Dream Live Apk Ijo – Mod Gratis Nonton Live Bar Bar No Coin

Dream Live Apk Ijo adalah platform streaming yang menyediakan berbagai konten yang sangat menarik dan menghibur. Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah Anda bisa menonton streamer yang sangat cantik dan menarik.

Aplikasi Dream Live juga memiliki opsi ruang di mana Anda dapat membuat ruang obrolan pribadi baru tempat Anda dapat mengundang semua teman atau berkomunikasi dengan streamer lainnya.

Bahkan dengan menginstal aplikasi live streaming ini, Anda bisa melakukan live streaming dan memainkan mini game yang telah disediakan di dalam aplikasi.

Apakah Anda penasaran dan tertarik menggunakan aplikasinya? Sebelum Anda mendownload aplikasi live streaming ini, Anda harus menyimak beberapa ulasan mengenai aplikasi live streaming berikut.

Tentang Dream Live Apk Ijo

Dream Live Apk Ijo - Aplikasi Live Streaming Paling Bar Bar 2022

Dream Live Apk Ijo adalah aplikasi live streaming bar bar yang memiliki fitur lengkap yang membantu Anda melakukan streaming dengan lancar tanpa ada hambatan.

Jika Anda salah satu yang mencari aplikasi live streaming yang sedang viral dan sangat bar bar, maka Anda harus mencoba aplikasi tersebut.

Namun, aplikasi live ini tidak bisa Anda temukan di platform resmi seperti Play Store dan AppStore. Aplikasi ini hanya bisa didapatkan melalui situs atau website yang menyediakan link aplikasinya.

Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Cara menghasilkan uangnya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal melakukan live streaming dengan konten yang menarik, lalu para viewers akan memberikan Anda hadiah selama live sreaming berlangsung.

Dan hadiah yang Anda dapatkan melalui viewers bisa Anda tukar menjadi saldo. Sangat mudah bukan? Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, langsung saja download melalui link yang akan admin sediakan dibawah.

Tetapi sebelum Anda mendownload aplikasinya, alangkah baiknya Anda membaca ulasan tentang beberapa fitur tambahan yang ada didalam aplikasi berikut.

Fitur Tambahan Dream Live Apk Ijo

Setiap aplikasi pastinya memiliki fitur yang akan memudahkan para penggunanya. Aplikasi live streaming satu ini juga memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik dan gak kalah keren dari aplikasi live streaming lainnya.

Apa aja sih fitur yang ada pada aplikasi live streaming ini? Berikut adalah beberapa fitur yang akan Anda dapatkan.

  • Tanpa iklan
  • Bebas mengobrol dengan streamer lainnya
  • Bebas menonton streaming atau melakukan live streaming
  • Dapat melakukan gift berupa hadiah
  • Bebas memilih streamer
  • Berbagai streamer dari luar negeri

Link Unduhan Dream Live Apk Ijo Versi Terbaru

Setelah menyimak beberapa ulasan diatas, selanjutnya admin akan memberikan link download aplikasinya untuk Anda. Aplikasi ini bisa didapat secara gratis, Anda hanya membutuhkan kuota internet untuk mendownload file aplikasinya.

Nama Aplikasi Dream Live Apk Ijo
Versi Version Latest
OS Android 4.3+
Ukuran 48 MB
Link Download Disini

Cara Menginstal Dream Live Apk Ijo

Menginstal aplikasi resmi dengan aplikasi versi modifikasi sangatlah berbeda. Aplikasi versi modifikasi hanya bisa dilakukan dengan cara manual. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti langkah berikut.

  • Unduh aplikasinya melalui link yang telah disediakan.
  • Aktifkan “sumber tidak dikenal” dengan masuk ke Pengaturan, lalu pergi ke Privasi & Keamanan dan tekan “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Kemudian buka folder unduhan Anda dan temukan file apk yang diunduh.
  • Instal aplikasi untuk menyelesaikan proses.
  • Selesai.

Penutup

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi live streaming yang sedang viral, maka Anda harus mencoba aplikasi Dream Live versi ijo tersebut dan Anda hanya perlu mengklik link yang telah admin siapkan diatas.

Artikel Lainnya: