Aplikasi Video Slow Motion

Aplikasi Video slow motion saaat ini memang sedang menjadi banyak dibahas dan digunakan di berbagai perangkat Android karena sangat membantu dalam membuat video slow motion yang keren yang biasa dijadikan video story ataupun film cinematic.

Beberapa perangkat dilengkapi dengan fitur bawaannya, sementara beberapa ponsel tidak menawarkan Pengeditan Video Slowmo, jadi jika Kalian memerlukan aplikasi pengeditan slowmo terbaik yang memengaruhi selfie dan kamera belakang, maka aplikasi video slowmo inilah yang akan membantu Kalian memenuhi keinginan Kalian.

Dengan Video slow motion kita mendapatkan lebih banyak perhatian, ini juga menunjukkan kepada Kalian efek penuh dari suatu peristiwa yang terjadi di sebuah adegan. 

Jika Kalian ingin melihat reaksi seseorang dalam slowmo atau tindakan yang terjadi seperti melompat di kolam renang, daftar aplikasi video slowmo menawarkan fitur-fitur ini secara gratis.

Dan ini adalah aplikasi android yang mendukung efek slowmo bahkan pada perangkat kelas bawah karena seperti kita tahu hanya sebagian besar ponsel flagship saja yang memiliki fitur ini.

Jika kamera perangkat Kalian lebih dari 10MP, maka aplikasi ini akan bekerja dengan sempurna di ponsel Kalian dan akan lancar merekam.

Mau tau apa saja aplikasi slowmo terbaik yang saat ini banyak orang pakai? Simak selengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Untuk Android

aplikasi video slow motion

Artikel lainnya:

Disini kami membahas beberapa aplikasi video slow motion terbaik untuk Android yang banyak digunaka oleh para pengguna android.

Aplikasi ini menawarkan fitur unik yang membuatnya menarik, Kalian yang memutuskan untuk memilih mana yang paling sesuai untuk Kalian tergantung pada apa yang Kalian butuhkan pada aplikasi pengeditan video semacam itu.

1. Video slow motion FX

Karena tidak semua orang mampu membeli perangkat mahal seperti iPhone yang dilengkapi dengan efek kamera slow motion bawaan, Bizo Mobile telah mengembangkan Aplikasi Slow Motion FX untuk pengguna Android sehingga mereka dapat mengedit video dan membuatnya dalam slowmo secara gratis.

Mereka menawarkan kepada pengguna opsi untuk juga membuat suara mereka menjadi cepat yang membuat audio Kalian terdengar seperti tikus kecil, juga Kalian dapat merekam objek yang jatuh seperti sendok atau biji dalam Gerakan yang sangat lambat yang membuat video terlihat keren dan lucu dan fitur berguna lainnya seperti menggunakan efek slow motion untuk merekam aktivitas olahraga Kalian.

Aplikasi video slow motion FX tetap menjadi aplikasi video slow motion gratis terbaik sejak diluncurkan dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. 

Versi Android yang lebih lama seperti 4.2 dapat mendownload dan menjalankan aplikasi ini di perangkat mereka tanpa masalah, tetapi ingat seperti yang saya katakan, Kalian harus memiliki perangkat selfie atau kamera yang bagus untuk efek slowmo ke video dengan lancar tanpa bug. 

Saat Kalian menggunakan aplikasi ini, Kalian akan melihat beberapa contoh video slo mo seperti slowmo membalik rambut, breakdance, dan lainnya.

2. Efektum

Aplikasi Slow Motion terbaik lainnya yang menawarkan fitur pengeditan video gratis yang membuat video Kalian lambat. Efectum tidak hanya menawarkan efek slow mo, tetapi juga menawarkan Reverse Cam dan Video Cepat pada aplikasi android yang sama. 

Terlepas dari prosesor perangkat Kalian, mereka memungkinkan Kalian menggunakan aplikasi video slowmo sederhana untuk memperlambat video Kalian atau merekam video langsung dengan aplikasi mereka dan mengeditnya secara langsung.

Selanjutnya, Kalian dapat menambahkan musik favorit Kalian ke video dan juga memilih FPS video, baik 40 atau 60, tergantung pada perangkat Kalian.

Efectum memungkinkan Kalian memotong atau memangkas video slowmo Kalian dan menawarkan beberapa ide menarik untuk dicoba dengan aplikasi mereka seperti merekam percakapan slowmo teman-teman Kalian. 

Aplikasi ini juga diperbarui secara berkala, tetapi saya akan merekomendasikan Kalian mendapatkan versi sebelumnya karena pengguna mengeluh tentang yang terbaru memiliki beberapa bug.

3. Slow motion – slow mo, fast mo

Slow motion – slow mo, fast mo adalah aplikasi video slowmo lainnya yang membantu Kalian memanipulasi video yang disimpan di perangkat Kalian dengan efek slowmo yang bagus. 

Mereka mengatakan dengan aplikasi mereka, Kalian tidak perlu belajar pembuatan film online, melainkan aplikasi Android mereka yang mudah digunakan akan memungkinkan Kalian mengedit video Kalian dalam slowmo, memundurkan video Kalian dengan cepat dengan mudah. 

Selain itu, seperti aplikasi slowmo terbaik lainnya untuk Android, Kalian dapat menambahkan musik favorit ke video slowmo meskipun mereka merekomendasikan penggunaan musik aplikasi bawaan sehingga Kalian mendapatkan kualitas audio terbaik.

Video FX Motion disimpan di jalur folder (com.effect.slowmotion), jika Kalian ingin melihatnya di galeri perangkat Kalian, Kalian harus memindahkan video slowmo. Juga fitur keren lainnya yang bisa Kalian dapatkan di aplikasi ini termasuk meningkatkan kecepatan video Kalian dan membalikkan video Kalian. 

Aplikasi ini gratis dan memiliki lebih banyak ulasan positif, tetapi sayangnya, hanya Android 5.0 dan lebih tinggi yang dapat memanfaatkan aplikasi video slowmo android ini.

4. Video Speed

Jangan gunakan nama aplikasi ini untuk menilai fitur-fiturnya, itu tidak hanya menawarkan video cepat tetapi juga efek slowmo untuk video Kalian. 

Aplikasi Kecepatan Video memungkinkan Kalian membuat video slowmo dan juga mempratinjaunya dalam waktu cepat atau lambat sebelum menyimpannya. 

Meskipun aplikasi ini gratis, Kalian masih perlu membayar untuk mengakses beberapa selfie slow mo atau efek kamera langka. 

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk memilih salah satu video pra-rekaman Kalian dari galeri ponsel Kalian atau Kalian dapat menggunakan aplikasi ” Video Speed ” untuk merekam yang direkomendasikan untuk pengeditan cepat.

Selanjutnya, Kalian dapat memilih banyak efek slowmo dan mereka mendukung banyak format penyimpanan video populer dan menambahkan format yang mencakup MP4, WMV, 3GP, AVI, MPG, M4V, MPEG4, MOV, MKV, WEBM, M2V. 

Juga jika perangkat Kalian memiliki prosesor dan ram yang bagus, Kalian dapat memproses video dengan sangat cepat dengan output kualitas terbaik yang tersedia. 

Aplikasi ini hanya berukuran 13MB dan mendukung Android 4.1 dan lebih tinggi, sehingga Kalian dapat menggunakan aplikasi video slowmo ini pada perangkat kelas bawah.

5. YouCut

YouCut menawarkan banyak fitur pengeditan video seperti pemangkasan dan penggabungan video, tetapi karena kami di sini hanya untuk aplikasi pengeditan video slowmo, kami akan fokus pada fitur itu. 

Mereka membiarkan Kalian mengedit video Kalian dalam slowmo secara gratis tanpa tkalian air atau iklan di studio pengeditan video Kalian. 

Filter video gaya film yang indah dan efek FX dapat ditambahkan ke video Kalian jika Kalian menggunakan yang tersedia gratis, tetapi untuk mendapatkan efek keren lainnya, mereka menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Aplikasi video slowmo YouCut memungkinkan Kalian menambah atau mengurangi kecepatan video dari 0,5× menjadi 2,0×, ini memungkinkan Kalian menangkap momen menyenangkan dan menarik di video Kalian. 

Video-video ini dapat dibagikan di media sosial seperti Facebook dan Instagram tanpa tkalian air atau kehilangan kualitas video di video slo mo. 

Dari 5.0, ulasannya 4,8, jadi ini menunjukkan tidak ada bahaya menginstalnya, meskipun mereka masih belum mencapai 500 ribu pemasangan untuk mengetahui dampak aplikasi kamera slowmo mereka pada pengguna android lain yang tertarik.

6. Slow Motion Video Camera

Sekali lagi kami kembali ke aplikasi video slow motion mandiri yang memungkinkan Kalian membuat video Kalian lambat dengan efek. 

Aplikasi Slow mo untuk android ini juga memungkinkan Kalian menambahkan musik apa pun yang Kalian inginkan dan tidak ada masalah hak cipta, Kalian dapat mematikan suara di sekitarnya atau mengaktifkannya dan juga membuat video Kalian cepat. 

Video slowmo akan direkam dalam kualitas terbaik yang tersedia dan Kalian dapat menambahkan bingkai dan lebih banyak fitur pada aplikasi pengeditan video slowmo.

Ulasannya tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk, ini didasarkan pada apa yang Kalian inginkan di aplikasi, ada begitu banyak opsi yang belum ditambahkan tetapi masih merupakan salah satu aplikasi video slowmo terbaik karena mendukung perangkat android lowend, diperbarui secara berkala untuk mendukung lebih banyak ponsel yang memiliki masalah bug dan gratis untuk digunakan. 

