WA GB Meta Official Terbaru Anti Banned Update 2023

Semua pengguna Android pastinya telah menggunakan aplikasi WhatsApp untuk komunikasi sehari-hari. Dimana aplikasi tersebut telah dimodifikasi oleh pengembang ketiga dan menghadirkan banyak fitur canggih didalamnya. Salah satu modifikasinya adalah WA GB (GB WhatsApp) yang Asli Meta. Ketika menggunakannya, kalian akan menemukan fitur tambahan yang tidak ada di dalam WA official.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan saat ini, yang akan memudahkan kalian berkomunikasi dengan orang lain. Karena memang mengirimkan sebuah pesan menjadi kebutuhan pokok saat ini. Dengan menggunakan aplikasi WA ini, kalian dapat mengobrol bersama dengan keluarga, pasangan, teman maupun rekan kerja dengan mudah dan akan sangat efektif juga cepat.

Alasan dari banyaknya pengguna hingga menjadi populer sekarang ini adalah kemudahan dari penggunaan aplikasinya dan juga fitur yang disediakan didalamnya. Bahkan sekarang ini sudah banyak sekali pengembang pihak ketiga yang memodifikasi WA official  dengan menghadirkan fitur-fitur yang beragam dan juga fungsional. Dimana salah satu aplikasi modnya adalah GB WhatsApp.

Walaupun hasil modifikasi WA GB ini memiliki fungsi yang sama dengan WA official. Untuk mendapatkan aplikasi WA GB (GB WhatsApp) yang Asli ini, kalian harus mencarinya di internet. Karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang tidak resmi dan tidak akan ditemukan pada Playstore. Kalian bisa mengunduhnya melalui layanan situs yang menyediakan link unduhnya.

Ulasan Tentang WA GB (GB WhatsApp) yang Asli Meta

wa gb apk download

WA GB (GB WhatsApp) yang Asli merupakan Aplikasi chatting dengan versi modifikasi dari WA Official. Sebagai aplikasi dalam bentuk modifikasi, kalian tidak akan bisa menemukannya pada Playstore, dimana kalian harus mencarinya pada situs tertentu baru bisa memasangnya pada perangkat hp yang digunakan.

Pengembang dari WA GB ini memodifikasi Whatsapp kedalam versi modifikasi memiliki tujuan agar dapat memberikan pengalaman baru ketika mengakses aplikasi tersebut. Dimana para penggunanya akan mendapatkan fitur tambahan yang tidak akan kalian temukan pada WA Official. Bahkan menariknya lagi, kalian tidak perlu uninstall WA official ketika ingin menggunakan WA GB ini.

GB WhatsApp ini sangat populer dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna Android. Dengan alasan karena banyaknya fitur yang ditawarkan dan diinginkan oleh setiap penggunanya. Dimana kalian akan sangat mudah menjelajahi semua fitur yang ada seperti dapat emngkustomisasi tema dan juga font, mengirimkan file dengan ukuran besar dan masih banyak lagi fitur menarik yang lainnya.

Aplikasi WA GB (GB WhatsApp) yang Asli ini juga akan menawarkan fiitur opsi privasi extra, menambahkan lebih banyak emoji dan sebagainya. Banyaknya fitur yang akan ditawarkan oleh WA GB ini, akan memudahkan kalian melakukan aktivitas chatting sehari-hari. Kalian juga bisa menyesuaikan aplikasi WA GB kalian dari segi tampilan dan juga fiturnya. Untuk versi terbaru dari WA GB ini diklaim aman dan juga anti-banned.

Fitur-fitur Unggulan WA GB (GB WhatsApp) yang Asli Meta

fitur Unggulan WA GB

Fitur yang ditawarkan oleh WA GB (GB WhatsApp) yang Asli sangat banyak dan akan sangat berguna saat kalian menggunakan aplikasi tersebut. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu fitur apa saja yang diberikan oleh WA GB ini, bisa langsung melihatnya sebagai berikut :

1. Kontrol Privasi Lengkap

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan adalah kontrol privasi yang lengkap. Dimana pada aplikasi versi mod tersebut, kalian akan mempunyai kemampuan untuk dapat mengatur privasi secara lebih advanced. Yang mana hal tersebut akan dapat mengontrol keseluruhan dari aplikasinya sendiri.

