APK Live China Bar-Bar CoolMek 2023

APK Live China adalah aplikasi live streaming yang berasal dari negara china yang memiliki banyak konten atau tayangan live yang menarik dan juga barbar seru-seruan.

Di aplikasi live china ini kalian dapat melihat hanya banyak penyiar yang manis yang notabene berkulit putih sepertihalnya kalian menonton artis china di televisi.

Selain banyak penyiar yang manis, di aplikasi live cina bar bar ini kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini secara bebas, karena kebanyakan aplikasi dari china itu bebas semuanya atau lebih sering dikenal dengan Anti banned.

Terlepas dari itu semua, dengan aplikasi ini kita bisa banyak mendapatkan hal positif yang lebih dari apa yang kita bayangakan loh. contohnya seperti kita bisa belajar bahasa china dan juga memiliki teman dari orang china.

Kan jarang-jarang tuh kita bisa kenalan dengan orang cina heheha, Nah, kalian tentunya pengen tau dong aplikasi live cina apa saja yang paling seru dan juga barbar yang bisa kalian coba gunakan?

Nah, disini gue akan ngasih tau kalian beberapa rekomendasi aplikasi live china paling parah yang juga paling banyak dicari banyak orang.

Mau tau selengkapnya? simak saja artikel ini sampai habis ya.

APK Live China Paling Parah dan Bebas Banned Terbaru 2023

apk live china pascol

Artikel Lainnya:

Berikut ini adalah beberapa aplikasi live dari china yang banyak hostnya dan juga paling banyak digunakan oleh para pasc0l di indonesia.

1. 貓印直播-華人線上Live (Morein Live)

Apk live china yang pertama ada morein live yang tidak lain adalah aplikasi live yang berasal dari negara tirai bambu yang saat ini memang banyak penggunanya dari indonesia.

Di aplikasi ini kalian tidak hanya bisa menggunakannya sebagi alat untuk ngelive saja, melainkan kalian bisa nontonin banyak penyiar cina yang cakep-cakep loh.

Ya, di cina itu kan apa-apa serba bebas, jadinya disini kalian bisa banyak melakukan hal-hal yang menyenangkan selain nontonin yang live saja.

Gue udah nyobain aplikasi ini dalam beberapa bulan lamanya, dan memang disini itu bikin betah dan pengen nonton terus, maka dari itu apk live ini wajib kalian coba. Download apknya dibawah ini.

2. 95Live華語圈娛樂直播online

Apk live china yang bebas selanjutnya ada yang namanya 95 LIVE. aplikasi ini berasal dari tiongkok alias cina yang juga memang sangat populer dinegara pembuatnya.

Ya meskipun di aplikasi ini banyak orang cinanya, akna tetapi ada banyak juga kok orang indo yang sering nontonin acara live dari pembawa acara yang cakep di apk live ini.

Karena memang kebanyak orang indo itu hanya suka nyari host imutnya saja, untuk sebagai hiburan kalau lagi bete saja.

Jadi jika kalian nyari apk live yang banyak penyiar imut dari china, kalian bisa menggunakan aplikasi 95 live ini di hp android kalian lewat link dibawah ini.

3. 1024Live—華人正妹美女在線視頻直播APP

Yang selanjutnya ada 1024 Live yang merupakan apk live dari cina yang gak kalah mantap dari yang sebelumnya, ya memang tidak banyak orang indo yang menggunakannya, akan tetapi disini ramai sekali penyiar yang imut-imut loh.

Tak hanya cakep-cakep aja, kebanyakan penyiar disini ituseru semua dan kalau live itu sering melakukan hal-hal yang parah seperti c0lm3k dan masih banyak lagi.

Jadi ini adalah salah satu referensi menarik yang bisa kalian coba gunakan aplikasi ini untuk mengisi waktu luang kalian untuk mencari hiburan gratis lewat hp android kalian.

Kalian bisa mendownload apk nya pada link download dibawah ini.

4. GagaHi – Live Stream & live video chat, Go live

Apk live bebas dari cina selanjutnya adalah gagahi, yaps kemarin kami pernah membahas aplikasi ini pada kumpulan apk live bebas banned yang termasuk salah satu aplikasi parah yang menarik.

Dengan aplikasi gagahi ini, kalian bisa menemukan banyak sekali siaran mantap-mantap dari kebanyak orang cina yang cakep-cakep.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini sangat bebas digunakan, jadi jika kalian mau live menggunakan aplikasi ini, tentunya kalian akan lebih gampang mendapatkan viewers dan fans dari para pasc0l.

Untuk kalian yang mencoba aplikasi ini, kalian bisa mendownload apknya dibawah ini ya.

5. MeMe Live

Aplikasi live dari china yang gak kalah mantap ialah meme live. Aplikais ini merupakan salah satu yaang berasal dari china yang paling banyak digunakan oleh para pasc0l indo.

Karena di meme live ini ada banyak sekali pengguna dari luar negri dan juga indonesia yang suka bar bar kalau lagi ngelive.

Tentunya ini semakin seru jika kalian juga ikutan gabung kedalam aplikasi ini, dan kalian bisa juga menemukan hal yang mantap pada acara live dari host yang cakep dan barbar.

Dan kalian harus cobain aplikasi ini, untuk membuktikannya. Download apknya dibawah ini.

6. YY Live – 全球直播互動交友平臺

Aplikasi live dari cina yang selanjutnya ada yang namanya YY live yang juga salah satu aplikasi live parah yang bebas banned yang sangat terkenal dinegara pembuatnya.

Akan tetapi, di indonesia juga aplikasi ini cukup terkenal karena banyak yang membahasnya di internet dan juga media sosial karena banyak fitur menariknya.

Nah, walaupun aplikasi ini kebanyakan orang cina yang menggunakannya, tetapi ada banyak siaran live parah dan barbar yang bisa kalian saksikan di aplikasi ini.

Jadi silahkan saja download apknya dan cobain aplikasinya di hp android kalian dengan gratis.

7. LIVIT – 17LIVE

Kemudian ada juga aplikasi Livit 17 live yang juga salah satu aplikasi live china yang gak kalah mantap dan barbar dari aplikasi sebelumnya.

Di aplikasi ini kebanyakan orang taiwan yang menggunakannya, jadi jangan heran jika kalian masuk didalam aplikasi ini susah untuk mengerti dengan bahasanya.

Ya walapun begitu, kalian tetap akan terhibur dengan banyaknya host yang cakep dari negri cina yang mantap-mantap dan tentunya juga bar-bar.

Nah, untuk kalian yang belum pernah nyobain aplikasi ini, silahkan saja langsung download aplikasinya dibawah ini.

8. Firefly Live視頻直播平台

Selanjutnya ada direfly live yang juga sama-sama aplikasi yang berasal dari cina, yang bisa kalian gunakan untuk nontonin siaran live dari cewek cina yang cakep-cakep.

Dia aplikasi live ini, kalian bisa menemukan banyak host yang imut gak cuma dari cina saja, ada banyak host lainnya yang berasla dari negara lain seperti korea, jepang dan sebagainya.

Dan juga banyak juga pengguna dari indo yang sering nontonin siaran live dari banyaknya host yang live bar-bar di aplikasi ini.

Jadi kalian yang belum nyobain aplikasi ini, kalian harus coba download.

9. 浪LIVE – 歌唱才藝直播平台 (Lang Live)

Apk live bebas dari cina yang selanjutnya ialah Lang Live, yang juga sama berasal dari negri tiongkok yang memiliki pengguna yang tak kalah ramai dari yang lainnya.

Meski aplikasi ini berbahasa cina dan pastinya kalian akan bingung menggunakannya, kalian akan tetap mendapatkan hiburan yang mantap loh.

Karena di aplikasi ini ada banyak sekali cewek barbar yang suka live dengan bebas, apa lagi jika kalian menggunakan aplikasi ini pas tengah malam.

Dan ini bisa menjadi salah satu alternatif aplikasi yang bisa kalian coba gunakan untuk nemuin cewek cina yang barbar.

Silahkan download aplikasinya dibawah ini.

10. Sugar Live China Mod

Sugar Live adalah salah satu aplikasi live streaming yang berasal dari negara China yang sangat populer di seluruh dunia terutama di negara-negara asia.

Aplikasi inisangat menarik digunakan karena banyak sekali host asia yang melakukan straming coolmex dan banyak juga pengguna dari indonesia.

Untuk versi sugar live Mod apk terdapat beberapa fitur unlock room dan juga anti banned yang akan semakin seru digunakan,untuk mencobanya silahkan download dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan dari Aplikasi Live China

apk live china parah

Tidak menutup kemungkinan, dari setiap aplikasi itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, dan disini ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari semua apk live china yang telah gue sebutkan diatas seperti berikut ini.

Kelebihannya

  • Aplikasinya bebas dan anti banned
  • Banyak host yang cakep-cakep
  • Tidak banyak peraturan
  • Banyak live barbar
  • Dan masih banyak lagi

Kekurangannya

  • Bahasanya yang sulit dimengerti
  • Kebanyakan aplikasi diatas tidak bisa dirubah bahasa aplikasinya
  • Sulit untuk login
  • Tidak tersedia untuk nomor indonesia

Artikel lainnya:

Kesimpulannya

Menurut gue, apk live china yang udah gue bahas diatas itu semuanya bagus-bagus dan juga sangat menarik, jika kita ambil dari sisi positifnya seperti banyak pengguna danjuga host yang live bebas.

Namun bukan semata-mata kita bisa menggunakannya dengan bebas, karena jika kita lihat dari kekurangannya, maka kita akan pusing sendiri jika mendengar obrolan mereka yang kita gak tau sama sekali bahasanya.

Dan juga yang lebih parahnya lagi, bahasa dari aplikasi diatas ada yang gak bisa dirubah sama sekali, jadi kalian harus pake feeling ataupun menggunakan google translate.

Naj, jadi itu saja yang bisa gue bahas dan jelaskan kekalian dari daftar apk live china paling par4h dan bebas banned yang memang saat ini banyak banget orang yang mengincarnya.

Silahkan kalian coba apknya karena itu semuanya gratis. Okey.