Aplikasi Chat Acak Luar Negri Untuk Kenalan dengan Bule

Ingin Mengobrol dengan Orang Asing secara Acak? Berikut adalah Aplikasi chat Acak global Android dan iOS Gratis Terbaik untuk Berbicara dengan Orang asing secara acak untuk Mencari Teman Baru

Dunia terasa semakin mengecil seiring dengan kemajuan teknologi yang dibuat manusia. Pertama, SMS adalah cara komunikasi yang disukai, dan kemudian orang beralih ke aplikasi obrolan chat. 

Aplikasi chating adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Hampir semua aplikasi chating ini gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan lebih dari sekadar mendaftar. 

Ketika kita berbicara tentang aplikasi ini, beberapa seperti WhatsApp, Telegram, Facebook Messenger muncul di benak kita, tetapi ada alternatif bagus lainnya.

Jika Kalian mencari aplikasi chating yang tidak populer tetapi cukup bagus untuk digunakan, maka Kalian datang ke tempat yang tepat! Kami telah menyusun daftar sepuluh aplikasi obrolan acak terbaik.

Aplikasi Chat Acak dan VCS Gratis Terbaik untuk Mengobrol dengan Orang Luar Negri

Aplikasi Chat Acak Global

Artikel lainnya:

Berikut adalah Aplikasi Chat Global Acak Gratis Terbaik untuk Ngobrol dan VCS dengan Orang Luar Negri (Bule) untuk Android & iOS

1. Viber

Yang pertama ada Viber, juga disebut Rakuten Viber, ini adalah aplikasi chat global gratis yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan, file, media, dan melakukan panggilan suara dan video (VCS) menggunakan internet.

Dilaporkan bahwa pada 2018 ia memiliki satu miliar pengguna. Kalian dapat melakukan Panggilan privat dan grup dapat dengan aplikasi ini secara gratis.

Viber Out memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan internasional dengan orang luar dan lokal dengan gratis. 

Aplikasi Ini mjuga emiliki beberapa fitur lain seperti stiker lucu, enkripsi end to end, dan fitur delete acount. 

Aplikasi ini dapat kalian gunakan pada smartphone platform Android, iOS, Linux, Windows, dan macOS dengan gratis.

Nama AplikasiViber Messenger
PengembangViber Media S.à r.l.
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

2. Kik

Kik adalah aplikasi chat global online acak yang memungkinkan pengguna mengobrol dengan orang lain sambil mempertahankan data diri mereka. 

Diluncurkan pada 2010 aplikasi ini Tersedia untuk Android dan iOS. Proses pendaftarannya mudah karena pengguna hanya perlu menggunakan email mereka dan memasukkan tanggal lahir mereka untuk mendaftar.

Aplikasi Ini memiliki semua fitur standar aplikasi obrolan chat dan juga aplikasi ini juga menjaga privasi penggunanya. 

Pengguna dapat mengirim dan menerima pesan, foto, video, GIF, file media lainnya. Obrolan grup, pengetikan langsung, obrolan video, dan obrolan yang disesuaikan.

Nama AplikasiKik
PengembangMediaLab AI – Kik
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

3. Line

Aplikasi Line adalah salah satu pemain besar dalam kategori aplikasi chat secara global yang memiliki banyak produk lain seperti Line Creators Market, Line Games, Line Taxi, dan Line Pay. 

Di aplikasi line, Pengguna dapat mengirim teks, gambar, video, melakukan panggilan video melalui internet. Fitur yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah stiker warna-warni.

Ketika aplikasi Line mulai booming, stikernya adalah yang paling banyak dibicarakan! Dengan dukungan untuk Windows, iOS, Android, dan macOS.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 17 bahasa. Pengguna dapat mengirim teks, gambar, video, melakukan panggilan video melalui internet.

Nama AplikasiLINE: Free Calls & Messages
PengembangLINE Corporation
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link Download Disini

4. Slack

Aplikasi ini agak tidak konvensional. Ini ditujukan untuk para profesional yang ingin berkomunikasi dengan rekan kerja dan anggota tim mereka. Aplikasi Slack dapat digunakan untuk pesan satu lawan satu dan obrolan grup juga. 

Selain pesan teks, pengguna dapat berbagi file dan media dan juga melakukan panggilan suara dan video.

Semua teks dan media dapat dicari di aplikasi. Ini memiliki rencana gratis untuk penggunaan individu dan rencana bisnis untuk penggunaan komersial. 

Jika Kalian menjalankan bisnis atau memiliki pekerjaan yang mengharuskan Kalian untuk terus berhubungan dengan rekan kerja Kalian, maka Slack sangat cocok untuk Kalian.

Nama AplikasiSlack
PengembangSlack Technologies Inc.
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

5. Kakao Talk

Kakao Talk, juga disebut Katalk adalah aplikasi chat global gratis yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan, foto, video, catatan suara, dan lokasi. Ini memiliki lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. 

