Aplikasi Live Bar-Bar Versi Mod | Host Indonesia Terbaru 2023

Seoblog.id- Saat ini ada banyak sekali aplikasi-aplikasi live bar-bar yang menyediakan hiburan yang sangat menyenangkan dan juga membuat banyak orang bisa mendapatkan kesempatan untuk terkenal.

Selain itu juga, ada banyak juga siara langsung yang membuat banyak orang lebih produktif dalam aktivitas kesehariannya dalam mengembangkan bakatnya.

Saat ini memang aplikasi live streaming banyak diminati apalagi oleh para gamers diseluruh dunia yang memanfaatkan aplikasi live untuk ajang megembangkan bakat sekaligus mencari uang.

Namun lain lagi halnya untuk aplikasi live bar-bar yang kami bahas saat ini, ini adalah aplikasi yang memang paling banyak diminati oleh para pengguna ponsel khususnya di indonesia.

Nah untuk kalian yang penasaran apasih yang dimaksud dengan aplikasi live bar-bar? dan apa saja aplikasinya? maka ada baiknyakalian simak selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Live Bar-Bar?

aplikasi live bar bar

Aplikasi live bar-bar adalah sekumpulan aplikasi live streaming yang memiliki tingkat kebebasan dan juga parah yang sangat tinggi.

Selain dari pada itu juga apk live bar-bar ini biasanya memiliki pengguna atau host yang lebih santai dan juga leluasa dan juga lebih nakal.

Dimana para host di aplikasi bar-bar sering menampilkan bakat dan juga show buka-bukaan, live sambil colm3x dan bahkan live nya sambil melakukan wik-wik.

Meskipun demikian itu hanyalah sebuah bonus dari pada aplikasinya namun itu semua tergantung bagaimana kalian menemukan dan juga menggunakannya.

Nah, lalu ada apa saja sih aplikasi live yang barbar banget ini? tenang gaes, dibawah ini kami akan membagikan daftar aplikasinya untuk kalian beserta link downloadnya.

Artikel lainnya:

Kumpulan Aplikasi Live Bar-Bar Paling Bebas Host Indonesia Terbaru

Bling2 Live

Yang pertama ada bling2 live yang mana ini adalah aplikasi live bar-bar host indonesia yang paling banyak dicari ahir-ahir ini oleh para live streamer.

Aplikasi ini banyak diminati karena memiliki banyak fitur dan juga banyak sekali hiburan yang tidak sematahanya menonton atau melakukan live streaming.

Karena di aplikasi ini kita bisa memainkan game dan juga menonton siaran live bola gratis dengan mudah dan juga lengkap dengan acara live dari para hostnya.

Dan menariknya lagi kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari melakukan siaran live atau memainkan game yang ada diaplikasi ini.

Moon Live

download moon live apk vietnam bar bar

Kemudian ada juga aplikasi Moon Live, yang merupakan aplikasi live thailand dan juga aplikasi live vietnam yang baru-baru ini mulai viral.

Di aplikasi ini kalian akan menemukan pengguna yang dominan berasal dari negara vietnam dan juga thailand kalau indonesia agak jarang.

Namun kedepannya pasti ini akan ramai sekali pengguna dari indonesianya, dan untuk kalian yang belum nyobain aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya dibawah ini.

Mlive Apk

Selanjutnya ada aplikasi mlive yang memang dari dulu hingga saat ini masih terkenal dengan subutan aplikasi slive paling bar-bar yang dominan disi oleh para host indo dan juga thailand.

Mesikipun Aplikasi tampilan dari dulu hingga sekarang hampir tidak ada yang berubah, namun yang paling dicari di mlive ini adalah siaran dari hostnya.

Di aplikasi ini ada banyak sekali host yang barbar dan juga menghibur kita mulai dari siaran live hingga ivent menarik saat malam hari.

Kalian yang ingin mencobanya, kalian dapat menggunakan versi modnyamelalui link download yang kami bagikan di seoblog.id.

Mglobal Live

Kemudian ada aplikasi Mglobal yang merupakan satu developer dari mlive yang tampilan serta fiturnya juga mirip sekali dengan mlive.

