Download Anonytun Pro Mod APK – Premium VPN Terbaik Gratis

Apakah Anda sedang mencari aplikasi VPN yang sangat aman? Jika iya, Anda bisa menyimak artikel berikut mengenai aplikasi VPN yang sangat populer bernama Anonytun Pro Mod APK.

Anonytun Pro Mod APK merupakan aplikasi VPN yang populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Biasanya aplikasi ini digunakan pada saat Anda membuka sebuah situs atau website yang memiliki tingkat keamanan tinggi.

Dengan menggunakan Anonytun Pro versi modifikasi, Anda juga dapat menikmati beberapa fitur tambahan yang akan membantu para pengguna. Penasaran dengan aplikasi ini? Simak beberapa ulasan berikut.

Mengenal Aplikasi Anonytun Pro Mod APK

Anonytun Pro Mod APK - Aplikasi VPN Terbaik 2022 (100% Aman)

Anonytun Pro Mod APK adalah aplikasi modifikasi berbasis VPN yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi ini akan menyediakan koneksi VPN berkecepatan tinggi untuk melewati layanan yang terbatas.

Aplikasi ini menyediakan koneksi yang aman untuk melindungi data pribadi atau privasi penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menembus dan sebuah situs atau website tanpa adanya batasan tertentu.

Anonytun dibuat dengan tampilan yang sederhana yang membuat para pengguna menjadi lebih nyaman dan mampu memahami fitur yang ada didalam aplikasinya.

Jika Anda berminat menggunakan aplikasi ini, sebaiknya Anda memahami fiturnya terlebih dahulu. Dibawah ini merupakan beberapa fitur tambahan yang ada di aplikasi Anonytun Pro versi mod.

Fitur Tambahan Anonytun Pro Mod APK

Sebelumnya telah dibahas informasi mengenai Anonytun Pro versi modifikasi. Seperti yang kita ketahui bersama, Anonytun Pro Mod Apk memiliki fitur tambahan yang tidak ada di versi aslinya.

Selain itu, fitur tambahan ini bisa Anda dapatkan dan Anda gunakan secara gratis tanpa harus membayar atau berlangganan terlebih dahulu. Apa saja fitur tambahan tersebut? Simak ulasan berikut.

Berbagai Server

Fitur pertama yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Anonytun Pro Mod APK ini adalah Anda akan dengan bebas memilih server dari berbagai negara. Semakin bagus server yang Anda pilih, maka semakin kencang juga koneksi yang dihasilkan.

Pengguna dapat memilih server yang ada diseluruh dunia, seperti AS, Brasil, India, Inggris, Jepang, dan negara lainnya.

Berbagai Opsi Koneksi

Lalu, Anda juga bisa memilih koneksi yang sedang Anda butuhkan, seperti koneksi SSL, HTTP dan TCP. Koneksi tersebut bisa Anda gunakan tanpa harus menggunakan akun premium.

Tanpa Iklan

Iklan yang tiba-tiba muncul saat mengoperasikan sebuah aplikasi, itu akan sedikit mengganggu kenyamanan bagi para pengguna. Namun dengan aplikasi versi modifikasinya, Anda akan menemukan fitur blokir iklan.

Pihak pengembang sengaja menambahkan fitur ini agar para penggunanya mendapatkan kenyamanan saat mengoperasikan aplikasi dan fitur ini bisa digunakan secara gratis tanpa adanya batasan.

Unlock All Premium

Fitur hebat berikutnya yang dapat Anda nikmati adalah semua fitur premium yang disediakan oleh aplikasi bisa Anda gunakan secara bebas karena aplikasi ini tidak membatasi penggunanya dalam menggunakan fitur yang ada.

Fitur tersebut tidak akan Anda temukan di versi aslinya. Jika Anda menemukan fitur ini di versi aslinya, Anda akan diharuskan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa menikmatinya.

Download Anonytun Pro Mod APK Terbaru 2023

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan aplikasi VPN ini? Sebelum Anda mendownload lalu menginstal aplikasinya, ada baiknya Anda memahami spesifikasi aplikasinya dan spesifikasi tersebut harus Anda penuhi terlebih dahulu.

Nama Aplikasi Anonytun Pro Mod APK
Developer Art Of Tunnel
OS Android 4.5+
Ukuran Aplikasi 7 MB
Link Download Disini

Note: Jangan lupa untuk memastikan perangkat Anda memiliki memori yang cukup dan memenuhi spesifikasi diatas sebelum mengunduh aplikasinya.

Perbedaan Antara Aplikasi original Dan Modifikasi

Aplikasi original dengan aplikasi moodifikasi sangatlah berbeda. Aplikasi original bisa Anda dapatkan di platform resmi, sedangkan aplikasi modifikasi hanya bisa didapatkan melalui situs ataupun website.

Tidak hanya itu, aplikasi modifikasi memiliki fitur yang lebih unggul daripada aplikasi original karena aplikasi modifikasi mampu menyediakan fitur tambahan dan fitur premium yang bisa didapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan.

Bagaimana cara menginstal Anonytun Pro Mod Apk?

Jika spsifikasi diatas telah terpenuhi dan Anda juga telah mendownload aplikasinya, selanjutnya adalah Anda bisa memasang aplikasinya diperangkat ponsel.

Memasang aplikasi modifikasi tidak sama dengan aplikasi original karena memasang aplikasi modifikasi hanya bisa dilakukan dengan cara manual. Jika Anda masih bingung, Anda bisa melihat cara berikut ini.

  • Unduh aplikasi dari link yang disediakan sebelumnya.
  • Buka menu “Pengaturan” di ponsel Anda, lalu buka “Privasi dan Keamanan” dan aktifkan opsi “sumber tidak dikenal”.
  • Kemudian buka kembali file yang telah diunduh sebelumnya.
  • Klik tombol “Instal”, lalu tunggu beberapa saat hingga proses instalasi dimulai.
  • Setelah terpasang, Anda dapat langsung membuka aplikasi.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, yaitu tentang aplikasi Anonytun Pro Mod APK, semoga informasi atau ulasan diatas dapat membantu Anda dalam menemukan aplikasi VPN yang aman dan terbaik. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: