Yandex Blue Rusia Video Search No VPN Free Download

Saat ini yandex sedang banyak dibahas oleh berbagai media yang menyebutkan bahwa Yandex Blue Rusia memiliki fitur menarik dalam bidang pencarian video.

Dan seperti kita ketahui yandex itu merupakan suatu mesin pencari mirip dengan google dan juga memiliki aplikasi browser unik yang bisa digunakan di android, iOS dan juga windows.

Banyak yang mengatakan bahwa yandex ini memiliki fitur khusus yaitu anti blokir pada situs-situs atau pencarian yang dilarang oleh beberapa negara.

Sepertihalnya pada saat ingin mencari ataupun membuka situs video dewasa, seperti situ-situs video poer noo yang pastinya kalian hapal salah satunya.

Dan memang, setelah gue coba beberapa kali di komputer kami dengan menggunakan yandex browser ini kita bisa membuka situs apapun tanpa harus menggunakan VPN.

Dan juga, pencariannyapun sangat cepat, dan ini jauh berbeda dengan mesin pencari lainnya yang terkadang lambat dan juga belum lagi banyak yang di blokir.

Nah, sebelumnya apakah kalian sudah tau belum apa itu yandex? jika belum simak lebih detailnya dibawah ini.

Link Yandex Blue Video Bokeh

Nonton Yandex Blue Rusia Video Search No VPN Free Link Download

Yandex merupakan salah satu mesin pencari atau yang lebih kita kenal sebagai browser untuk mencari informasi apapun di internet sepertihalnya dengan google.

Yandex ini berasal dari negara rusia yang memang salah satu perusaaan dan mesin pencari terbesar selain google yang berkembang sangat pesat.

Dulu yandex ini banyak yang mengatakannya sebagai virus, karena selalu muncul pada para pengguna komputer terutama yang menggunakan sistem operasi windows.

Dan saya juga sempat beberapa kali menemukan yandex ini muncul dan terinstal sendiri di laptop kami, dan kami kira ini adalah virus.

Namun ternyata ini adalah sebuah browser yang memang sedang mencari pengguna dan ingin memperkenalkan kepada pengguna gadget.

Dan saat ini yandex sudah menjadi salah satu mesin pencari terbesar dan juga terkenal dengan fiturnya yang sangat menarik.

Yandex juga sering dibahs di beberapa media yang memiliki banyak versi negara, dan beberapa verisnya bisa kalian lihat dibawah ini.

Artikel lainnya:

Link Yandex Blue yang lagi Viral di Internet saat ini

Download yandex video blue No sensor

1. Yandex Blue Rusiia

Yandex Blue Rusiia adalah sistem pencarian yang dikhususkan untuk mencari video-video blue dari negara rusia yang memang banyak sekali video menarik didalamnya.

Di rusia memang untuk video seperti ini bebas bisa diakses dengan mudah terlebih lagi jika kalian mengaksesnya dengan yandex browser.

Tentunya kalian akan lebih mudah lagi menemukan video sejenisnya yang lebih banyak lagi.

2. Yandex Blue China

Yandex Blue China adalah ini adalah versi china dari yandex yang sama kegunaannya untuk mencari dan menonton video-video wikwik dari negara china.

Jadi intinya jika kalian mencari yandex blue china ini di pencarian yandex, kalian akan ditampilkan dengan suguhan video-video wikwik china yang sangat lengkap.

3. Yandex Blue Indonesia

Yandex Blue Indonesia ini adalah kata kunci yang bisa kalian gunakan untuk mencari video-video viral wikwik dari indonesia pada pencarian yandex search.

Jadi kalian gak perlu susah-susah lagi untuk mencari di situs-situs video yang kebanyakan sudah diblokir oleh jaringan di indonesia.

Cukup dengan menggunakan yandex dan juga menggunakan kata kuncinya, maka kalian akan menemukan video apapun dari indonesia yang kalian inginkan.

4. Yandex Blue Korea

Begitupun dengan Yandex Blue Korea yang juga adalah salah satu kata kunci untuk mencari video-video wikwik dari korea.

Sama halnya dengan yandex blue video yang lainnya, dengan kata kunci ini kalian bisa dengan mudah untuk menemukan video dan film yang sedang trending di pencarian yandex saat ini.

5. Yandex Blue Thailand

Yandex Blue Thailand juga bisa kalian gunakan untuk mencari video-video dari thailand dari pencarian pada fitur yandex search.

Dengan kata kunci ini,kalian akan menemukan banyak sekali video-video wikwik lengkap dengan durasi yang panjang dengan subtitle yang kalian inginkan.

Kalian bisa melihat contoh tampilannya pada gambar yang kami berikan diatas.

6. Yandex Blue Jepang

Nah yang terakhir ada Yandex Blue Jepang, ini adalah kata kunci yang paling banyak dicari oleh para pengguna yandex di seluruh dunia.

Karena dengan kata kunci ini, kalian bisa menemukan banyak sekali video wikwik jepang dengan sangat lengkap dan beraneka ragam dengan mudah.

Kelebihan dan Kekurangan dari Yandex Blue Video Search

Sebenarnya, lebih banyak kelebihannya dari pada kekurangannya, karena menurut kami ini hampir tidak memiliki kekurangan sama sekali.

Karena pada dasarnya fitur yandex blue video search dari yandex ini memang sangat menguntungkan dan memudahkan para penggunanya yang ingin mencari ataupun menonton videonya.

Namun semua itu kembali lagi kepada kalian yang menggunakannya.

Artikel Lainnya:

Kesimpulannya

Jadi intinya, yandex blue rusia ini adalah sebuah fitur pencarian yang terdapat dari yandex video search yang bisa kalian gunakan untuk mencari berbagai video lendir dengan sangat mudah.

Selain itu juga, kalian gak perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN atau semacamnya untuk nontonin ataupun mengakses situs video-video lendir di internet hanya dengan menggunakan yandex blue video search.

Pastinya kalian masih bingung dan gak percaya dengan apa yang kami jelaskan pas artikelini bukan? nah dari pada kalian penasaran,

Silahkan kalian coba saja download aplikasi yandex search nya pada gadget yang kalian gunakan saat ini pada toko aplikasi atau bisa kalian langsung akses situs yandex seacrhnya saja Disini.

Sekian gitu aja pembahasan dari kami tentang yandex blue rusia yang udah kami jelaskandengan singkat, jelas dan detail.

Semoga kalian paham dan juga semoga artikel ini menambah wawasan kalian. Terimakasih