Akan tetapi untuk siaran, isi, dan juga hostnya sangat berbeda penggunanya, meskipun demikian kalian bisa menggunakan satu akun yang sama.

Aplikasi ini sangat terkenal dikalangan para p4scol yang memang suka mencari siaran live yang bar-bar dan host dari indo dan thailand.

Namun Aplikasi ini memang saat ini hanya di publikasikan resmi di appstore, akan tetapi kalian juga bisa menggunakannya diandroid melalui link download dari kami dibawah ini.

Dream Live

Aplikasi live bar-bar selanjutnya ada dari dream live atau yang lebih dikenal dengan apk live ijo yang saat ini menjadi viral dan banyak juga orang mencarinya.

Meskipun aplikasi ini tidak ada di google play ataupun situs resminya, namun aplikasi ini banyak diminati karena katanya siaran livenya itu bar-bar banget.

Dan yang menariknya lagi di aplikasi ini itu semua hostnya berasal dari indonesia yang tentunya host indonesia kalau bar-barnya itu gak ada tandingannya.

Nah untuk kalian yang lagi nyari aplikasi ini dan pengen nyobain aplikasinya, kalian bisa ikutan nyobain aplikasi ini dengan mendownloadnya dibawah ini.

Sugar Live

Kemudian ada juga aplikasi live bebas dari sugar live, aplikasi ini sangat terkenal di indonesia, dan juga para penggunanya rata-rata memang dari indonesia.

Memang aplikasi ini sudah ada sejak lama, akan tetapi mungkin dibeberapa orang kurang tau dengan aplikasi ini kalau isisnya atau hostnya itu bar-bar semua.

Maka dari itu kalian yang belum nyobain aplikasi ini, atau kalian penasaran dengan sugar live, kalian bisa ikutan nyobain aplikasinya dengan mendownloadnya dibawah ini.

Mango Live Ungu

Aplikasi live bar-bar bebas selanjutnya ada mango live ungu, memang aplikasi ini cukup terkenal di kalangan pengguna da pencari siaran live yang bebas.

Akan tetapi masih banyak juga yang belum tau bahwa di aplikasi ini itu sangat seru dan menarik, selain dari fitur aplikasinya saja.

Di mango live ungu ini ada banyak sekali hiburan yang bisa kalian cari dan temukan dan ditemani dengan banyak pengguna dan streamer lainnya dari indonesia.

19 Love Apk

Yang selanjutnya ada 19 Love Apk yang merupakan aplikasi versi lama dari bling2 live yang snagat terkenal di awal kemunculannya.

Waktu awal rilisnya aplikasi 19 love apk ini tiba-tiba menjadi viral dan terkenal dengan julukan aplikasi live C0lm3x dikalangan para p4sc0l.

Dan juga aplikasi initerkenal dengan aplikasi live tanpa lock room dan juga paling bebas diantara aplikasi live lainnya, namun aplikasi ini sudah update terbaru dan kalian bisa mencoba mendownloadnya dibawah ini.

Boom Live

Yang terakhir ada boom live yang juga sangat terkenal dikalangan p4sc0l indonesia karena ini memiliki keunikan dan perbedaan sendiri dari aplikasi live lainnya.

Namun pada dasaranya semua yang berbeda dari setiap aplikasi ini adalah hostnya yang dominan berasal dari indo yang memang kalau melakukan siaran live itu barbar banget.

Aplikasi ini memang tidak perlu diragukan lagi, dan untuk kalian yang pengen nyobain versi modnya, kalian bisa mencoba downloadn dibawah ini.

Artikel seoblog.id lainnya:

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi live bar-bar yang saat ini sedang viral di indonesia dan juga memag lagi banyak yang mencari nya baik yang origilan maupun versi moodnya.

Aplikasi diatas adalah apliaksi pilihan terbaik versi seoblog.id yang memang sudah pernah kami coba sebelumnya dan juga sudah lama kami instal dan gunakan.

Maka dari itu kalian gak akan nyesel jika mencoba kesalah satunya atau bahkan kalian bisa mencoba semuanya satu persatu.

Sekian terimakasih, semoga membantu kalian yang bingung mau pilih yang mana ya.