Cara Menambah Followers Tik tok (Auto Followers) dan Bisa Langsung FYP

Bagaimana Cara Menambah Followers Tik tok dengan cepat biar menjadi seleb dan video kita langsung jadi FYP?

Pastinya kalian pengen dong jadi seleb dan mempunyai banyak followers mendapatkan banyak like serta video kalian menjadi viral alias FYP?

Seperti yang kalian ketahui, tiktok merupakan sebuah platform aplikasi video pendek yang saat ini menjadi salah satu apk short video nomor satu didunia.

Di tiktok ada banyak sekali video menarik yang bisa kita tonton dan juga kita bisa ikut serta membuat konten video menarik untuk menjadi tontonan banyak orang.

Nah, jika kita ikut serta membuat konten, tentunya hal itu akan mengundang banyak orang untuk mengikuti kalian dan mendapatkan banyak like dengan cepat.

Namun, tak hanya itu saja, ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan banyak followers dengan cepat.

Jadi disini gue akan membagikan beberapa tips dan Cara Menambah Followers Tiktok dengan Cepat dengan menggunakan jalan pintas berikut ini:

Cara Menambah Followers Tik tok dengan Cepat Gratis dan Permanent

Cara Menambah Followers Tik tok

Artikel lainnya:

1. Kenali Target Kalian

Kalian pasti pernah mendengar kata “target audiens” beberapa kali tetapi jika kalian masih menghindarinya, kalian membuat kesalahan besar. Konten tidak memiliki batasan dan begitu juga penonton. Tapi jangan lupa, apa yang disukai sebagian orang, belum tentu membuat orang lain terkesan.

Itulah mengapa menemukan audiens target kalian di TikTok sangat penting. Target audiens terdiri dari orang-orang yang benar-benar akan berinteraksi dengan konten kalian dan meningkatkan keterlibatan di TikTok.

Setelah kalian mengidentifikasi audiens Kalian, berusahalah untuk membawa mereka ke profil Kalian. Buat konten seputar minat mereka. Dengan gambaran umum, jika viewers kalian berusia antara 10 dan 25 tahun, kalian dapat membuat video lucu dan mendidik.

2. Gunakan hashtag yang relevan

Simpan ini sebagai mantra TikTok Kalian, “Jangan lupa untuk menggunakan tagar, selamanya.” hashtags memainkan peran penting dalam meningkatkan visibilitas di platform media sosial utama Twitter dan Instagram, dan TikTok tidak kurang. Tagar meningkatkan peluang kalian untuk ditemukan oleh pengguna.

Beberapa tips menggunakan hastag yang perlu kalian ketahui:

Pertama, temukan hashtag yang relevan. Menggunakan hashtag tidak berarti menggunakan hashtag apa pun. Selalu gunakan yang relevan dengan konten atau merek video Kalian. Jika kalian menggunakan tagar acak, itu akan menarik audiens acak yang tidak akan berguna bagi Kalian.

Buat hashtag unik Kalian. Ini adalah cara populer untuk melakukan sesuatu yang akan membuat merek kalian menonjol di Tiktok. Buat tagar kalian sendiri yang juga dapat digunakan pengikut kalian di video mereka dan sebarkan seperti api.

Tambahkan hashtag yang relevan ke keterangan posting Kalian.

3. Share video Tiktok di Aplikasi lain

Ada beberapa platform sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, tempat kalian dapat mempromosikan konten Tiktok Kalian. Promosi silang membantu meningkatkan jumlah pengikut kalian dengan membawa audiens dari akun media sosial kalian yang lain ke TikTok.

Jika kalian telah mendapatkan banyak pengikut di platform media sosial lain, lebih mudah bagi kalian untuk melakukan langkah ini. Cukup tambahkan tautan profil TikTok kalian ke bio Instagram, Facebook, dan Twitter Kalian.

Bagikan konten Tiktok kalian juga dalam bentuk posting dan tweet Instagram dan Facebook. kalian juga dapat memposting tautan ke video TikTok kalian di Reddit, Quora, dll. Strategi ini digunakan oleh beberapa merek dan influencer mapan yang pasti memberi mereka hasil yang diinginkan.

4. Ikuti Tren dan Tantangan TikTok

Tren dan tantangan TikTok adalah hal paling populer di semua platform media sosial. Karena mereka berasal dari TikTok, kalian harus mengikuti mereka dan memberi mereka sentuhan unik Kalian.

Jangan lupa untuk menambahkan hashtag mereka di keterangan posting kalian sehingga orang yang mencari tren atau tantangan tertentu tidak ketinggalan video Kalian.

Berpartisipasi dalam hal-hal ini juga akan memberi kalian lebih banyak eksposur dan keterlibatan dan pasti akan menarik lebih banyak orang ke profil TikTok Kalian.

5. Posting pada jam sibuk

Sama seperti semua platform media sosial lainnya, TikTok juga memiliki waktu terbaik untuk memposting. Analisis TikTok menawarkan akun pro di mana kalian dapat menemukan waktu terbaik kalian di mana sebagian besar pengikut kalian aktif.

Pada saat itu, posting kalian memiliki peluang tinggi untuk menjangkau audiens baru, dan dengan demikian membawa lebih banyak lalu lintas ke profil Kalian.

Kalian juga dapat bereksperimen dengan berbagai jenis konten dan melacak kinerjanya. Konten yang paling disukai audiens kalian bisa menjadi “konten sempurna” Kalian. kalian juga dapat memposting ulang konten terbaik kalian untuk melibatkan lebih banyak orang.

6. Lakukan Duet TikTok

Duet Tiktok sangat sering dilakukan oleh para pengguna karena dapat menghasilkan banyak interaksi. Meskipun kalian baru mengenal TikTok, kalian dapat berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain untuk membuat konten unik.

Strategi ini membantu kalian dilihat oleh pengikut pasangan kalian juga dan jika mereka menyukai konten Kalian, mereka pasti akan mengunjungi profil kalian dan mengikuti Kalian.

Pada tahap awal, kalian dapat memulai dengan berkolaborasi dengan orang-orang yang memiliki jumlah pengikut yang sama dengan kalian dan setelah kalian mendapatkan lebih banyak, kalian dapat mencoba bermitra dengan TikToker terkenal lainnya.

Cara Mendapatkan Auto Folowers dan Like Tik tok Gratis

apk auto followers tik tok

Untuk kalian yang gak mau ribet dengan cara mendapatkan followers aiats, kalian juga bisa menggunakan cara cepat dengan menggunakan aplikasi auto followers dan juga like gratis untuk tiktok kalian.

Diantara aplikasi auto followers tiktok dan juga auto like tiktok ini, kalian bisa menggunakan beberapa rekomendasi dari kami sebagai berikut.

1. TikFollowers

Yang pertama ada aplikasi tikfollowers yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak pengikut, like dengan gratis dengan cepat.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna baru tiktok supaya mendapatkan banyak followers dan juga like di akun mereka.

Dan kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini, biar akun kaian juga cepat mendapatkan itu semua, Untuk mencobanya kalian bisa mendownload aplikasinya dengan gratis dibawah ini.

Download apk

2. Tik Followers Social

Apk Auto followers tiktok selanjutnya ada Tik Followers Social yang memang dari namanya hampir mirip dengan sebelumnya, akan tetapi aplikasi ini tidak merupakan hasil dari pengembang yang berbeda.

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak sekali pengikut dan juga suka dengan sangat mudah dan juga tentunya gratis.

Kalian cukup download aplikasi ini, dan ikuti semua apa petunjuk yang ada diaplikasi ini, lalu kalian bisa mendapatkan banyak followers dan suka lebih banyak dengan cepat.

Download Apk

3. TikBooster 

Aplikasi auto followers tiktok selanjutnya adalah TikBooster yang juga bisa kalian gunakan dan coba dengan gratis di hp android kalian.

Dengan apk TikBooster ini kalian bisa memperbanyak followers dan juga likes pada setiap konten yang kalian buat di tiktok dengan sangat cepat dan mudah.

Tentunya kalian bisa mendownload aplikasi ini dengan gratis di hp android kalian, kalian bisa download apknya dibawah ini.

Download Apk

Jadi itulah beberapa aplikasi penembah atau auto followers tiktok yang bisa kalian coba gunakan dan instal di hp android kalian dengan gratis.

Kesimpulannya

Dalam dunia media sosial khususnya tiktok kita memang tidak diwajibkan memiliki banyak folowers ataupun pengikut jika kalian hanya sekedar sebagai penonton.

Namun alangkah baiknya kita juga bisa ikut serta menjadi konten kreator di aplikasi ini, karena tentunya selain kita dapat berbagi kebahagiaan, kita juga bisa membuat konten yang bermanfaat dan menjadi berguna bagi banyak orang.

Dan bonusnya, kalian juga bisa mendapatkan banyak tawaran dan juga uang jika kalian mempunyai banyak followers di tiktok.

Jadi silahkan kalian coba ikuti saja rekomendasi dari kami, siapa tau kalian bisa jadi artis tiktok hehehe.