Selain itu, kalian juga bisa membuat ketersedian kalian diperlihatkan atau tidak. Untuk pengaturan privasinya sendiri, kalian bisa dapat mengaktifkan beberapa hal diantaranya yaitu Double Click, Bluestick, Being Online (status), Microphone settings, Typing status, Recording status dan juga Mesage Scheduling.

2. Mendukung Multiple Accounts

Fitur ini akan sangat membantu para pengunanya dan tidak akan bisa ditemukan pada WA Official. Fitur tersebut adalah mendukung multiple accounts. Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat memanfaatkannya untuk bisa mengelola semua akun dalam satu aplikasi. Sehingga akan sangat berguna untuk kalian yang ingin mempunyai banyak akun. Fitur ini lah salah satu alasan banyak dari mereka yang ingin menggunakan WA GB.

3. Jadwal Pesan atau Batalkan Otomatis

Yang dimaksud dari fitur ketiga jadwal pesan atau batalkan otomatis ini adalah kalian bisa menjadwalkan pesan untuk dikirim kepada kontak yang sudah dipilih. Atau bisa juga mampu menyiarkan pesan kepada semua kontak kalian dalam waktu yang sudah ditentukan.

Dimana kalian dapat menuliskan sebuah pesan yang ingin dikirim kepada seseorang di waktu dan tanggal yang sudah di jadwalkan. Fitur yang satu ini sering sekali diguankan oleh para pengguna untuk bisa membalaskan sebuah pesan secara otomatis.

4. DND Mode

Fitur selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur DND Mode. Fitur ini adalah salah satu fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk dapat mengacu pada mode “jangan ganggu”. Yang mana kalian bisa mengaktfikan fitur tersebut ketika ingin bebas berselancar di internet dan juga bisa mengakses WA tanpa harus ketahuan sedang online orang lain. Kalian bisa sembunyikan centang biru ketika sedang membaca sebuah pesan.

5. Mengirim File Berukuran Besar

Pastinya kalian pernah mengalami, ketika ingin mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang besar menggunakan WA Official, namun tidak bisa karena file tersebut sangat besar. Sangat berbeda sekali dengan WA GB, dimana aplikasi mod tersebut bisa kalian guankan untuk dapat mengirimkan sebuah video, gambar, musik maupun file dokumen tanpa batas. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah dan bisa mengirimkan sebuah file dengan ukuran yang sangat besar.

6. Meningkatkan Keamanan Obrolan

Fitur yang satu ini akan menjadi salah satu fitur utama yang banyak digunakan oleh pengguna WA GB (GB WhatsApp) yang Asli. Dimana fitur tersebut tidak akan bisa ditemukan pada wa official. Fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan kemanan pada obrolan agar tidak seorang pun dapat melihatnya.

Kalian juga dapat memblokir pesan yang masuk kedalam obrolan dan kalian juga bisa emlindungi chat dengan kode sandi. Dengan begitu semua pesan yang ada di WA GB akan terlindungi dan tetap private.

7. Mengirim File Tanpa Terkompresi

Ketiaka menggunakan WA GB (GB WhatsApp) yang Asli ini, kalian tidak akan dapat menemukan adanya kompresi saat mengirimkan sebuah file yang berkualitas. Tentunya kalian tahu betul didalam WA Official, saat mengirimkan sebuah video ataupun gambar secara langsung, kalian akan menemukan file dengan kualitas yang berubah menjadi rendah.

Pastinya jika terjadi hal tersebut, kalian akan merasa jengkel dan harus mengirimkannya berulang kali. Sangat berbeda sekali dengan WA GB yang bisa dengan mudah menghapus kompresi file yang akan dikirim. Untuk kualitasnya sendiri sudah dipastikan memiliki kualitas yang asli dengan file yang dikirimkan.

8. Banyak Pilihan Font

Tersedia juga fitur banyak pilihan font ketika menggunakan GB WhatsApp. kalian bebas memilih font dari berbagai jenis font yang sudah tersedia didalam aplikasinya. Fitur yang satu ini akan sangat membantu kalian yang sedang bosan dengan font dasar. Dimana kalian dapat memilih font lainnya yang disukai secara gratis.

Dengan begitu pengalaman mengobrol melalui chat dengan teman-teman maupun pasangan akan lebih menarik dan mengenangkan. Dimana isi chatnya akan penuh akan wana sesuai dengan font yang sudah kalian pilih sebelumnya.

9. Kustomisasi Tema Lebih Banyak

Salah satu fitur penting dari GB WhatsApp adalah dapat kustomisasi tema lebih banyak. Dimana ketika menggunakan WA GB ini, kalian dapat emnyesuaikan tema dari menu hingga layar obrolan. WA GB sudah membuat fitur emoji dan juga tema yang sangat luar biasa banyaknya dan sangat menarik untuk digunakan sesuai dengan mode yang kalian suka.

Dengan menggunakannya, tampilan akan terlihat lebih estetik dan juga akan menawarkan pengalaman baru kepada para penggunanya untuk bisa chatting yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

10. Kelola Notifikasi Aplikasi

Fitur selanjutnya adalah kelola notifikasi aplikasi. Yang dimaksud adalah memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan fitur pemberitahuan saat teman ataupun kontak lain mengubah gambar profil mereka. Pop-up notifikasi bisa kalian atur pengaturannya dengan mudah.

Dimana kalian bisa sembunyikan pemberitahuan pop-up pada layar utama. Selain itu kalian juga dapat memanfaatkan fitur tersebut agar pengguna lain tidak tahu bahwa kaian menggunaka WA versi mod.

11. Memfilter Pesan

Fitur memfilter pesan ini bisa kalian gunakan untuk dapat memilih semua obrolan dari banyaknya pesan yang masuk sekaligus di dalam perangkat hp yang digunakan. Selian hal tersebut, kalian juga bisa menghapus dengan mudah beberapa obrolan yang ingin dihapus.

12. Menerapkan Tema dari Pengguna Lain

Menerapkan tema dari pengguna lain adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh WA GB (GB WhatsApp) yang Asli. Dengan adanya fitur tersebyt kalian bisa mendapatkan tema yang sudah dibuat oleh pengguna lain dari aplikasi tersebut. Kalian juga bisa mendapatkan dan menerapkan tema yang diinginkan dengan mudah saat menggunakan WA GB secara langsung.

13. Anti Banned

Yang belum menggunakan WA GB dan ingin mencobanya, kalian tidak perlu khawatir. Aplikasi WA GB ini sudah di klaim sangat aman dan bisa kalian gunakan saat ini juga. Dimana aplikasi tersebut banyak membantu para penggunannya yang ingin memiliki keamanan privasi obrolan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Walaupun aplikasi ini adalah versi modifikasi dari WA official, WA GB akan memberikan fitur anti banned. Dengan begitu ketika kalian menggunakannya, akan membuat para pengguna merasa nyaman dan juga aman kapan pun menggunakan aplikasi GB WhatsApp tersebut.

14. Sembunyikan Status On WA

Saat menggunakan WA GB ini, kalian bisa sembunyikan status on WA. Yang dimaksud adalah kalian bisa sembunyikan pesan status bahwa kalian sedang online walaupun sedang membuka whatsapp. Dimana kalian dapat aktifkan fitur tersebut untuk menyembunyikan dan mengubah status online kepada para pengguna WA.

Pengguna lain tidak akan mengetahui bahwa kalian sedang online mupun offline. Yang mana WA GB ini akan membantu kalian mendapatkan kenyaman ketika tidak ingin terganggu oleh orang-prang yang sering kali mengirimkan pesan ketika melihat status kalian online

Link Download Aplikasi WA GB (GB WhatsApp Asli Meta)

Download WA GB Yang Asli

GB WhatsApp atau WA GB salah satu aplikasi hasil modifikasi dari WA official. Dimana aplikasi tersebut sudah digunakan oleh jutaan pengguna hingga saat ini. Dengan menggunakan WA GB ini, kalian akan banyak diuntungkan, karena akan dapat menikmati semua fitur unggulan yang ada didalamnya. Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak jenis perangkat Android.

Selain hal tersebut, kalian juga harus tahu hal lainnya. Dimana WA GB ini mempunyai beberapa varian dan juga versi yang dikembangkan oleh setiap developernya. Antara lain sebagai berikut :

1. Link Download WA GB Terbaru by FouadMods

WA GB yang dikembangkan oleh FouadMods merupakan versi mod yang sangat populer dan paling banyak di cari. Versi modifikasi yang satu ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin install aplikasinya lebih dari satu pada perangkat hp.

Dimana dengan menggunakan versi yang satu ini, kalian akan mendapatkan fitur yang sangat canggih seperti penjadwalan pesan, personalisasi font dan tema, anti delete status dan pesan, sembunyikan status on dan masih banyak lagi yang lainny. Nah, untuk link downloadnya, kalian bisa langsung klik link tautan yang ada dibawah ini.

