Euro Truck Simulator 2 Apk Mod – Game Simulator Truk Terbaik


Euro Truck Simulator 2 Mod Apk merupakan salah satu game terpopuler hingga saat ini dan game ini telah menarik perhatian banyak gamers. Permainan simulasi ini memberikan nuansa lembut pada pemandangan alam dan ada banyak pilihan kendaraan didalam game.

Anda dapat menjelajahi berbagai kota dengan mengendarai kendaraan favorit Anda. Seperti namanya, game ini memiliki berbagai macam truk yang siap Anda gunakan.

Truk Anda gunakan memiliki muatan khusus dan Anda harus mengantarkan muatan tersebut ke lokasi yang telah ditentukan sesuai misinya.

Sangat menarik sekali bukan? Tetapi sebelum Anda mendownload gamenya, Anda harus menyimak beberapa ualsan berikut.

Tentang Euro Truck Simulator 2 Apk Mod

Euro Truck Simulator 2 Apk Mod - Game Simulator Truk Terbaik

Euro Truck Simulator 2 atau yang umumnya dikenal sebagai ETS adalah game simulasi di mana Anda akan melakukan perjalanan menggunakan truk dan menyelesaikan misi yang ada.

Nantinya, pengemudi truk akan mengantarkan kargo atau muatan penting yang akan menempuh jarak yang cukup. Kendaraan yang akan gunakan juga bisa melaju dengan kecepatan yang cukup kencang.

Anda akan menjelajahi kota-kota Eropa seperti Inggris, Belgia, Jerman, Italia, Belanda, Polandia dan masih banyak lagi. Sebenarnya game ini mirip sekali seperti game Bus Simulator Indonesia, namun game Euro Truk Simulator memiliki nuansa kota-kota eropa.

Agar Anda bisa memainkan gamenya, Anda harus terlebih dahulu melihat dan memahami fitur yang ada didalam gamenya. Apa saja fitur yang ada pada game ini? Berikut adalah beberapa fitur yang ada didalam game Euro Truck Simulator 2 Apk Mod.

Fitur Euro Truck Simulator 2 Apk Mod

Komunitas Online

Didalam game, Anda akan mendapatkan layanan dari komunitas game online khusus Euro Truck Simulator 2 Apk Mod. Layanan tambahan ini sangat menguntungkan sekali untuk para pemain game Euro Truck Simulator.

Truk

Game ini menyediakan berbagai truk yang terus berkembang setiap versinya. Ada 17 truk berlisensi dari 7 pabrikan besar yang berbeda. Game ini memiliki konsep game yang bisa dikatakan mirip dengan pengantaran barang, jadi banyak truk yang bisa Anda gunakan nantinya.

Ada banyak model dan jenis truk yang berbeda, jadi Anda tinggal memilih truk yang ingin digunakan. Semua truk telah didesain seperti aslinya agar para pemain merasakan nuansa 3D dan merasa nyaman ketika memainkan gamenya.

Berbagai Macam Karakter

Setiap pemain Euro Truck Simulator diberi kesempatan untuk memilih karakter dan mengembangkan karakter tersebut. Terlebih lagi, berbagai strategi dapat digunakan untuk melatih dan meningkatkan karakter yang digunakan.

Modifikasi Truk

Digame ini juga, Anda bisa memodifikasi truk yang ada mulai dari memodifikasi kabin kendaraan, memilih cat mobil, memasang lampu variasi dan mengupgrade atau mengganti mesin kendaraan agar kendaraan yang Anda gunakan memiliki laju yang sangat kencang.

Keterampilan Pemain

Fitur lainnya adalah adanya keterampilan pemain yang membantu Anda memainkan game dengan lebih baik. Poin keterampilan juga diberikan ketika keterampilan benar-benar ditingkatkan.

Misi yang akan Anda hadapi akan mudah diselesaikan jika Anda memiliki keterampilan. Keterampilan inilah yang akan menguntungkan Anda agar Anda bisa mendapatkan uang yang sangat banyak.

Link Download Euro Truck Simulator 2 Apk Mod

Apakah Anda tertarik dengan game simulasi satu ini? Jika Anda berminat, Anda bisa mendapatkan nya secara gratis dengan cara menekan link yang ada didalam tabel berikut.

Nama Game Euro Truck Simulator 2 Apk Mod
Versi Terbaru
Genre Simulasi
Ukuran File Game 220 MB
Link Download Disini

Cara Install

Memasang game atau aplikasi modifikasi sangatlah gampang dan mudah. Anda hanya tinggal mendownload file game atau aplikasinya dan menginzinkan sumber yang tidak dikenal.

Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang telah admin siapkan dibawah ini.

  • Pertama, download file aplikasinya terlebih dahulu meggunakan link diatas.
  • Buka Pengaturan, lalu klik keamanan dan periksa sumber tidak dikenal.
  • Lalu, aktifkan “sumber tidak dikenal” di ponsel Anda.
  • Kemudian instal file aplikasi yang telah didownload sebelumnya.
  • Tunggu beberapa detik hingga game benar-benar terpasang.
  • Selesai.

Penutup

Euro Truck Simulator 2 Apk Mod adalah game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Game ini sangat digemari oleh semua kalangan seperti anak-anak, orang dewasa sampai orang tua. Tunggu apalagi, download gamenya sekarang juga.

Artikel Lainnya: