Download Idle Lumber Empire Apk Mod Unlimited Point & Money 2023

Idle Lumber Empire Apk Mod adalah game simulasi hasil modifikasi dari pihak ketiga. Game ini memiliki misi dimana Anda akan merintis usaha yang berprofesi menjadi tukang kayu yang memulai usaha dari awal sampai menjadi pengusaha kayu yang sukses.

Jika Anda penggemar game simulasi, Anda harus mencoba game yang sangat admin rekomendasikan ini. Karena pada game ini, Anda akan menemukan keseruan dan kesenangan yang tidak akan Anda dapatkan di game lainnya.

Dalam game ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan bisnis kayu. Jadi tugas Anda adalah menjadi pebisnis yang sukses dan menjalankan bisnis tersebut sampai Anda menjadi orang yang sangat kaya.

Namun, jika Anda menggunakan versi modifikasinya maka bisnis yang akan Anda jalankan terasa lebih ringan. Didalam game ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam fitur yang dapat membantu Anda menjalankan bisnis dengan lancar.

Sebelum Anda memainkan game ini, alangkah baiknya Anda membaca dan memahami penjelasan berikut.

Ulasan Tentang Idle Lumber Empire Apk Mod

Download Idle Lumber Empire Apk Mod Unlimited Point & Money 2022

Idle Lumber Empire Apk Mod adalah salah satu game simulasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang menyertakan berbagai fitur premium yang sangat menarik. Meskipun memiliki berbagai fitur premium, Anda tidak akan dikenakan biaya karena pihak pengembang telah menggratiskan semua fitur tersebut.

Tidak hanya itu, para pemain juga akan disediakan fitur uang yang tidak ada batasnya yang membuat para pemain bisa dengan mudah merintis usaha tukang kayu yang dijalaninya.

Selain itu, masih banyak fitur lain yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk membantu Anda memainkan game simulasi ini. Meski begitu, Anda harus terus memantau perkembangannya.

Jadi nantinya dalam game ini, Anda akan diberikan tanggung jawab penuh atas semua produk yang Anda buat, Juga, Anda akan dimudahkan akan kontrol yang disediakan didalam gamenya.

Fitur Premium Idle Lumber Empire Apk Mod

Perlu Anda ketahui bahwa game ini menyediakan banyak fitur premium bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Lalu, apa saja fitur yang ada didalam game ini? Simak beberapa ulasan berikut.

Reputasi

Perlu anda ketahui juga bahwa reputasi merupakan salah satu hal terpenting dalam memainkan game ini. Pasalnya, dengan reputasi yang baik, maka perusahaan yang Anda bangun akan menjadi semakin lebih cepat dan lebih mudah mengembangkan perusahaan Anda.

Unlimited Money

Fitur premium yang bisa Anda gunakan secara gratis di game versi modifikasi ini adalah unlimited money atau yang biasa kita sebut uang yang tidak ada batasnya.

Dengan fitur ini, Anda akan lebih mudah mengupgrade peralatan ataupun membeli item yang Anda butuhkan agar usaha yang Anda jalani menjadi cepat berkembang.

Poin Tak Terbatas

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan poin dari misi harian. Biasanya, setiap perusahaan yang memiliki perkembangan yang pesat maka Anda akan mendapatkan poin tersebut.

Namun, Anda jangan khawatir tidak mendapatkan poin dalam game ini. Karena pada game versi modifikasinya, Anda akan mendapatkan fitur poin yang jumlahnya tak terbatas.

Download Idle Lumber Empire Apk Mod Versi Terbaru

Jika Anda ingin mendapatkan game Idle Lumber Empire versi aslinya, Anda akan menemukannya di platform resmi seperti Play Store dan AppStore. Namun, jika Anda berminat dengan game versi modifikasinya, Anda bia mendapatkan menggunakan link yang ada dibawah ini.

Nama Game Idle Lumber Empire Apk Mod
Developer Game Veterans
Ukuran Game 78 MB
OS Android 4.4 Keatas
Link Download Disini

Agar Anda bisa langsung memainkan gamenya, sebaiknya Anda melakukan penginstalan terhadap gamenya terlebih dahulu. Penginstalan game versi modifikasi hanya bisa dilakukan secara manual.

Walaupun dilakukan secara manual, cara penginstalannya sangat mudah dilakukan bahkan semua orang bisa menginstalnya sendiri. Jika Anda tidak tahu, Anda bisa mengikuti tutorial berikut.

  • Pertama, unduh file game menggunakan link yang telah disediakan.
  • Selanjutnya anda tinggal masuk ke menu setting lalu masuk ke menu pengaturan dan aktifkan saja “Unknown Sources” atau “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Kemudian silahkan langsung saja cari file yang telah Anda download sebelumnya.
  • Jika sudah ketemu, maka lain kali klik saja file apk tersebut agar instalasi berlangsung di smartphone Anda.
  • Jika semuanya sudah selesai dan berhasil, maka anda tinggal membuka game yang sudah anda install tadi.
  • Selesai

Akhir Kata

Sepertinya itu saja informasi yang dapat admin berikan kepada Anda mengenai aplikasi simulasi Idle Lumber Empire Apk Mod, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Sekian terimakasih.

Artikel Lainnya: