Aplikasi Edit Audio, Suara dan Musik

Apakah Kalian seorang pecinta musik seperti Gue? Apakah Kalian mencari beberapa aplikasi edit audio dan musik terbaik untuk smartphone Kalian? Maka Kalian berada di postingan yang tepat. 

Pada artikel ini Gue mencantumkan 15 aplikasi edit audio terbaik dan gratis untuk pengguna Android dan iOS. Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu aplikasi ini dan dengan mudah mengedit suara atau lagu audio perangkat seluler Kalian. 

Aplikasi ini juga memungkinkan Kalian untuk membuat nada dering, nada panggilan, nada alarm, dan juga untuk membuat music Karaoke untuk hp Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah memotong, menyalin, menempel, bergabung, dan menerapkan operasi lain untuk mengedit audio.

Maka dari itu  Kalian harus memiliki aplikasi edit audio di smartphone atau gadget Kalian. karena dengan aplikasi ini Kalian dapat dengan mudah menggabungkan semua audio, music ataupun suara  dalam satu trek sehingga mudah dikelola. 

Aplikasi ini hampir sama seperti software editing audio profesional, Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari aplikasi editor audio mp3 ini dan menerapkan fitur editor audio dasar dan lanjutan di android ataupun iphone Kalian.

15 Aplikasi edit Audio Gratis Terbaik Untuk Android Dan iOS

aplikasi edit audio

Artikel Lainnya:

Berikut adalah daftar aplikasi edit audio dan Musik terbaik yang bisa kalian coba untuk membuat dan mengedit audio dengan mudah dan praktis secara professional lewat hp saja.

Music Maker Jam

Music Maker Jam adalah salah satu aplikasi edit musik gratis terbaik untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan Kalian untuk dengan mudah membuat dan menemukan musik di smartphone Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah menemukan trek luar biasa di berbagai genre seperti hip hop, pop, rock, dan lainnya. 

Diaplikasi ini kalian dapat menemukan ribuan kualitas studio yang terdaftar, Kalian dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka untuk membuat musik favorit dan baru di ponsel Kalian.

Drum Pads 24

Ini adalah aplikasi editor musik bagus lainnya untuk Android dan iOS yang memungkinkan Kalian membuat ketukan dan musik dubstep di smartphone Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dan terkenal dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian membuat lagu dan musik instrumental. 

Kalian dapat dengan mudah membuat lagu baru serta remix menggunakan aplikasi editor musik yang luar biasa ini. Ini juga memungkinkan Kalian untuk merekam, menyimpan, dan membagikan ketukan dan musik Kalian.

WavePad

WavePad adalah aplikasi editor audio dan musik profesional berfitur lengkap untuk android dan iOS yang memungkinkan Kalian mengedit dan membuat musik baru dengan mudah di perangkat Kalian. 

Aplikasi ini memiliki alat luar biasa seperti potong, salin, tempel sehingga Kalian dapat dengan mudah mengedit musik favorit Kalian dari perpustakaan Kalian. 

Selain mengedit musik, Kalian juga dapat menambahkan efek audio seperti echo, amplify, dan noise reduction.

MP3 Cutter

MP3 Cutter adalah aplikasi editor audio luar biasa lainnya untuk Android dan iOS yang memungkinkan Kalian memotong sebagian musik dan membuat nada dering. 

Aplikasi ini memiliki alat editor mp3 yang luar biasa untuk mengedit musik Kalian di smartphone Kalian. Kalian dapat dengan mudah mengedit, memotong, dan menyimpan musik di perangkat Kalian. 

Ini memungkinkan Kalian membuat nada dering gratis tanpa batas dengan musik atau merekam suara Kalian sendiri.

Editor Audio Tools

Alat editor audio adalah aplikasi edit audio yang bagus untuk Android dan iOS yang memungkinkan Kalian membuat audio dan musik profesional di smartphone Kalian. 

Aplikasi Ini memiliki pilihan gratis dan berbayar yang tersedia dengan fitur berbeda. Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari mereka sesuai dengan minat dan penggunaan Kalian. 

Ini membantu Kalian mengedit dan merekam musik, suara, dan file audio lainnya di smartphone Kalian. 

Aplikasi ini bekerja dengan beberapa format file sehingga Kalian dapat dengan mudah menyimpan rekaman atau pengeditan Kalian dalam format audio yang berbeda.

Edjing Mix

edjing Mix adalah salah satu aplikasi edit audio yang luar biasa dan terkenal untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian membuat musik dalam beberapa menit. 

Ini adalah aplikasi dj yang sempurna karena Kalian dapat dengan mudah me-remix lagu Kalian & membuat musik di perangkat Android atau iOS Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah menyimpan dan membagikan audio favorit Kalian dengan teman dan keluarga melalui jejaring sosial. 

Ini adalah salah satu aplikasi pembuatan musik yang lebih baik yang memungkinkan Kalian menjadi pembuat musik yang baik dan menjadi dj yang pemula. 

Aplikasi Ini juga memiliki fitur analisis perpustakaan untuk menyimpan BPM trek lokal Kalian dan menggunakannya kapan saja.

Walk Band

Walk Band adalah aplikasi studio musik yang memungkinkan Kalian menyesuaikan musik mp3 dengan mudah di perangkat android Kalian. 

Aplikasi ini memiliki banyak fitur luar biasa termasuk drum kit, bass, gitar, piano, dan lainnya. Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari mereka untuk membuat suara instrumen yang realistis. 

