Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik

Saat ini memainkan game bukanlah hanya sekedar untuk senang-senang saja, karena saat ini meminkan game itu bisa menghasilkan uang dengan menggunakan Aplikasi Live Streaming Game hanya dengan ponsel kita.

Memang zaman kini semakin canggih, dan bermain game itu tidak melulu hanya membuang-buang waktu ataupun hanya untuk kegabutan semata.

Dan dengan adanya aplikasi live streaming, kita dapat berpartisipasi serta menghasilkan uang dengan hanya memainkan game di smartphone kita.

Nah, jika selamaini kalian hanya memainkan game hanya untuk seru-seruan saja, maka dengan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan keduanya, dimana selain seru kalian juga bisa menghasilkan uang!.

Bagaimana caranya? simak selengkapnya dibawah ini sob.

Apa itu Aplikasi Live streaming Game?

Aplikasi Live Streaming Game

Aplikasi live streaming game ini adalah, sebuah media atau platform yang memungkinkan kalian untuk menyiarkan permainan game kalian secara realtime dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Dan dengan aplikasi ini, kalian akan mendapatkan viewer yang dimana penontonnya bisa menjadi pendukung dan berdonasi memberikan kalian hadiah.

Singkatnya saja, kalian bermain game, jika permainan kalian menarik maka penntonpun akan terhibur dan kalian bisa mendapatkan hadiah dari penoton.

Lalu apa saja sih aplikasi yang bisa dijadikan sebagai alat untuk live streaming permainan game di hp kita? lihat dafftarnya dibawah ini sob.

Daftar Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Untuk Menghasilkan Cuan

Artikel Lainnya:

1. Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah salah satu Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Untuk kalian yang ingin melakukan acara live gaming di ponsel android.

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk melakukan live streaming permainan di hp kalian dengan mudah dan gratis.

Kalian bisa melakukan mabbar juga dengan teman-teman kalian, dan juga kalian bisa melakukan multi stream untuk live di fb, youtube dll secarabersamaan.

Dan kalian juga bisa membuat thumnail untuk mempercantik agar dapat menarik perhatian para penonton.

2. Nimo TV

Nimo TV adalah Aplikasi Live Streaming Game untuk Android yang juga salah satu yang terbaik dan banyak digunakan oleh para gamers di dunia.

Di aplikasi ini kalian bisa melakukan streaming game dengan mudah dan juga gratis, dan kalian bisa bertemu dengan para gamers lainnya dalam satu aplikasi.

Kalian bisa berinteraksi dan juga bisa mengikuti acara atau ivent game yang terdapat di aplikasi ini, dan kalian bisa memain banyak game seperti Mobile Legends (ML), PUBG, Free Fire (ff), Call Of Duty Mobile (CODM), Chess Rush, Auto Chess dan masih banyak lagi.

Dan jika kalian pengen ikutan dalam ivent dan juga mengikuti lomba dan mabar, kalian bisa mencoba aplikasi ini dengan gratis.

3. Twitch: Livestreaming

Aplikasi Selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk melakukan live streaming game adalah aplikasi Twitch.

Twitch livestreaming ini sangat terkenal dan sudah banyak digunakan oleh para gamersdari seluruh dunia mulai dari pemula hingga yang sudah pro player.

Di aplikasi ini kalian dapat memainkan banyak sekali games seperti Minecraft, Fortnite, CS:GO, PUBG, FIFA, League of Legends, Call of Duty, Valorant, Grand Theft Auto, Overwatch, World of Warcraft: The Burning Crusade, Apex, WildRift, Garena Free Fire  dan masih banyak lagi.

Jadi untuk kalian yang ingin mencoba melakukan siaran live dengan mudah dan gratis, kalian bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

4. Facebook Gaming

APK Live Streaming Game yang terkenal dan juga banyak digunakan oleh para gamers untuk menghasilka uang dan banyak peontonnya ialah facebook gaming.

Sebagai pengguna, kami sering sekali melakukan live streaming game pada facebook gaming yang mana ini menjadi salah satu tempat kami menghasilkan uang.

Di facebook gaming, kami kami sering melakukan siaran live gaming dalam permainan pc hingga juga permainan mobile seperti PUBG, FF, Buss simulator dan lain sebagainya.

Jadi untuk kalian yang bingung pengen menggunakan aplikasi apa untuk melakukan siaran live gaming, kalian bisa mencoba aplikasi facebook gaming ini dengan mudah dan juga gratis.

5. Turnip: Livestream

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian coba gunakan adalah Turnip: Livestream, voice chat, gaming communities, aplikasi ini paling cocok untuk kalian gunakan untuk live gaming.

Banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini karena fiturnya sangat lengkap dan juga sangat ringan dan mudah digunakan.

Banyak sekali para pemula atau pemain game yang ingin mencoba live streaming, dan saat ini mulai banyak penggunanya karena penggunaannya sangat simpe dan sangat mudah digunakan.

Kalian bisa mengunakan aplikasi ini secara gratis dengan mendownloadnya dibawah ini.

6. CameraFi Live

Aplikasi selanjutnya itu ada CameraFi Live merupakan aplikasi live streaming yang bisa digunakan untuk live gaming di YouTube, Twitch, & Facebook.

Aplikasi ini dapat membantu kalian para streamer untuk menyiarkan video berkualitas dengan mudah dengan menggunakan ponsel pintar kalian.

Apliaksi ini muga mendukung beberapa sambungan kamera external, webcame dan beberapa fitur pengeditan video langsung dengan mudah dan juga gratis.

Untuk kalian yang pengen juga ikutan untuk live gaming, kalian juga bisa mencoba aplikasi ini dengan mendownloadnya dibawah ini.

7. Streamlabs

Aplikasi Live Streaming Game mobile yang terakhir ini bisa kalian coba gunakan adalah Streamlabs untuk ngelive streaming game dengan mudah dan praktis.

Di aplikasi ini, kalian bisa menyetting kualitas video streaming hingga 60 fps yang membuat video semakin smoth dan mulus.

Tentunya ini menambah nilai lebih kualitas live streaming kita agar untuk mendapatkan banyak like dan juga gif pada acara live gaming yang kalian lakukan.

Untuk mencobanya, kalian bisa mendownloadnya dengan gratis pada link dibawah ini.

Artikel Lainnya:

Kesimpulan

Aplikasi Live Streaming Game diatas adalah beberapa platform yang bisa kalian gunakan untuk memulai melakukan siaran live dengan game favorite kalian.

Dengan aplikasi live streaming diatas, kalian bisa melakukan main game bareng dan juga kalian bisa menghasilkan uang dengan siaran live gaming yang kalian gunakan.

Selamat mencoba ya. Terimakasih.