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiGB WA
Versiv. 9.45 (Stabil)
Ukuran Aplikasi55 MB
OSAndroid 5.1 dan yang lebih tinggi
DeveloperFouad Mods
HargaGratis
Link UnduhDISINI

2. Link Download GB WhatsApp Terbaru by Sam Mods

Selanjutnya ada GB WhatsApp yang sudah dikembangkan oleh Sam Mods Team yang tidak kalah menarik dari versi WA GB lainnya. Dimana kalian akan menemukan berbagai fitur menarik didalamnya seperti warna ikon suara, kustom warna latar belakang untuk status teks, multi akun, menjadwalkan pesan dan masih banyak lagi yang lainnya.

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp
VersiV. 13.75 (Stabil)
Ukuran Aplikasi51 MB
OSAndroid 5.1 dan yang lebih tinggi
DeveloverSam Mods
HargaGratis
UnduhDISINI

3. Link Download GB WhatsApp Terbaru by HeyMods

Terdapat varian lainnya dawa GB WhatsApp yaitu aplikasi versi mod yang dikembangkan oleh HeyMods Team. Versi yang satu ini paling sering di update dibandingkan dengan whatsapp lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan sejumlah fitur extra yang tidak akan ditemukan pada WA official. Untuk linknya, bisa langsung dapatkan dibawah ini.

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
VersiV. 21.20.0
Ukuran Aplikasi53 MB
OSAndrodi 4.4 dan yang lebih tinggi
DeveloperHey Mods
HargaGratis
Link DownloadDISINI

WhatsApp Mod Lainnya:

Cara Install Aplikasi WA GB (GB WhatsApp) yang Asli

Setelah kalian mengetahui ulasan, fitur dan juga link download dari WA GB (GB WhatsApp) yang Asli ini. Kalian dapat menentukan aplikasi mana yang akan digunakan pada perangkat hp yang dimiliki. Terdapat tiga link unduh yang bisa kalian pilih secara bebas dan gratis. Jika sudah memilih dan mengunduhnya, lanjut kalian harus install aplikasinya dengan cara sebagai berikut :

  • Langkah yang pertama, kalian harus pastikan sudah mengunduh salah satu aplikasi GB WhatsApp yang ada diatas.
  • Kemudian, kalian masuk kedalam menu Setting untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kalian bisa pilih opsi Kemanan dan Privasi, lalu centang bagian “Sumber Tidak Dikenal” untuk dapat mengaktifkannya.
  • Setelah itu kalian masuk ke menu File Manager dan kalian masuk ke Folder Download.
  • Silahkan kalian temukan file apk yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Jika sudah ditemukan, silahkan kalian klik file tersebut dan pilih install agar proses install dalpat berjalan.
  • Tunggu hingga proses install berhasil.
  • Selesai.

Perbedaan GB WhatsApp dan WhatsApp Official

Terdapat beberapa perbedaan yang harus kalian tahu antara GB WhatsApp dengan WhatsApp Official. Dengan melihat perbedaan ini, kalian dapat menentukan akan melanjutkan mengunakan aplikasinya atau tidak. Untuk itu, bagi kalian yang penasaran ingin mengetahui perbedaan dari kedua aplikasi tersebut. Bisa langsung melihatnya dibawah ini.

FiturWA GBWA Official
Panjang karakter saat membuat status255 karakter139 karakter
Berbagi dokumen sekaligus10030
Berbagi media700 MB100 MB
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen)TersediaTersedia
Sembunyikan status onlineTersediaTidak
Salin statusTersediaTidak
Download statusTersediaTidak
Status anti hapusTersediaTidak
Emoji yang bervariasiTersediaTidak
Pilihan font yang beragamTersediaTidak
Bahasa yang didukung45130
Pengiriman pesan kosongTersediaTidak
Kustom temaTersediaTidak
Multi akunTersediaTidak
Nonaktifkan panggilanTersediaTidak
Privasi khususTersediaTidak
Mode PesawatTersediaTidak
Cadangkan ke Google DriveTersediaTersedia

Penutup

Itulah yang harus kalian tahu tentang WA GB (GB WhatsApp) yang Asli yang merupakan aplikasi obrolan dalam versi modifikasi. Kalian bisa gunakan salah satu aplikasi tersebut dan bisa langsung unduh linknya yang ada diatas. Semua versi memiliki fiturnya masing-masing dan fungsinya tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Official.