Game Asah Otak Terbaik Biar Makin Cerdas

Seharian kerja bikin stres fikiran? maen game terus malah bikin kecanduan game? coba kalin test logika kalian dengan Game Asah Otak Terbaik untuk android dan ios Biar Makin Cerdas!.

Di sini, di artikel ini seoblog.id mencantumkan informasi berguna dan komprehensif teratas tentang aplikasi pengembangan otak. Aplikasi pelatihan otak ini membantu Kalian meningkatkan memori, waktu respons, dan keterampilan logika Kalian. 

Ini membantu Kalian untuk dengan mudah memecahkan masalah logis dalam periode waktu yang lebih singkat. 

Pada artikel ini Kalian dapat dengan mudah menemukan daftar aplikasi permainan asah otak otak teratas untuk meningkatkan konsentrasi, energi, dan kesehatan otak Kalian secara keseluruhan. 

Otak adalah salah satu bagian penting dari tubuh kita. Semua pikiran berasal dari otak sehingga penting untuk bersantai ke otak dari pekerjaan. 

Kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi permainan asah otak otak di perangkat android atau iOS Kalian untuk merilekskan otak Kalian.

12+ Aplikasi Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Dan iOS, Test Seberapa Pintar Logika Kamu!

Game Asah Otak Terbaik

Artikel Lainnya:

1. River Crossing

River Crossing adalah salah satu aplikasi permainan asah otak otak terbaik untuk pengguna android dan iOS. Ini adalah teka-teki logika IQ populer & permainan asah otak otak menyenangkan yang membantu Kalian meningkatkan level IQ Kalian. 

Ini adalah permainan asah otak yang menantang di mana Kalian akan menemukan koleksi lengkap dari semua masalah logika penyeberangan sungai yang diketahui. 

Game ini didasarkan pada level yang harus Kalian selesaikan agar dapat memainkan level berikutnya. 

Di setiap level, tujuannya adalah untuk memindahkan semua karakter melintasi sungai dengan mengikuti aturan dan batasan.

2. Roll the Ball

Roll the Ball adalah aplikasi permainan asah otak otak puzzle geser yang dikembangkan oleh BitMango untuk pengguna android dan iOS. 

Ini adalah permainan asah otak yang sangat adiktif dan menantang di mana Kalian harus menggulung bola dengan sedikit gerakan dan ubin yang digunakan. Ada lebih dari 3000 level berbeda yang tercantum dalam aplikasi ini. 

Kalian dapat dengan mudah memainkan game ini dan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah. Ini adalah aplikasi game tanpa WiFi terbaik yang dapat dimainkan tanpa menggunakan internet di perangkat Kalian.

3. Brain It On

Brain It On adalah teka-teki fisika menantang yang dikembangkan oleh Orbital Nine Games untuk pengguna android dan iOS. Ini tersedia untuk opsi gratis dan berbayar dengan fitur teka-teki yang berbeda. 

Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari mereka dan memainkan puzzle tanpa batas di ponsel cerdas Kalian. 

Ada lusinan teka-teki penghilang otak yang terdaftar di aplikasi ini dan memungkinkan opsi untuk bersaing dengan teman-teman Kalian. 

Ini juga merupakan aplikasi permainan asah otak dua pemain yang dapat dimainkan dengan dua pemain secara bersamaan.

4. Brain Puzzle

Brain Puzzle adalah aplikasi game asah otak dan mental untuk android dan iOS. Kalian dapat menguji otak Kalian dengan aplikasi permainan asah otak otak adiktif ini.

Aplikasi Aplikasi ini memiliki koleksi teka-teki pikiran yang paling menarik dan adiktif yang membantu Kalian menajamkan pikiran setelah menyelesaikannya. Ada banyak koleksi masalah logika, peningkatan memori, dan permainan asah otak mental. Kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka dan mulai memainkannya secara offline. 

Semua game dalam aplikasi ini gratis dan mudah dimainkan sehingga siapa pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

5. Elevate

Elevate adalah aplikasi permainan asah otak otak pemenang penghargaan yang dikembangkan oleh Elevate untuk pengguna android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi pelatihan otak populer yang dirancang untuk meningkatkan fokus, kemampuan berbicara, kecepatan pemrosesan, memori, keterampilan matematika, dan lainnya. 

Aplikasi Ini menyediakan program pelatihan pribadi yang menyesuaikan dari waktu ke waktu untuk memaksimalkan hasil. 

Ada lebih dari 40 permainan asah otak untuk keterampilan kognitif kritis seperti fokus, memori, pemrosesan, matematika, presisi, dan pemahaman dengan opsi pelacakan kinerja terperinci.

6. Mind Games

Mind Games adalah aplikasi game pelatihan otak yang dikembangkan oleh Mindware Consulting untuk android dan iOS. Ini adalah aplikasi game populer dengan banyak koleksi game yang sebagian didasarkan pada prinsip. 

