Link Download Moon Live APK Vietnam Bar-Bar Terbaru 2023

Moon Live Apk Mod – Saat ini ada banyak sekali aplikasi live streaming yang viral dan juga banyak sekali jenisnya, namun kalau kalian lagi cari yang bar-bar banget kalian bisa nyobain aplikasi Moon Live APK Bar-Bar Terbaru disini.

Mungkin diantara kalian memang banyak yang belum tau tentang aplikasi yang satu ini, karena memang aplikasi ini tidak ada di playstore ataupun appstore.

Dan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling terkenal dari vietnam karena memang kebanyakan penggunanya juga berasal dari sana.

Nah, untuk kalian yang belum tau atau penasaran dengan aplikasi yang satu ini, simak aja selengkapnya hanya di seoblog.id ya.

Oke lets go kita bahas satu persatau dibawah ini.

Tentang Moon Live APK

Moon Live APK Mod

Moon Live APK merupakan salah satu aplikasi live streaming bar-bar dari vietnam yang saat ini sedang viral dikalangan para netizen yang suka nyari siaran live mantap dan juga live seru.

Tak hanya siaran live saja, disini juga kalian bisa nontonin siaran live bola dari seluruh dunia dan juga sambil main game yang bisa menghasilkan uang juga loh.

Karena memang aplikasi ini fiturnya sangat banya dan juga lengkap dan kami pikir ini hampir mirip dengan aplikasi bling2 live apk mod yang pernah kami bahas sebelumnya.

Memang untuk secara tampilan pastinya berbeda dan memang setiap aplikasi juga itu memiliki keunikan tersendiri dan juga fitur unggulannya sendiri.

Namun kalau secara keseluruhan fungsi dari aplikasi ini itu sama saja, yang membedakan hanyalah pengisi atau hos yang tampil pada siaran livenya.

Karena aplikasi ini adalah salah satu apk live vietnam maka kalian tidak bisa menemukan siaran live dari para host indonesia.

Karena memag aplikasi ini rata-rata penggunanya itu dari vietnam dan hampir semua host nya itu semuanya adalah cewek imut.

Kami yakin sekali jika kalian mencoba menggunakan aplikasi ini pastinya kalian akan sangat terhibur karena kami sudah menggunakan aplikasi ini cukup lama sehingga kami dapat mengatakannya seperti ini.

Nah, di aplikasi moon live ini ada banyak sekali fitur fan kelebihannya, dan semuanya akan kami sebutkan dan juga jelaskan satu persatu dibawah ini. Jadi lihat baik-baik ya.

Fitur dari Moon Live APK

  • Nonton siaran live: kalian akan banyak sekali menemukan siaran live dari para hos vietnam yang sangat ramai dan juga pastinya gak ngebosenin.
  • Main game: ada banyak sekali permainan games yang sangat seru yang mirip dengan game slot pada beberapa situs dan game yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.
  • Nonton Live Bola: disini kalian gak hanya cuman nonton live dari para pengguna saja, karena jika kalian suka nonton bola, disini juga ada banyak siaran live bola dari seluruh dunia loh.
  • Iteraktif: kalian bisa saling sapa, komen dan juga mengikuti host pilihan dan favorit kalian agar kalian dapat menerima pemberitahuan jika host favorit kalian melakukan siaran langsung.
  • Update Software: aplikasi ini selalu memberikan prioritas kemanan dan kenyamana, jadi aplikasi ini akan selalu update agar kalian lebih nyaman menggunakan aplikasinya.

Nah itu adalah beberapa fitur unggulan yang dapat kami sebutkan, sebenarnya masih ada banyak lagi fitur lainnya yang gak kalah seru, namun selanjutkan kami sebutkan pada kelebihannya saja dibawah ini.

Kelebihan dan kekurangan dari Moon Live APK

Untuk kelebihan dari aplikasi moon live ini juga banyak sekali sob, diantaranya sebagai berikut.

Kelebihan

  • Tidak ada iklan: kalian akan sangat nyaman menggunakan aplikasi ini, karena kalian tidak akan menemukan iklan yang menggangu.
  • Nonton live sambil main game: disini memang terdapat fitur live dan juga main game, dan kalian bisa menjalankan itu semua secara bersamaan dengan mudah dan nyaman.
  • Penggunanya sangat Banyak: kalian dijamin gak akan bosen, karena pengguna dari aplikasi ini sangat ramai dan juga banyak sekali cewek-cewek yang cakep.
  • seru: ini nih yang paling banyak dicari oleh p4sc0l yang suka nyari siaran live wik-wik, live c0lm3x pastinya kalian gak akan bosen dan sangat terhibur.

Masih banyak lagi kelebihan dari aplikasi ini, namun gak bagus dong kalau kami sebutkan semuanya, karena memang kalian harus mencoba aplikasi ini langsung.

Kekurangan

Kekurangannya itu menurut kami hampir tidak ada, hanya beberapa masalah kecil yang dapat ditolerasi seperti kurang smoth pada saat membuka siaran livenya saja.

Namun itu juga hanya pada ponsel tertentu saja yang memang speknya kurang memumpuni, namun untuk keseluruhan aplikasi ini sangat sempurna karena kami telah menggunakannya lumayan lama.

Download Moon Live APK Mod Vietnam Paling Bar-Bar Terbaru Incaran Para Netizen

download moon live apk vietnam bar bar
Nama AplikasiMoon Live Apk Mod
KategoriLive video, sosial media, games
DeveloperMoonliveapp
Ukuran25,5 MB
OSAndroid
VersiTerbaru
link DownloadCek Dibawah ini
Silahkan tunggu dalam 20 detik.

Tunggu Linknya Downloadnya Sebentar

Cara instal

Untuk cara instalnya sangat mudah kok gan, caranya lihat dibawah ini.

  • Pertama download pada link diatas
  • Jika sudah, cari file apknya dan klik lalu instal
  • Jika terdapat pemberitahuan izinkan instal aplikasi dari sumber tidak diketahui, kalian izinkan saja
  • setelah itu tunggu samapai selesai

Cara Login atau Daftar

Kalian gak perlu bingung untuk cara daftar aplikasi ini sob, karena kalian gak perlu login untuk menggunakan aplikasi ini kalau hanya ingin sekedar nonton live streamingnya aja.

Namun, kalau kalian ingin main games, kalian bisa melakukan login pada menu profile yang ada pada pojok kiri bawah layar hp kalian.

Daftar Apk Live Bar-Bar Mantap lainnya:

Kesimpulan

Setelah pemakaian kami yang cukup lami, kami dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini adalah salah satu yang paling seru meskipun ini memang kebanyakan penggunanya orang vietnam.

Namun selain dari pada itu juga aplikasi ini adalah salah satu apk yang sangat menghibur dan sangat menyenangkan, karena selain bisa nonton live bebas, kita juga dapat nonton live bola dan juga bisa main game sekaligus hanya dari satu aplikasi saja.

Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan untuk nyobain aplikasi yang satu ini, karena kalau udah nyoba pasti kalian ketagihan.

Selamat mencoba dan ikuti update terbaru dari kami dengan mengunjungi seoblog.id. Terimakasih,