berikutnya untuk Android yang akan kami bahas dengan kamu disebut Hiya. Aplikasi blokir telepon melakukan pekerjaan yang baik untuk memblokir panggilan spam dari telemarketer. 

Selain itu, aplikasi ini juga dapat memblokir panggilan atau pesan yang tidak ingin kamu terima juga. Selain itu, kamu bahkan dapat membuat daftar hitam nomor apa pun yang kamu inginkan secara manual juga.

Aplikasi blokir telepon memperingatkan penggunanya jika ada panggilan masuk palsu di ponsel mereka. Bersamaan dengan itu, kamu juga dapat mencari dan menemukan nomor bisnis tertentu yang kamu ketahui namanya tetapi tidak memiliki nomor kontaknya.

Antarmuka pengguna (UI) cukup sederhana serta mudah digunakan bersama dengan kinerja sempurna yang menambah manfaatnya. Aplikasi ini hadir dengan versi gratis dan berbayar. Meskipun versi gratisnya sendiri cukup bagus, jika kamu ingin memiliki pengalaman penuh dengan beberapa fitur luar biasa, lebih baik berlangganan versi premium dengan membayar biaya berlangganan.

Safe Call Blocker

Aplikasi blokir telepon terakhir untuk Android yang akan kami ceritakan kepada kamu disebut Pemblokir Panggilan Teraman. Ini adalah sebuah aplikasi yang dirancang dengan tujuan menjaga hal-hal sederhana serta cepat. Aplikasi blokir telepon cukup ringan, sehingga menghabiskan lebih sedikit ruang pada memori dan juga RAM smartphone Kamu.

Aplikasi blokir telepon memungkinkan kamu membuat daftar hitam bersama dengan memblokir panggilan dari daftar kontak Kamu, log panggilan, dan bahkan dengan memasukkan nomor secara manual di aplikasi. Selain itu, kamu juga dapat memblokir panggilan terakhir jika itu yang kamu inginkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberi kamu pemberitahuan tentang panggilan yang diblokir. 

Selain itu, sangat mungkin bagi kamu untuk menggunakan fitur yang disebut logging untuk melihat riwayat panggilan yang masuk daftar hitam dan juga panggilan yang diblokir. Selanjutnya, kamu dapat menghentikan serangkaian angka tertentu, berkat penggunaan entri wildcard.

Pengembang telah menawarkan aplikasi ini secara gratis kepada penggunanya. Namun, itu datang dengan iklan.

Artikel Lainnya:

Kesimpulan

Memang mendapatkan panggilan palsu dan panggilan dari orang tidak dikenal itu membuat resah dan hati tidak tenang, maka dari itu untuk mempermudah kalian mengatasinya. kalian bisa mencoba aplikasi diatas.

Silahkan kalian baca dan pahami fungsi dan fiturnya, setelah itu kalian download saja aplikasinya dan kalian bisa menggunakannya gratis.