Hal ini memungkinkan Kalian untuk dengan mudah membuat lagu instrumental musik terbaik untuk musisi, komposer, pemain, drumer, gitaris, bassis dan pianis.

EZAudioCut

EZAudioCut adalah aplikasi edit audio terkenal dan luar biasa lainnya untuk pengguna iOS yang memungkinkan Kalian untuk dengan mudah mengiris musik favorit Kalian. 

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk mengedit dan merekam musik, suara, dan rekaman audio lainnya. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian memilih lagu dari perpustakaan musik Kalian dan memotong, mengedit, atau menyimpannya di smartphone Kalian. 

Bersamaan dengan ini, Kalian juga dapat dengan mudah mencegat dan menggabungkan audio, menambahkan pemrosesan suara.

AudioLab

AudioLab adalah aplikasi edit audio bagus lainnya untuk android yang memungkinkan Kalian membuat musik gratis di smartphone Kalian. 

Ini adalah aplikasi utama untuk penggemar musik elektronik untuk membuat musik elektronik. Aplikasi ini memungkinkan Kalian membuat loop drum instan dan luar biasa, garis bass besar, dan fx suara canggih. 

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi perekam editor audio & pembuat nada dering yang hebat. Kalian juga bisa mendapatkan fitur audio trimming, audio mixing, audio merging, dan lain-lain.

Recorder Plus

Recorder plus adalah aplikasi editor audio mp3 lain yang lebih baik dan terkenal untuk iOS. Ini terkenal untuk merekam suara di smartphone Kalian. 

Bersamaan dengan merekam itu juga memungkinkan Kalian untuk dengan mudah mengedit rekaman atau musik favorit Kalian dari perpustakaan Kalian. 

Sangat mudah untuk merekam, mengedit, dan juga mudah untuk berbagi suara dengan teman dan keluarga Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah mendukung input dengan headset Bluetooth, mic eksternal, audio USB.

Media Converter

Media Converter adalah aplikasi gratis luar biasa untuk android yang memungkinkan Kalian mengonversi semua jenis format media. 

Kalian dapat dengan mudah mengubah media menjadi mp3, mp4, avi, mpeg, flv atau lainnya. Ini memungkinkan Kalian untuk mengkonversi audio serta video ke dalam format terkenal. 

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian untuk memotong file media, atau mengekstrak audio untuk membuat nada dering.

Hokusai

Hokusai adalah aplikasi editor audio multitrack untuk pengguna iOS yang memungkinkan Kalian mengedit audio apa pun di iPhone, iPad, atau iPod touch. 

Kalian dapat dengan mudah merekam suara Kalian atau mengimpor musik dari perpustakaan musik Kalian untuk mengedit atau mengonversinya. 

Kalian dapat dengan mudah menerapkan koleksi alat pengeditannya yang bagus seperti potong, salin, tempel, hapus, dan lainnya. Ini memiliki fitur filter yang luar biasa sehingga Kalian juga dapat menerapkannya untuk filter suara.

Lexis Audio Editor

Ini adalah aplikasi edit audio lain yang bagus untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian membuat rekaman audio baru atau dengan mudah mengedit file audio apa pun dengan alat auditornya yang luar biasa. 

Kalian dapat dengan mudah menyimpan file yang diedit ke dalam format audio yang diinginkan. Ini juga memiliki versi berbayar yang memiliki beberapa fitur ekstra dan luar biasa untuk disimpan dalam format wav, m4a, aac, dan lainnya. 

Kalian juga dapat merekam suara Kalian, menerapkan potong, salin, tempel, hapus, sisipkan, dan alat lain pada rekaman Kalian untuk mengeditnya.

Editor Audio TwistedWave

Ini adalah aplikasi editor dan perekam audio yang sangat mudah digunakan dan lebih baik untuk pengguna iOS. 

Aplikasi Ini memungkinkan Kalian untuk menyalin dan menempelkan audio Kalian untuk mengedit dan membuat musik baru dan menakjubkan di perangkat iOS Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian untuk membatalkan dan mengulang secara instan sehingga Kalian dapat dengan mudah mendapatkan kombinasi musik yang berbeda. 

Kalian dapat dengan mudah menerapkan efek seperti penundaan, peregangan waktu, kompresor, penguatan, dan lainnya pada file audio Kalian.

Editor Audio

Editor audio yang praktis adalah aplikasi edit audio yang luar biasa dan multi fungsi untuk pengguna iOS. 

Aplikasi Ini membantu Kalian mengedit audio atau suara Kalian dengan mudah dan menjadikannya baru dan indah. 

Kalian dapat dengan mudah menyesuaikan aplikasi ini sesuai dengan Kalian dan dengan mudah mengedit musik favorit Kalian dari perpustakaan Kalian. 

Aplikasi Ini memiliki antarmuka pengguna yang luar biasa yang memungkinkan Kalian untuk memotong, menyalin, menggabungkan, dan operasi lain dengan mp3 Kalian.

Artikel Lainnya:

Kesimpulan

Nah, jadi itulah sob, beberapa kumpulan Aplikasi edit audio dan musik Terbaik untuk android & ios yang boleh kalian coba untuk mencari apapun yang kalian inginkan.

Dan terlebih lagi untuk kalian yang suka nyari-nyari video ataupun mengakses situs video di internet yang kebanyakan doblokir, kalian bisa dengan mudah mengaksesnya.

Jadi silahkan saja pilih salah satunya dan Semoga bisa menjadi refersensi kalian yang memang membutuhkan aplikasi pencarian yang lebih bebas dan mudah mendapatkannya.

Thanks udah mampir ya, See you