Aplikasi ini tidak menghabiskan banyak memori internal Kalian, karena hanya berukuran 35MB, dan bisa kalian download dari Google Store.

7. Editor Video

Ini adalah aplikasi pengeditan video yang terkenal tetapi hanya membahas tentang fitur pengeditan slowmo di android. Aplikasi ini memiliki efek slowmo yang memungkinkan Kalian mengubah kecepatan video Kalian seperti efek lambat atau cepat. 

Kalian dapat menyesuaikan dan mengontrol kecepatan setiap klip video menggunakan aplikasi pengeditan video Gerak Cepat/slowmo untuk membuat video orisinal yang lucu dan kreatif. 

Video direkam dalam kualitas tinggi, tetapi ini membutuhkan banyak ram dan memori internal, jadi pilih yang terendah jika Kalian mengelola penyimpanan Android Kalian.

Video Editor adalah aplikasi gratis dan item dalam aplikasinya lebih murah dibandingkan dengan aplikasi video slowmo gratis lainnya untuk android.

 Sayangnya, pengembang berhenti memperbarui aplikasi mereka sejak 2019 dan ini membuat beberapa versi android seperti 9.0 – 10 mogok saat diluncurkan. Tapi itu masih salah satu Aplikasi Kamera Slowmo terbaik yang memperlambat kamera selfie dan kamera utama Kalian.

8. Slow Motion Video Maker

Jika Kalian ingin tahu cara membuat video slowmo yang keren maka Kalian harus menggunakan aplikasi kamera slowmo ini di ponsel android Kalian. 

Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti membuat video Kalian lambat, meningkatkan kecepatannya yang dikenal sebagai gerakan cepat, juga mengedit video terbalik dan loop video. 

Aplikasi slowmo untuk android ini menawarkan efek menarik pada video slowmo Kalian dan kualitasnya tetap yang terbaik.

Selain itu, aplikasi mereka sangat ramah pengguna, mudah digunakan dan mereka tidak membatasi Kalian untuk menggunakan aplikasi mereka untuk membuat video slowmo, tetapi Kalian dapat mengimpor video apa pun dari galeri Kalian ke aplikasi dan kemudian menggunakan efek gratisnya untuk meningkatkan kecepatan video Kalian atau yang paling penting memperlambat kecepatan video. 

Itu diperbarui secara berkala untuk mendukung lebih banyak perangkat dan memperbaiki masalah seperti kerusakan aplikasi, aplikasi mendukung Android 4.4 dan lebih tinggi, juga hanya berukuran 24MB.

9. iCLOO!

iCLOO! – Analisis dan editor video olahraga paling baik digunakan pada video olahraga untuk membuatnya menjadi slowmo. iCLOO mendukung pemutaran jog-wheel, multi-kecepatan, dan video pemutaran terbalik. 

Aplikasi kamera Slowmo ini adalah alat yang hebat untuk memeriksa ayunan golf, tarian, atau gerakan yoga Kalian. Kalian dapat mengedit video dengan menambahkan efek khusus seperti blur, teks dan stiker, video slow mo di perangkat android Kalian juga dapat dibagikan di TikTok, Instagram, atau Twitter secara gratis.

Perekaman video Slo Mo tidak memiliki batas, Kalian dapat merekam sebanyak yang dapat dibawa oleh memori internal atau baterai ponsel Kalian. 

Aplikasi ini juga memungkinkan perekaman audio eksternal audio dan tidak kehilangan kualitasnya, Kalian juga dapat memperbesar video selama perekaman, dan mengakses alat menggambar seperti garis, busur derajat, persegi panjang, dan lingkaran. 

Pengembang juga mengatakan Kalian harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menggunakan aplikasi kamera slow motion ini di android dan ios.

10. VN- Vlog Now

Kemudian ada VN atau vlognow yang memang saat ini sednag viral dan banyak digunakan oleh para netizen yang sring muncul di sosial media.

Dan memang banyak sekali yang menggunakan aplikasi vn ini untuk membuat story dan juga video cinematic yang keren dan aestetik disosial media.

Dan kami seirng sekali melihat berbagai video yang diedit menggunakan VN oleh para pengguna tiktok, dan alhasil mereka mendapati viwers yang banyak.

Tentunya kalian juga pengen dong bikin video yang keren dan banyak like? maka dari itu, VN bisa menjadi salah satu aplikasi video slowmotion terbaik untuk saat ini.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Memang untuk membuat video slowmo terbaik itu kita perlu menggunakan kamera yang canggih yang support dengan FPS yang besar dengan minimal 120 fps.

Akan tetapi, hal itu semuanya sudah tidak berlaku lagi, karena hanya dengan aplikasi edit video dan pembuat video slowmotion, kalian bisa membuat video slowmo keren dengan mudah.

Silahkan kalian pilih kesalah satu pilihan terbaik yang kami bagikan disini, semoga bermanfaat ya.