Food Fighter Clicker Mod Apk (Unlimited Diamond & Food) Terbaru

Food Fighter Clicker Mod Apk merupakan salah satu game yang populer untuk para gamers. Kapan lagi Anda bisa bermain game balap makan terbanyak dan terbesar ini.

Pemain dapat makan lebih banyak dengan berbagai makanan yang disediakan dan Anda dapat menghias tempat makan Anda.

Anda juga dapat memilih karakter yang Anda inginkan di game ini. Penasaran dengan gamenya? Simak terus artikel ini.

Review Food Fighter Clicker Mod Apk

Food Fighter Clicker Mod Apk (Unlimited Diamond & Food) Terbaru

Food Fighter Clicker Mod Apk adalah game simulasi dimana Anda harus memakan makanan sebanyak-banyaknya dengan waktu yang singkat. Dengan game ini juga Anda akan merasakan jadi floger kuliner.

Game ini sangat mudah dimainkan, Anda hanya perlu mengklik karakter dengan cepat agar karakter Anda bisa makan dengan cepat.

Game mukbang ini juga sederhana, mudah diambil dan game simulasinya sangat menyenangkan. Meskipun game ini tentang makanan, Anda tidak harus menjadi koki yang harus memasak makanan terlebih dahulu.

Anda juga tidak perlu membuka restoran atau memecahkan teka-teki terkait makanan. Clicker Food Fighter ini hanya melakukan satu hal, yaitu makan dan makan.

Sungguh permainan yang sangat seru sekali bukan? Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan gamenya melalui link yang telah admin sediakan dibawah.

Fitur Menarik Food Fighter Clicker Mod Apk

Uang Melimpah

Fitur pertama yang diberikan oleh pihak pengembang adalah Anda akan memiliki atau mendapatkan uang yang sangat melimpah. Pengembang sengaaja menambajan fitur ini agar para pemain tidak perlu lagi bersusah payah mendapatkan uang yang mereka inginkan.

Berbagai Macam Makanan

Game ini semakin menarik dan menyenangkan karena memiliki makanan yang bervariasi, mulai dari pizza, mie instan dan masih banyak lagi.

Berlian Tidak Terbatas

Berlian dalam game ini berguna untuk membali barang atau item yang Anda inginkan. Dengan game versi modifikasinya, Anda akan mendapatkan berlian yang sangat banyak dan melimpah.

Anda tidak perlu takut kehilangan berlian yang Anda punyai ketika membeli item atau barang karena Anda akan mempunyai berlian atau diamond yang tidak akan ada habisnya.

Unlock All Item

Dengan game ini juga, Anda akan mendapatkan item yang dibutuhkan secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Fitur ini tidak ada diversi aslinya, jika Anda ingin menggunakan fitur tersebut maka Anda harus menggunakan game versi modifikasinya.

Perbedaan Food Fighter Clicker Mod Apk Dengan Versi Aslinya

Setelah Anda memahami fitur-fitur unggulan di atas. Mungkin Anda bertanya-tanya apa perbedaan antara versi modifikasi dan versi asli pada game ini?

Tentu saja, setiap versi pastinya memiliki perbedaan yang signifikan. Perbedaan tersebutlah yang menjadi alasan mengapa game yang memiliki keunggulan tersebut mempunyai pemain atau pengguna yang sangat banyak.

Berikut ini adalah perbedaan antara game versi modifikasi dan game versi asli.

Versi Modifikasi:

  • Berlian gratis
  • Uang yang melimpah
  • Bebas Iklan
  • Game nya hanya bisa didapatkan melalui situs atau website

Versi Asli:

  • Berlian terbatas
  • Uang terbatas
  • Masih terdapat iklan
  • Game didapatkan melalui platform resmi

Download Food Fighter Clicker Mod Apk Terbaru

Setelah memahami fitur dan perbedaan yang telah admin jelaskan diatas, selanjutnya admin akan memberikan kalian link yang bisa diguanakan untuk mendownload game mukbang ini.

Link yang bisa Anda gunakan ada didalam tabel berikut ini.

Nama Game Food Fighter Clicker Mod Apk
OS Android 4.5 Keatas
Developer Newry
Ukuran File 128 MB
Link Download Disini

Bagaimana Cara Menginstal Game Food Fighter Clicker Mod Apk?

Jika Anda masih bingung dan tidak tahu cara menginstal game ini, Anda bisa melihat tutorial yang admin berikan berikut.

  • Anda harus mendownload terlebih dahulu game eater ini dari link di atas.
  • Jika sudah, buka menu pengaturan ponsel
  • Kemudian Anda mengklik keamanan dan mengizinkan sumber yang tidak dikenal atau tidak dikenal
  • Kemudian di menu pengaturan buka menu kontrol di file
  • Buka file yang telah didownload sebelumnya, lalu klik Instal.
  • Selesai.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kali ini tentang Food Fighter Clicker Mod Apk, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda tentang beberapa game versi modifikasi. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: