Aplikasi Pencari Anti Blokir Selain Google

Tahukah kalian, bahwa saat ini itu ada banyak sekali aplikasi mesin pencari selain google yang tanpa blokir yang bisa kalian gunakan untuk mencari apapun di internet.

Ya, tak bisa di pungkiri bahwa google adalah salah satu mesin pencari paling terkenal dan juga semua gadget khususnya android sudah di disematkan kedalamnya karena android adalah salah satu prodak dari google.

Ya, memang, kebanyak juga hanya tahu aplikasi mesin pencari itu hanya google saja, karena ini yang sangat banyak di temukan di hp-hp zaman now.

Akan tetapi, banyak juga kok aplikasi selain google yang gak kalah hebat dan memiliki fitur yang lebih mantap.

Dan juga memiliki keunggulan yakni anti blokir, dimana kalian bisa mencari apapun yang kalian inginkan baik itu video, artikel, berita dan lain sebagainya tanpa adanya blokir ataubahkan internet positif.

Nah, mau tau apa saja aplikasi mesin pencari selain google yang anti blokir dan juga gratis? Simak saja pembahasannya pada artikel dibawah ini ya.

Daftar Aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir Terbaik Untuk Android Dan iOS

Aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir

Artikel lainnya:

Yahoo Search

Untuk Yang pertama ada yahoo, pastinya kalian tidak asing dengan aplikasi ini bukan? ini adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir terkenal yang memungkinkan Kalian untuk dengan mudah mencari apa pun di web. 

Ini memungkinkan Kalian untuk mencari web, lokal dan juga menyediakan fitur pencarian pribadi. Kalian akan dapat dengan mudah menemukan apa yang ingin Kalian cari di web. 

Ini sederhana, mudah digunakan dengan antarmuka pengguna yang baik yang memungkinkan Kalian mencari apa pun sesuai minat Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memberikan pemberitahuan perjalanan yang akan datang dengan detail dan lainnya setelah masuk dengan akun Yahoo Kalian.

Bing

Bing adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir lain yang dikembangkan dan dimiliki oleh Microsoft. Ini telah dikembangkan dengan antarmuka pengguna yang baik yang membuat pencarian web menjadi mudah dan menyenangkan. 

Setelah Kalian mencoba aplikasi ini, dapat dipastikan kalian tidak akan pernah kembali ke aplikasi Mesin Pencari lainnya. 

Aplikasi ini dapat  membantu Kalian untuk dengan mudah mendapatkan restoran terdekat, rumah sakit, pom bensin, dan lainnya di smartphone Kalian dalam waktu yang lebih singkat. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Kalian untuk dengan mudah mendapatkan gambar serupa dari gambar yang diambil oleh aplikasi kamera smartphone Kalian.

DuckDuckGo

DuckDuckGo adalah salah satu aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir privasi terbaik untuk pengguna Android dan iOS yang tidak melacak riwayat Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah mencari apapun dari web menggunakan aplikasi browser tanpa blokir ini. 

Aplikasi Ini memberi Kalian pilihan untuk dengan mudah mencari apa pun dari pertanyaan keuangan, pertanyaan terkait kesehatan, pertanyaan diri atau lainnya dari minat Kalian dan mendapatkan informasi yang benar dengan fitur privasi realtime. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah menyediakan fitur saran otomatis yang membantu Kalian dengan mudah mencari dan mendapatkan jawaban instan dari berbagai sumber.

Qwant

Qwant adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir yang efisien dan ramah pengguna yang dibuat di Eropa dan menyediakan fitur privasi penuh. 

Seperti DuckDuckGo juga tidak melacak riwayat pencarian Kalian sehingga Kalian dapat dengan mudah mencari apa pun. Seperti halnya aplikasi browser Pencari tanpa blokir lainnya, ini juga memberi Kalian hasil pencarian terbaik dengan fitur privasi ekstra karena itulah terkenal. 

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk mencari gambar, video, belanja, musik, jejaring sosial dan lain-lain dan mendapatkan hasil pencarian yang tepat sesuai dengan pilihan input pencarian Kalian.

Yandex

Yandex adalah pilihan bagus lainnya dari aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan Kalian untuk mengetahui tentang lalu lintas saat ini, ramalan cuaca , nilai tukar mata uang, penghasilan film, dan lainnya di smartphone Kalian. 

Aplikasi ini mempunyai fitur untuk mengetik, berbicara, atau mengunggah gambar dengan mudah untuk mengetahui detailnya. Kalian juga bisa mendapatkan tempat-tempat seperti ATM,

rumah sakit, bank, restoran, dan lain-lain di dekat Kalian dengan peta lengkap dan panduan peringkat detail. Kalian cukup mengetikkan masalah Kalian dan itu akan memberi Kalian jawaban yang benar dari web dalam beberapa waktu.

AOL

AOL adalah salah satu aplikasi terbaik yang menyediakan berita, email, cuaca, dan video di smartphone Kalian. Kalian dapat dengan mudah mendapatkan tentang cuaca, email, berita, dan pemberitahuan lainnya di smartphone Kalian menggunakan aplikasi ini. 

Ini mencakup sebagian besar situs web terkenal seperti engadget.com, techchrunch.com dan huffingtonpost.com. 

Kalian dapat dengan mudah mendapatkan berita terbaru, berita utama yang sedang tren, pemberitahuan push tentang berita terbaru dan lainnya sebelum membuka aplikasi AOL di smartphone Kalian. 

Aplikasi Ini juga menyediakan gambar dan video lucu lol untuk tujuan hiburan agar para penggunanya tidak bosan sekaligus membuat betah.

Findx

Findx adalah aplikasi yang lebih baik yang menyediakan fitur untuk mencari dan menjelajah secara pribadi. 

Ini adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir pribadi yang dikembangkan oleh Privacore untuk pengguna Android dan iOS di mana Kalian dapat dengan mudah mencari video apa pun secara pribadi. 

Ini adalah aplikasi private browser yang tidak melacak riwayat pencarian Kalian dan membuka tautan sehingga Kalian dapat dengan mudah mencari apa pun secara gratis. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memberikan perlindungan privasi dengan alat dan algoritme yang luar biasa. Itu tidak mengumpulkan data apa pun dari pengguna mana pun dan juga menyediakan enkripsi SSL penuh.

Osiris Browser

Osiris Browser adalah salah satu aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir dokumen terbaik untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian untuk dengan mudah mencar ivideo apa saja secara gratis. 

Menggunakan aplikasi ini Kalian akan dapat mengakses internet dan mencari dengan 3x hingga 7x lebih cepat daripada browser lain. Ini adalah aplikasi browser web yang aman dan terjamin dengan fitur gaya baru. 

Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan dengan banyak koleksi konten untuk dicari. Kalian juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi edit dokumen untuk mengedit dokumen online secara gratis.

YouCare

YouCare adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir pribadi yang hebat dan terkenal yang dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi browser Selain Google tanpa blokir amal di mana Kalian akan mendapatkan detail tentang orang atau hewan yang membutuhkan sesuatu. 

Seperti halnya Mesin Pencari tanpa blokir lainnya, ia juga menyediakan tab, mode pribadi, bookmark, riwayat navigasi, dan lainnya. 

Itu tidak merekam atau menyimpan data sehingga Kalian akan dapat mencari apa pun secara pribadi. Kalian dapat dengan mudah menginstal aplikasi ini dan menemukan semua perbuatan baik yang dapat Kalian dukung dengan pencarian Kalian.

Gexsi

Gexsi adalah aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir terkenal yang memungkinkan Kalian mencari apa pun di perangkat Android atau iOS Kalian. 

Ini adalah aplikasi browser Selain Google tanpa blokir yang luar biasa dengan privasi yang lebih baik, mode pribadi dan mode anti pelacakan. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur anti-pelacakan cerdas yang unik yang mencegah pengumpul data mengumpulkan data di seluruh dunia. 

Bersamaan dengan ini, ia juga memiliki mode pribadi yang menghapus semua riwayat penelusuran Kalian. Ini adalah aplikasi nirlaba 100% sehingga Kalian tidak mendapatkan iklan mengganggu yang menjelajah di smartphone Kalian.

Search Engine Land

Search Engine Land adalah aplikasi browser Selain Google tanpa blokir terkenal lainnya yang dikembangkan oleh pengguna Android dan iOS Third Door Media. 

Ini menyediakan berita teratas, dan cerita berdasarkan topik dan saluran. Kalian dapat dengan mudah mendapatkan berita terbaru dan tren di smartphone Kalian secara gratis menggunakan aplikasi ini. 

Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan untuk menelusuri dan mendapatkan berita utama di perangkat Android atau iOS Kalian. 

Ini juga tersedia dengan fitur berlangganan dengan banyak fitur pencarian baru dan lanjutan untuk mendapatkan berita terbaru dan tren di perangkat Kalian. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan untuk menyimpan berita favorit Kalian.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Nah, jadi itulah sob, beberapa kumpulan Aplikasi Mesin Pencari Selain Google tanpa blokir Terbaik untuk android & ios yang boleh kalian coba untuk mencari apapun yang kalian inginkan.

Dan terlebih lagi untuk kalian yang suka nyari-nyari video ataupun mengakses situs video di internet yang kebanyakan doblokir, kalian bisa dengan mudah mengaksesnya.

Jadi silahkan saja pilih salah satunya dan Semoga bisa menjadi refersensi kalian yang memang membutuhkan aplikasi pencarian yang lebih bebas dan mudah mendapatkannya.

Thanks udah mampir ya, See you