Ini mendukung Android, iOS, Windows, dan macOS. Fitur lainnya termasuk panggilan suara gratis, stiker menarik, obrolan grup, filter suara, kemampuan streaming langsung dengan teman, panggilan video, dan banyak lagi. 

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk melakukan Streaming live dan nontonin banyak orang yang sedang live secara bersamaan yang mana fitur ini tidak ada di whatsapp.

Nama AplikasiKAKAOTALK: FREE CALLS & TEXT
PengembangKakao Corporation
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

6. Voxer Walkie Talkie Messenger

Kita semua telah bermain dengan walkie-talkie di masa kecil kita dan aplikasi ini mengingatkan kita pada saat-saat itu! 

Voxer adalah aplikasi push-to-talk yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang lain secara global melalui pesan teks dan suara. 

Aplikasi ini telah dibangun menggunakan Node.js untuk latensi rendah. Beberapa fitur pesannya seperti penarikan pesan, obrolan grup, enkripsi end to end, dan dukungan untuk berbagi media.

Ini mendukung platform Android, Windows, dan iOS. Ini memiliki uji coba gratis empat belas hari. Untuk penggunaan komersial, ia memiliki rencana bisnis juga. Aplikasi push-to-talk real-time ini mungkin tampak tidak konvensional, tetapi menyelesaikan pekerjaan.

Nama AplikasiVoxer Walkie Talkie Messenger
PengembangVoxerPro LLC
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

7. GroupMe

Aplikasi GroupMe dimaksudkan untuk melakukan obrolan grup tetapi juga dapat digunakan untuk pesan secara privasi. Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan 500 anggota ke grup. 

Aplikasi milik perusahaan Microsoft yang tersedia di ponsel Windows, Android, iOS, dan perangkat Windows 10. 

Dengan aplikasi ini, para pengguna dapat menambahkan kontak melalui nomor ponsel dan email mereka. Fitur standar lainnya adalah mengirim pesan teks, foto, video, dan media lainnya.

Nama AplikasiGroupMe
PengembangGroupMe
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

8. Wickr Me – Private Messenger

Wickr Me adalah aplikasi chat acak global yang aman dengan dilengkapi enkripsi end to end seperthalnya whatsapp yang Tersedia di sistem operasi Windows, iOS, Android, macOS, dan Linux,. 

Aplikasi ini tidak mengakses kontak pengguna atau informasi pribadi lainnya. Obrolan individu dan grup dengan maksimal sepuluh anggota didukung. 

Pengguna dapat mengatur timer untuk menghancurkan pesan yang dikirim. Produk Wickr lainnya adalah Wickr Pro dan Wickr RAM.

Nama AplikasiWickr Me – Private Messenger
PengembangWickr Inc
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

9. Wire

Wire Pro, Wire Red, dan Wire Enterprise adalah tiga penawaran dari perusahaan Swiss Wire Swiss. Varian dasar aplikasi ini dapat digunakan secara gratis untuk penggunaan pribadi. 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk pekerjaan dan penggunaan pribadi. Aplikasi ini aman dan memiliki enkripsi end to end yang memungkinkan berbagi file dan pesan dengan mudah dan sangat aman.

Aplikasi ini memiliki tampilan chat yang unik, dimana terdapat tombol panggilan konferensi sekali klik, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga tersedia untuk platform Windows, Android, iOS, macOS, dan Linux.

Nama AplikasiWire • Secure Messenger
PengembangWire Swiss GmbH
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

10. Google Chat

Selanjutnya ada Google Chat yang diluncurkan bersamaan dengan Google Meet untuk menggantikan Google Hangouts. 

Aplikasi ini memeiliki Fitur-fitur seperti obrolan chat grup dan berbagi konten dari Google Documents, yang ter integrasi dengan Google Workspace, dan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Google Chat juga memiliki fitur dasar pesan langsung. Dan aplikasinya saat ini hanya tersedia untuk pengguna Google Workspace. Ini dimaksudkan untuk penggunaan komersial tetapi dapat digunakan untuk penggunaan individu juga.

Nama AplikasiGoogle Chat
PengembangGoogle LLC
Rating⭐⭐⭐⭐⭐
Link DownloadDisini

Artikel lainnya:

Beberapa aplikasi lainnya yang bisa kalian coba juga adalah  Tox, imo, Threema, Element, dan Dust. Aplikasi tersebut sengaja tidak kami cantumkan karena tidak terlalu popular namun bisa juga kalian coba gunakan.

Jadi itu saja beberapa aplikasi rekomendasi untuk kalian coba mencari teman orang luar alias bule dengan aplikasi chat acak global gratis diatas.

Silahkan kalian coba dan semoga bermanfaat. Terimakasih udah mampir ya gan.