Semua game dalam aplikasi ini gratis dan mudah dimainkan sehingga siapa pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dan memainkan game tanpa batas secara gratis. 

Game dalam aplikasi ini didasarkan pada perhatian dan latihan. Game di aplikasi ini terdaftar dalam berbagai kategori seperti aliran memori, balapan memori, kategori mental, dan lainnya.

7. NeuroNation

NeuroNation adalah aplikasi pelatihan otak dan permainan asah otak otak lainnya untuk pengguna Android dan iOS yang membantu Kalian meningkatkan kinerja otak secara efektif. 

Ada lebih dari 25 latihan menyenangkan yang berbeda yang tercantum dalam aplikasi ini yang meningkatkan kinerja berpikir Kalian, dan kecepatan pemecahan masalah. Salah satu fitur terbaik dari game ini adalah sering merilis gameplay yang menarik dan latihan baru. 

Kalian dapat dengan mudah mendapatkan permainan asah otak pikiran terbaru di aplikasi ini dan memainkannya secara gratis.

8. Skillz

Skillz adalah aplikasi permainan asah otak otak logis yang dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi terbaik yang menyediakan opsi untuk menguji kemampuan memori Kalian atau melatih otak Kalian. 

Ini adalah aplikasi permainan asah otak menyenangkan populer yang meningkatkan memori Kalian, kecepatan, mendapatkan akurasi yang lebih baik, membedakan antara warna dan banyak lagi. Ini adalah aplikasi permainan asah otak logis yang menyenangkan yang memberikan kesempatan untuk menguji otak Kalian. 

Dengan menggunakan aplikasi permainan asah otak otak ini, Kalian dapat dengan mudah membantu anak-anak belajar membedakan warna yang berbeda dan meningkatkan keterampilan mereka.

9. CogniFit Brain

CogniFit Brain adalah aplikasi kebugaran, tes otak, dan pelatihan otak untuk pengguna Android dan iOS. Saat ini tersedia dengan opsi gratis dan aplikasi untuk membeli dengan berbagai fitur untuk digunakan. 

Ada banyak koleksi tantangan otak, permainan asah otak asah otak, dan latihan yang membantu Kalian menguji logika dan kecerdikan Kalian. 

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan fungsi eksekutif, penalaran, dan memori. Bersamaan dengan ini, ia juga memiliki kumpulan tantangan mental untuk melatih dan meningkatkan perhatian dan konsentrasi.

10. Lumosity

Lumosity adalah aplikasi permainan asah otak otak harian yang dikembangkan oleh Lumos Labs, Inc untuk pengguna android dan iOS. Ini gratis dan mudah digunakan aplikasi permainan asah otak otak untuk pelatihan otak. 

Ini adalah cara interaktif untuk membangun kebiasaan sehari-hari seputar memperoleh pengetahuan dan belajar tentang cara Kalian berpikir. 

Ada lebih dari 40 permainan asah otak pikiran, permainan asah otak puzzle, permainan asah otak memori, permainan asah otak pemecahan masalah dan lain-lain. 

Game di aplikasi ini menggunakan kebiasaan dan preferensi pelatihan Kalian untuk menemukan berbagai cara untuk menantang otak Kalian

11. Brain Dots

Brain Dots adalah aplikasi permainan asah otak puzzle menggambar yang dikembangkan oleh Translimit, Inc untuk pengguna android dan iOS. 

Dalam permainan asah otak ini ada dua bola merah dan biru, Kalian harus menabrak kedua bola ini untuk menyelesaikan level. Ini adalah aplikasi permainan asah otak otak berbasis level di mana Kalian harus menyelesaikan level untuk bermain berikutnya. 

Setelah menyelesaikan setiap level, Kalian akan dapat mengumpulkan pena atau hadiah lain untuk level berikutnya. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah menyediakan opsi untuk berbagi momen kemenangan dengan teman dan keluarga Kalian.

12. Word Shop

Word Shop adalah aplikasi permainan asah otak teka-teki untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian mencari kata & menghubungkan huruf. 

Dalam aplikasi ini ada kata-kata dan Kalian harus menghubungkannya dan membuat kata yang bermakna. Menggunakan aplikasi ini Kalian dapat meningkatkan kosakata Kalian dan dengan mudah meningkatkan keterampilan memecahkan kata. 

Aplikasi ini memiliki lebih dari 3500 level menantang yang membantu Kalian meningkatkan kekuatan otak Kalian dengan menemukan kata-kata. Ini adalah aplikasi game offline sehingga Kalian dapat dengan mudah memainkan game ini tanpa koneksi internet.

Artikel Lainnya:

Jadi inilah beberapa kumpulan Aplikasi dan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Dan iOS untuk mengetest Seberapa Pintar Logika Kamu

Silahkan kalian coba untuk menghiangkan stres dan juga melatih kecerdasan yang kalian miliki.

Semoga bermanfaat ya sob. Thanks udah mampir