Download Sugar Live Apk Mod Update Terbaru 2023

Jika kalian suka nonton live streaming yang bar-bar dan juga banyak hos indonesia yang bening-bening dan juga p4rah kalian harus mencoba aplikasi Sugar Live Mod Apk.

Aplikasi ini merupakan salah satu apk live yang digunakan oleh para p4sc0l yang ramai digunakan di asia terutama di indonesia.

Nah, untuk kalian yang belum tahu atau sedang mencarinya, kalian bisa mendapatkannya di seoblog.id yang akan kami bagikan dengan gratis.

Namun sebelumnya, kalian simak dulu pembahasan lengkap mengenai review dan juga fitur lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

Tentang Sugar Live Mod Apk

Sugar Live Mod Apk

Artikel menarik lainnya:

Sugar live merupakan sebuah aplikasi live streaming yang memang saat ini banyak digandrungi anak-anak muda dan juga orang-orang yang bertalenta.

Mengapa seperti itu? karena aplikasi ini memiliki banyak sekali penggunanya sehingga banyak orang yang mencari hiburan melalui live streaming.

Selain itu juga banyak sekali para pengguna ingin menjadi streamer di aplikasi ini untuk mencari penghasilan tambahan dan bahkan penghasilan tetap.

Karena dengan menjadi streamer para pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan menjadi uang melalu sistem aplikasinya.

Dan juga aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh orang indonesia dan juga orang-orang asia yang mana membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Aplikasi ini memiliki kebebasan berekspresi dan menampilkan talenta atau bakat dari para streamer yang menayangkan siaran livenya.

Dan juga sebagai pengisi waktu luang untuk mencari hiburan yang memang lebih ramai saat malam hari dari pada jam kerja biasanya.

Nah, yang menjadikan aplikasi ini banyak diminati itu lebih ke acara livenya sendiri yang mana memang disini sangat bebas dan tanpa banned.

Karena biasanya banyak aplikasi lain itu terlalu banyak sekali peraturan yang membuat para streamer menjadi tidak bebas berekspresi dan menunjukkan bakatnya.

Adapun fitur-fitur dari aplikasi ini adalah sebagai berikut.

Fitur-fitur dari Sugar Live Mod Apk

  • Siaran langsung: para pengguna dapat menyiarkan langsung talenta dan bakat serta menghibur para penontonnya untuk mendapatkan hadiah.
  • Nonton live: untuk kalian yang gak suka menjadi streamer, kalian juga bisa menjadi penonton yang setia menyambut dan juga mencari hos favorit kalian disini.
  • Interaksi: disini memang tempatnya kita dapat berinteraksi antara penonton dan penyedia acara atau hostnya, jadi kalian gak cuma bengong aja.
  • Chat dan Video call: selain hanya berinteraksi dan menonton, kalian juga bisa aja para streamer untuk chatingan dan juga melakukan Video call (VCS) dengan gratis
  • Ringan dan Berkualitas: aplikasi ini sangat ringan, dan juga untuk kualitas videonya juga sangat jerni dan juga lancar tidak ada lag tergantung signal kalian

Masih ada banyak lagi fitur yang bisa kalian temukan di aplikasi ini, namun kami hanya menyebutkan point-point pentingnya saja.

Selain fitur diatas, aplikasi ini juga memiliki kelebihan yang begitu banyak dan menurut kami sangat baik dan bagus untuk diketahui. Beberapa diantaranya kami sebutkan dibawah ini ya.

Kelebihan dan kekurangan Sugar Live APK

Ada banyak kelebihan yang kami rasakan saat menggunakan aplikasi ini, dan dalam jangka waktu yang lama setelah kami menggunakannya, kami dapat simpulkan bebeapa kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Kelebihan

  • No Banned: untuk para stremer harusnya sangat mencari fitur yang satu ini, karena kebanyakan dari mereka sangat sedih jika akunnya di banned, maka dengan kelebihan ini, para pengguna menjadi tenang
  • Tidak ada iklan: kebanyakan dari aplikasi dan juga game memang sering kali dibekali dengan iklan, namun di aplikasi ini kalian akan lebih nayaman menggunakannya.
  • Host indonesia: di sugar live inilah kalian bisa menemukan banyak sekali hos indonesia yang sangat ayu-ayu dan juga molex.
  • Bar-bar: kalian ga perlu meragukan lagi soal kebar-baran dari aplikasi ini, karena para pengisi atau hos disini itu semuanya mantap-mantap dan suka live bar-bar.

Kekurangan

Kalau menurut kami, selama pemakaian yang kami alami kami belum menemukan kekurangannya, namun semua ini hanya opini kami saja, jika kalian berbeda pendapat, atau belum tau. Kalian dapat mencoba aplikasinya dibawah ini.

Download Sugar Live Mod Apk Terbaru Full Unlocked Terbaru Full Gratis

Silahkan kalian cek saja info detail aplikasinya pada table dibawah ini, dan juga sudah tersedia link downloadnya.

Nama AplikasiSugar Live
KategoriLive video, sosial media
Developersugarapp
Ukuran64,4 MB
OSAndroid & iOS
VersiTerbaru
link Download Disini

Cara instal

Untuk cara instalnya sangat mudah kok gan, caranya lihat dibawah ini.

  • Pertama download pada link diatas
  • Jika sudah, cari file apknya dan klik lalu instal
  • Jika terdapat pemberitahuan izinkan instal aplikasi dari sumber tidak diketahui, kalian izinkan saja
  • setelah itu tunggu samapai selesai

Tentunya cara ini sangat mudah dan pastinya kalian sudah biasa menggunakannya bukan?

Cara daftar atau Login

Untuk cara daftarnya itu simpel aja kok ngab, kalian kalian bisa menggunakan nomor telepon atau menggunakan akun media sosial kalian saja biar lebih cepat.

Kemudian masukkan nama, tgl lahir, pilih gender dan selesai deh, kalian langsung bisa menggunakan aplikasi ini kapanpun dan dimanapun di ponsel kalian dengan gratis.

Artikel menarik lainnya:

Kesimpulan

Aplikasi ini merupakan alikasi live bar-bar terbaik yang memang menjadi salah satu apk live yang seirng kami gunakan untuk mencari hiburan sekaligus mencari teman.

Selain itu juga, diaplikasi ini sering kami jadikan sebagai aplikasi penghasil uang yang lumayan untuk jajan dan juga biaya sehari-hari.

Jadi langsung saja kalian coba, dan bandingkan dengan apk live bar-bar lainnya.